PENYELUNDUPAN CERDAS TAPI DIGAGALKAN PETUGAS!

Ini dia deretan penyelundupan yang digagalkan oleh petugas, check it out!

1. Penyelundupan Illegal Cina

Penyelundupan pertama terjadi di perbatasan rumania yang dikirim dari china, kejadian tersebut di unggah oleh akun yt kepolisian rumania pada tanggal 30 juni 2013. Petugas polisi menerima pemberitahuan dari Kantor Pabean Dornesti mengenai fakta bahwa, setelah kereta barang yang masuk dari Ukraina melalui titik Viscani diperiksa di stasiun CFR Dornesti, di dalam beberapa batang kayu yang diangkut oleh kereta itu terlihat sejumlah rokok. Akhirnya pihak polisi memeriksa batang kayu tersebut Ternyata terdapat sekitar 100.000 bungkus rokok disembunyikan di batang kayu senilai lebih dari 800.000 lei (170.000 euro). Hmm kalo dirupiahin banyak juga ya guys.


2. Uang Tunai

Kejelian mata bea cukai tidak bisa diragukan lagi, tidak terlalu jelas kejadian ini dimana petugas bea cukai menghentikan sebuah mobil keluarga yang melintas. Dan saat diperiksa petugas melihat goresan dibagian cap depan, benar saja ternyata terdapat banyak bungkusan yang beisi uang tunai. 


3. Imigran Ilegal  

Selanjutnya, insiden yang terjadi di perbatasan spanyol yang melintasi dari Maroko ke Melilla. Saat sedang melakukan kegiatn rutin minggu, petugas merasa curiga pada mobil yang membawa kasur akhirnya menghentikan mobil tersebut. siapa sangka didalam kasur tersebut terdapat seorang pria loh. Salah satu petugas mengatakan bahwa dua pria tersebut masing-masing membayar sejumlah 4.500 euro kepada penyedia jasa untuk mencoba menyeberang secara illegal. 


4. Buah Semangka  

Tidak jelas Kejadian ini dimana, terlihat petugas sedang memeriksa sebuah mobil yang tengah membawa banyak buah semangka. Petugas merasa curiga hingga akhirnya memutuskan untuk  membelah semangka tersebut. Yap ternyata ada ganja di balik semangka guys. Petugas kemudian mengumpulkan semangka serupa dari bagian belakang truk sebelum akhirnya menangkap dua pria di lokasi, yang diyakini sebagai pengemudi. 


5. Penyelundupan Texas

Petugas keamanan texas sedang melakukan pemeriksaan rutin. Petugas merasa curiga terhadap satu mobil namun saat pemeriksaan mereka tidak dapat menemukan apapun. Karena belum puas dan masi merasa curiga akhirnya petugas membawa seekor anjing pelacak. siapa sangka saat para petugas membuka bak mobil tersebut inilah yang mereka temukan. Itu dia deretan penyeludupan yang digagalkan oleh polisi. 

TAG