5 RUMAH ARTIS SEBELUM DAN SESUDAH TERKENAL

Meski identik dengan kemewahan, beberapa artis Tanah Air pernah merasakan asam garam kehidupan sebelum sukses dan terkenal seperti sekarang. Sebelum tenar mereka juga merupakan rakyat jelata yang hidup dalam kesederhanaan. Siapa aja sih mereka? Yuk kita simak deretan 5 rumah artis ini sebelum dan sesudah terkenal.

1. Denny Cagur

Sempat berjualan combro, nasib Denny Cagur mulai berubah saat bergabung dengan grup lawaknya Cagur bersama Wendy dan Narji. Selain sebagai seorang pelawak, Denny Cagur juga dikenal sebagai pembawa acara kondang Tanah Air. Denny Cagur pernah memperlihatkan potret kontrakan yang ia tempati bersama istri sebelum seperti sekarang.Beginilah kondisi rumah Denny Cagur sebelum ia terkenal. Namun setelah sukses, ia berhasil mengumpulkan pundi2 dan akhirnya membangun istana megahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Rumahnya disertai kolam renang, lift, ruang karaoke dan masi banyak ruang pribadi lainnya. 


2. Lesty Kejora 

Besar di Cianjur, orang tua Lesti Kejora bekerja sebagai pedagang mie ayam yang menjajahkan jualannya di depan rumah mereka, rumah yang hanya berdinding anyaman bambu. Di usia 14 tahun, wanita yang kerap disapa Dede itu mengikuti audisi D’Academy dan langsung mengubah kehidupannya. Setelah sukses seperti sekarang, Lesti Kejora merenovasi rumah lamanya di Cianjur, dan juga memiliki rumah baru di bilangan elit Jakarta. Setelah Menikah dengan risky billar mereka membangun rumah yang digadang gadang mencapai 25 miliar. rumah bergaya modern tropical layaknya vila dua lantai, dengan luas tanah 1.200 meter dan dilengkapi kolam renang. Luar biasa ya.


3. Raffi Ahmad 

Siapa yang tidak kenal Raffi Ahmad? Iya sisultan andara. Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2000-an, Raffi Ahmad penempati rumah kontrakan sederhana di Jakarta saat masih merintis kariernya. Namun saat ini, Raffi Ahmad menjadi salah satu figur publik tersukses yang menggeluti berbagai bidang. Tidak heran jika yang dulunya hanya tinggal dikontrakan kecil sekarang dia sudah mempunyai rumah di komplek andara dan sedang membangun rumah baru nya yang digadang gadang mencapai 100M dengan perlengkapan lift khusus mobil. Dengan uang sebanyak itu pasti interior rumahnya tidak main main ya guys.


4. Zaskia Gotik 

Di tahun 2011, Zaskia Gotik merilis single perdananya bertajuk satu jam yang perlahan menaikan namanya ke puncak popularitas. Wanita asal Bekasi ini juga mempopulerkan Goyang Itik yang menjadi salah satu ikon dirinya. Sebelum itu siapa sangka ternyata zaskia dulu tinggal dirumah yang cukup kecil, Bangunan Semi Permanen, dengan lantai yang masi tanah bahkan didalam rumah ada beberapa kamar yang tidak memakai pintu hanya menggunakan kelambu gantung seadanya. Itu dulu ya guys sebelum menjadi penyanyi terkenal, sekarang zaskia sudah mempunyai rumah dikawasan Cikarang bersama sang suami Sirajuddin Mahmud dengan interior yang saat mewah mempunyai ruang karaoke pribadi, karena terlalu luas hingga bisa bermain bulu tangkis didalam rumah. Bisa banyangkan Sebesar apa rumahnya?


5. Andika Pratama 

Andhika Pratama pernah memperlihatkan potret rumah kontrakan sederhananya yang ia tempati bersama adiknya saat masih bujangan dulu. Merintis karier sejak tahun 2000-an, saat ini Andhika Pratama menjadi aktor sekaligus pembawa acara kondang Tanah Air. Menikah dengan Ussy Sulistiawaty, mereka membangun rumah mewah di kawasan Cipete, Jakarta Selatan yang menggabungkan konsep modern dan tradisional. Nah itu dia deretan rumah artis sebelum dan sesudah terkenal. Dari ini kita bisa ngambil pelajaran bahwa semua usaha yang kita lakukan akan membuahkan hasil. gimana ni menurut kalian? 

TAG