Aksi Pintar Para Wanita Melawan Begal Yang Terekam CCTV

Ini dia aksi pintar para wanita melawan begal, check this out!  

1. Langkah Cerdik

Aksi wanita melawan begal ini viral di media sosial. Menurut keterangan, wanita ini  hendak pergi kekantor. Tak lama ia tiba2 di hadang oleh begal. Mantap, kalah cerdas begalnya guys!


2. The power of emak2

Terlihat didalam cctv terdapat dua lelaki yang sedang mengintai 2 orang ibu ibu ini. Tak lama kemudian,  aksi penjambretan pun dimulai. Haha mampus kan kena kepung 1 kelurahan jadinya.


3. Pembegalan Bekasi

Insiden ini terjadi di Di Pondok Ungu Permai Bekasi. Korban yang diketahui merupakan driver online tiba-tiba di pepet oleh dua pelaku begal saat sedang berkendara. Korban yang panik dengan kedatangan pelaku sempat terjatuh lantaran di ancam menggunakan senjata tajam jenis clurit saat berusaha mengambil motor dan handphone. 


4. Pembegalan Pondok Gede

Kejadian berikutnya terjadi di perumahan wahana pondok gede. Terlihat 2 pria muda yang gerak geriknya mencurigakan. Dan benar saja, 2  pria tsb meluncurkan aksi penjambretan. Hmmm walau gagal tertangkap,  yang penting mbaknya selamat yaa.


5. Begal Motor

Terlihat dari video, dua orang pria akan menjalankan aksi curanmor. Mantap! haha jago banget mbak tendangan kungfunya mbak. itu dia aksi pintar para wanita melawan begal. Kalian pernah ngalamin juga ga ni? 


TAG