5 Pertunjukan Sirkus Berakhir Tragis

Pertunjukan sirkus menunjukkan aksi-aksi yang unik, berbahaya, dan bertujuan untuk menghibur para penontonnya . Pemain sirkus tentunya sudah terlatih untuk melakukan aksi-aksi berbahaya tersebut. Namun, bagaimana jadinya ketika pertunjukkan sirkus yang harusnya menghibur malah berubah menjadi tragedi? Berikut adalah liputan 5 pertunjukan sirkus yang berakhir fatal di dunia.

Pertunjukan 1
Pertunjukan pertama berjudul circus show goes wrong. Di pertunjukkan ini, tampak seorang pemain sirkus sedang memegang tiang panjang yang menyangga sebuah kursi di ujung atas. Kemudian terdapat seorang pemain sirkus wanita yang berdiri di atas papan peluncur. Trik sirkusnya adalah, Si wanita akan terpental ke langit dan menduduki tiang berkursi. Namun, kecelakaan pun terjadi. Ketika si wanita berhasil duduk di kursi, Tiang penyangga patah. Si wanita pun jatuh dengan posisi punggung dan kepalanya menghantam tanah.

Pertunjukan 2
Pertunjukkan kedua berjudul Ringling brothers Circus Goes Wrong in Rhode Island. Terlihat 6 orang pemain akrobat sedang beraksi. Mereka digantung pada properti sirkus dengan ketinggian sekitar 11 meter. Ketika para pemain akrobat di angkat lebih tinggi, tiba2 tali penyangga alat terputus. Sontak,ke enam pemain tersebut jatuh terjerembab ke tanah dan tubuh mereka juga tertimpa properti sirkus.

Pertunjukkan 3

Pertunjukkan kedua berjudul Wheel of Death Performance Gone Wrong. Trik sirkus kali ini, adalah 2 pemain akrobatik harus mengitari lingkaran properti sirkus yang berputar. Namun, kecelakaan pun terjadi bahkan sebelum trik di mulai. Tali penyangga properti goyah, sehingga menyebabkan pemain sirkus kehilangan keseimbangan dan jatuh terjerembab ke tanah dari ketinggian 12 meter. Si permain sirkus tak sadaarkan diridan langsung di selamatkan oleh para krew sirkus.

Pertunjukan 4
Pertunjukan sirkus berikutnya melibatkan seekor singa jantan dan juga pawang singa. Awalnya mereka saling dorong mendorong sebagai aksi komedi untuk d tunjukkan ke penonton. Kemudian aksi si pawang di lanjutkan dengan memasukkan wajahnya ke mulut singa dan berpelukan. Namun, si singa mulai liar. Ia mendorong pawang hingga jatuh ke lantai. Dan menyerangnya seperti hendak memangsa. Kru sirkus pun datang untuk memisahkan mereka dan untungnya ketegangan itu berakhir. Si singa berhenti menyerang dan si pawang melambaikan tangan ke penonton.

Pertunjukan 5
Pertunjukan kelima berjudul Circus gone wrong crazy lions attack. Aksi sirkus ini melibatkan bebereapa ekor singa dan orang pawangnya. Awalnya pertunjukan berjalan dengan baik. Si singa patuh mengikuti instruksi pawang. Dan setelah aksi singa berjalan di atas papan, tiba2 salah satu singa jantan menjadi liar. Ia menyerang pawang laki2 sambil mengaum. Para kru sirkus berusaha menjinakkan dengan cara menyemprotkan air ke singa. Taklama, si singa kembali menyerang dengan ganas, dan parapenonton pun berlarian ke luar arena sirkus. Penyerangan singa terus berlanjut dan pertunjukkan menjadi kacau. Setelah beberapa menit,barulah penyerangan menjadi reda.

Demikianlah adalah liputan 5 pertunjukan sirkus yang berakhir fatal di dunia. Bagaimana menurut anda? 


TAG