TERNYATA INI YANG DIREBUTKAN!!? Fakta kontroversial dari doddy sudrajat

Ini dia 6 fakta kontroversial dari dodddy sudrajat. Cek it out!

1. Hak asuh dan wali  

Perseteruan hak asuh Gala Sky antara keluarga Vanessa dan Bibi belum selesai. Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel diketahui ikut mengajukan hak asuh atas cucunya Gala yang kini menjadi yatim piatu. Padahal sebelumnya ia sudah menyutujui hak asuh dan wali gala jatuh kepada H faisal, Berikut penuturan menurut H.Faizal. Namun menurut doddy sendiri ia memiliki alasan juga kenapa ia tiba-tiba ikut memperjuangkan hak asuh dan wali atas Gala sky. Sidang mediasi hak perwalian Gala Sky Adriansyah  digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (29/12/2021). Dengan di hadiri  H. Faisal beserta istri dan Doddy Sudrajat diwakili kuasa hukum. Namun belum ada keputusan, karena pada sidang tsb hakim mediator mengajukan penundaan mediasi hingga Januari 2022. Kita doakan yang terbaik untuk Gala ya guys.


2. Harta warisan vannesa angel 

Kontroversial selanjutnya membuat netijen geram dengan sikap dari doddy sudrajat. Pasalnya doddy pernah meminta barang milik Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel dipisahkan karena ingin membuat museum sendiri untuk vanessa. Tak hanya itu, barang peninggalan vanessa dan sisanya juga akan diberikan oleh sang adik yaitu mayang. Namun, keinginan dari Doddy Sudrajat tersebut berbeda oleh ayah Bibi, yaitu Faisal. Menurutnya, semua harta warisan dari Vanessa dan Bibi adalah milik Gala Sky. Hmmm, gimana menurut kalian guys?



3. Tertawa didepan jenazah

Masih ingat proses pemakaman alm Bibi dan almarhumah Vanessa? Di momen tsb expresi Doddy Sudrajat sempat menjadi perbincangan warganet. Pasalnya saat peti jenazah vannesa angel dan bibi ardiansyah tiba di jakarta pada jumat 5 november 2021 lalu. Doddy tertangkap kamera sedang tertawa bersama sang istri di depan peti jenazah. Belum diketahui pasti apa yang dibicarakan Doddy Sudrajat dengan Puput, sang ibu sambung Vanessa. Namun beginilah klarifikasi dari doddy sendiri menaggapi hal tersebut.


4. Uang asuransi 

Sebelumnya diketahui bahwa asuransi Vanessa Angel telah jatuh di tangan keluarga Doddy. Karena Sebelumnya, Vanessa Angel diketahui memang mengambil polis asuransi sebelum dirinya menikah dengan Bibi Andriansyah. Namun menurut H. Faizal ia dianggap berbohong soal nominal asuransi yang diberikan kepadanya oleh Vanessa. Di mana ia menyebut hanya Rp. 30 juta padahal aslinya diklaim sebesar Rp 500 juta lebih. Namun siapa sangka pernyataan ini sangat berbeda dengan pendapat dari doody sudrajat sendiri yang menyatakan bahwa dia tidak tahu dengan berapa nominal dari uang asuransi. Jadi yang mana gaes yg bener


5. Penggalangan dana 

Masih berlanjut kabar dari Gala Sky, anak pasangan selebritis Alm Vanessa dan Bibi. terbukti hingga saat ini banyak yang bersimpati pada gala pasca meninggalnya mereka berdua. salah satu bentuk simpati tersebut yaitu teman-teman venessa dan bibi membuat donasi untuk membeli rumah bagi Gala. Akan tetapi hal tersebut malah menjadi kontrovrsi karena doddy tidak setuju akan hal tersebut di adakan. Berbanding terbalik dengan pihak bibi, H. faisalpun sangat setuju dan mendukung apa yang di lakukan teman-teman vanessa dan bibi, hingga saat ini Marissya Icha sebagai pihak sahabat vanessa yang melakukan penggalangan dana, berhasil mengumpulkan donasi sebesar 2,4 miliar akan di belikan sebuah rumah . Dan doddy sudrajat juga mengeluarkan statement seperti ini. Hmmm mimin mencium hati yang panas nih gaes. Haha


6. Pemindahan Makam

Diketahui, makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berada dalam satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka. Sudah dimakamkan dalam satu liang lahad, Doddy Sudrajat justru mengutarakan keinginannya memindahkan makam sang putri.

Doddy Sudrajat ingin memindahkan jenazah Vanessa Angel dan dikuburkan dalam satu liang lahad bersama almarhum ibundanya. Keinginan memindahkan makam Vanessa Angel menurut Doddy Sudrajat bukan tanpa alasan. Dia menganggap ini adalah keinginan terakhir Vanessa Angel dan dia harus kabulkan. Ditambah lagi, pada hari kesepuluh Vanessa Angel dan Bibi meninggal, Doddy mengaku didatangi oleh sang putri melalui mimpi. Nah itu dia 6 fakta kontroversial doddy surajat kakek dari gala sky. Semoga apa pun yang terjadi semuanya yang terbaik untuk gala yaa guys. Terimaksih sudah menonton dan sampai jumpa lagi. 

TAG