7 Kontest Paling Gila Didunia

Halo semua, selamat datang di channel terbaik. Sebuah kontes umumnya dilakukan untuk mendapatkan jawara dalam sebuah bidang. Baik bidang ilmu pengetahuan, seni, permainan ataupun bidang lain. Namun di luar negeri ada beberapa contest yang dilakukan dengan sedikit aneh dan mengerikan, bahkan diantaranya ada yang menelan korban jiwa. Contest apa sajakah itu?

Dan berikut adalah 7 kontes paling gila di dunia.



1.      Kontest tiup kecoa.
Contest ini berbeda pada umumnya karena contest ini dilakukan untuk mendapatkan juara dalam hal tiup meniup, akan tetapi yang dilakukan sedikit menjijikan karena dalam kontes ini adu tiup dilakukan terhadap 2 orang dimana mereka harus meniup sebuah selang yang didalamnya berisi kecoa. Ya kecoa, dan tentunya yang kalah sudah bakal dipastikan akan menelan kecoa hidup-hidup.
Bagaimana? Berani mencoba?

2.       Kontes menampar lawan.
Contest ini terlihat sedikit sadis karena dilakukan untuk mendapatkan juara yang memiliki tamparan terkuat. Para kontestan diadu dengan cara saling menampar pipi lawan sampai sang lawan menyerah atau dikatakan KO. Pipi merah, cedera rahang sampai pingsan adalah hal yang biasa terlihat dalam kontes ini. Tetntunya setelah selesai dilakukan tidak boleh ada dendam antara kontestan.

3.       Kontes makan kecoa.
Kecoa yang dianggap sebagai binatang menjijikan oleh sebagian orang malah dijadikan sebagai hidangan oleh orang lain, bahkan tidak tanggung tanggung ada juga yang menjadikannya sebagai ajang kontes untuk memakannya. Tentunya peserta yang mampu menghabiskan paling banyak kecoa adalah sang pemenang. Pada kontes terkahir pemenangnya meninggal dunia sesaat setelah dinyatakan menang, dia kolaps ditempat contest dan meninggal saat dilarikan kerumah sakit.

4.       Kontes terbang
KOntest ini merupakan contest yang diadakan setiap tahun yang juga sering disebut flug tag  atau disebut juga homemade air shoe competition. Contest ini awalnya diadakan di inggris yang bernama birdman rally dimana lomba ini berisi orang yang berkostum burung dan yang mampu terbang jauh adalh pemenang, contest ini kemudia berkembang dimana peserta diperbolehkan membuat peralatan dengan besar dan berat tertentu untuk diterbangkan diatas suangai atau danau. Kejadian kejadian lucu umumnya muncul karena kebanyakan peserta tidak terbang melainkan langsung meluncur jatuh ke dalam air.

5.       Kontest makan cabe
Jika anda adalah penggemar makanan pedas sebaiknya ada ikut serta dalam eating chili contest dimana para penggemar makanan pedas diadu untuk makan cabe mentah mentah. Umumnya peserta diadu untuk memakan beberapa jenis cabe dengan tingkat kepedasan yang berbeda mulai dari ringgan hingga cabe yang dapat membakar mulut kita. Peserta hanya disediakan minum 1 gelas susu yang hanya boleh diminum ketika menyerah atau menang. Bagi yang tidak biasa jangan coba-coba ikut atau perut anda akan sakit. Bagaimana? Tertarik dengan contest ini?

6.      Kontes banteng
Sebenarnya ini lebih cocok disebut sebagai festival ketimbang kontes,  festival ini diadakan di spanyol hampir setiap tahun. Dimana para peserta yang berisi ratusan orang akan berlari dijalanan demi menghindari diri dari amukan puluhan banteng yang dilepaskan secara liar. Luka dan cedera  adalah hal yang sering terlihat dalam festival ini, srudukan dan injakan banteng merupakan penyebab utama terjadinya cedera. Sejak pertama kali dilakukan pada tahun 1911, tercata sudah ada 15 korban meninggal dalam contest ini. Jalannya sendiri berkontur bebatuan dengan lebar hanya 8 meter dan di pagari kayu di pinggir jalan.

7.       Kontes onbashira
Seperti halnya contest banteng, onbashira lebih sering disebut sebagai festival, festival ini dilakukan setiap enam tahun sekali di danau suwa jepang sebagai symbol pembaruan bangunan kuil. Acara di festival ini adalah para peserta harus berlari menghindari gelondongan kayu besar yang ditunggangi dan perosotkan dari atas bukit dengan kecepatan tinggi. Cedera parah hingga meninggal dunia sering terjadi pada acara ini. Meskipun begitu peminat festival ini masih sangat banyak. Kematian dia acara ini akan dibilang mati dengan terhormat.
Bagaimana? Anda berani ikut?


Demikianlah 7 kontest paling mengerikan didunia versi channel terbaik.
TAG