Momen yang terjadi ketika anda parkir sembarangan. Fix bikin Kesel!

Ini dia 5 momen yang terjadi ketika anda parkir sembarangan. Cek it out!

1. Parkir Di Jalur Kereta

Berikut terlihat sebuah mobil truck biru yang sedang parkir sembarangan yaitu di dekat lintasan rel kereta api Hanoi Vietnam pada 10 november 2017 lalu. Memang bener gaes penyesalan datangnya selalu di akhir haha.


2. Akibat Emosi

Jadi ceritanye si range rover ini nekat menabrakkan dirinya berkali kali ke mobil jaguar hitam di hadapannnya karena menutupi jalan. Hmmm rakyat jelata bisa jadi nsngis nih lihat ini. 


3. Keluar Dari Marka

Guys perhatikan mobil merah tersebut yang parkir tidak sesuai garis marka. di duga kedua mobil jeep iini sengaja memarkirkan mobilnya disana dengan tujuan untuk memberikan pelajaran bagi sang pemilik mobil agar tidak mengulagi perbutannya lagi. Makannya lain kali parkir sesuai marka dong bang haha.

 

4. Mengganggu Jalur Kereta

Mobil putih ini parkir sembarangan dan menghambat jalannya Kereta Api Batara kresna di depan BETENG TRADE CENTER Solo. Hmm meresahkan!


5. Mobil Kertas

yuk guys mari kita lihat mobil yang parkir di spot untuk difabel ini akan jadi seperti apa . Maluunya si doi  dilihatin dan disorain semua orang kan luu hahahay. Nah itu dia 5 momen yang terjadi ketika anda parkir sembarangan. Yuk belajar disiplin biar hidup aman dan tenang yaa. 

TAG