5 kota dengan wanita tercantik di indonesia



Indonesia terkenal dengan gaadis2nya yang berkulit eksotis dan bersenyum ramah. Namun karena terdapat begitu banyak ras dan suku, tiap daerah memiliki gadis2 dengan kecantikannya sendiri2. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 5 kota dengan wanita tercantik di indonesia.


Manado

Manado terletak di Sulawesi Utara.  Manado adalah kota terbesar ke dua di Sulawesi setelah Makasar. Gadis2 Manado terkenal karena kebersihan dan kecerahan warna kulitnya. Kepopuleran dan kecantikan para gadis  Manado sudah tersebar di kalangan masyarakat. Salah satu suku dengan gadis2 cantik yang di favoritkan oleh para  pria adlah suku minahasa. Suku ini kabarnya juga merupakan suku terbesar di Manado. Tertarik untuk mengunjungi manado?

Malang
Malang adalah kota yang asyik untuk liburan. Selain kaya akan objek wisata, anda bisa menemukan banyak kampus2 yang tentunya berisikan para mahasiswi cantik . Malang merupakan kota yang terletak di dataran tinggi, sehingga membuat wanita-wanita di kota ini memiliki warna kulit yang cukup cerah. gadis2 dari kota Malang juga banyak yang berhasil menjadi artis / publik figur.Berkunjunglah ke kota malang untuk berwisata sekaligus menikmati pemandangan para gadis cantik.

Surabaya
Surabaya adalah ibu kota jawa timur dan merupakan kota terbesar di provinsi tersebut. Surabaya adalah kota metropolitan yang maju dan dihuni oleh banyak anak muda yang tentunya berpenampilan menarik. Di kota ini juga terdapat cukup banyak universitas yang tentunya berisikan mahasiswi2 cantik. Sama seperti malang, cukup banyak juga artis di indonesia yang berasal dari kota ini. 


Jakarta
Selain menjadi kota metropolitan , pusat ibu kota ini juga dikenal sebagai tempat lahir dan berkumpulnya gadis-gadir cantik.  di mall Jakarta, anda akan melihat wanita-wanita cantik banyak disana dengan dandanannya yang modis.Wanita Jakarta, selain memiliki wajah yang cantik diduga juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena tuntutan dari sebuah kota metropolitan.Dan kebanyakan artis  di indonesia kabarnya berasal dari kota ini. Karena banyaknya jumlah artis / publik figur yang bermukim di kota ini, semakin mempengaruhi gaya penampilan anak muda jakarta, menjadi cantik dan modis.


Bandung
Kota Bandung sudah lama mendapat julukan sebagai kota dengan banyak gadis cantik. Etnis Sunda yang tinggal di Bandung memang terkenal akan elok parasnya. Letaknya yang berada di dataran tinggi dan udara yang sejuk telah menjadikan gadis Bandung memiliki kulit yang putih atau kuning langsat.
Keramahan senyum para mojang yang menawan telah menjadikan kota Bandung sebagai kota dengan penghuni2 paling cantik. Bahkan, gadis2 biasa seperti penjaga rumah makan ataupun toko juga memiliki paras yang rupawan. Tertarik mengunjungi kota bandung?

Demikianlah liputan tentang 5 kota dengan wanita tercantik di indonesia.
apakah kota anda masuk ke dalam daftar tadi?  Silahkan tinggalkan komentar di bawah. Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi. 

TAG