5 Video Tragedi Orang tersambar Petir Dan Masih Hidup



Tersambar petir tentu adalah hal yang mengerikan. Menurut suatu data statistik, kira-kira ada 500 orang di dunia yang tersambar petir tiap tahunnya. Dari angka ini, ternyata 90 persen di antaranya selamat. Berikut adalah 5 video detik2 orang tersambarpetir di dunia.





Video pertama
Video pertama berjudul crazy lightning strikes man and he gets up. Video cctv pada malam hari ini menunjukkan  seorang laki2 sedang berjalan santai di sebuah taman. Karena terekam dari cctv, video ini tampak berwarna abu2. namun terlihat bahwa video ini terekam di malam hari. Setelah berjalan beberapa langkah, tiba2 terlihat kilatan petir menyambar pria ini dengan cepat. Si pria pun terjatuh ke tanah. Yang mengejutkan,  ia berhasil bangkit kembali walau dengan sempoyongan. Si priapun kembali melanjutkan langkahnya meninggalkan taman.

Video kedua
Video kedua berjudul detik2 orang tersambar petir di pantai. Video amatir yang di ambil dari kamera  handphone ini merekam suasana pantai yang sedang mendung. Tampak beberapa orang sedang berada di tepi pantai. Kemudian terdengar suara sambaran petiR dan seseorang yang kemudian terjatuh pingsan.. Kejadiannya berlangsung begitu cepat. Kilatan petirnya terlihat tidak terlalu besar namun suaranya cukup menggelegar dan mampu melumpuhkan korbannya.

Video ketiga
Video ketiga ini cukup viral dan berjudul lightning strikes man twice. Video cctv dimalam hari ini menunjukkan beberapa orang sedang melintasi jalanan. Tiba2 muncul seorang pria sedang berjalan dengan terburu2 dan kemudian ia tersambar petir. Ia terjatuh dan terlihat terdapat bekas sambaran petir di aspalnya. Setelah berhasil mengumpulkan tenaga,si pria berusaha bangkit sambil memegangi kepalanya. Namun naas, Hanya berjarak beberapa langkah, pria tersebut tersambar petir untuk kedua kalinya. Untungnya, si pria masih dalam kondisi sadar dan ia pun pergi meninggalkan jalanan.

Video keempat
Video keempat berjudul Old man survives lightning strike MUST SEE!!. di video amatir yang diambil dari kamera handphone tampak seorang pria tua yang sedang berjalan di bawah hujan. Ia melintasi jalanan dengan perlahan. Tiba2, mucul suara menggelegar dan kilatan petir menyerang pria tua tersebut. Dari pergerakan video, terlihat si perekam video mendekati si pria tua tersebut. Sungguh beruntung, karena ia masih sadarkan diri dan sanggup untuk bangkit. 

Video kelima
Video kelima berjudul man hit by lightning. Video amatir ini juga di rekam menggunakan kamera handphone. Terdapat 2 orang laki2 sedang berada di padang rumput dengan cuaca yang mendung dan gelap. Si perekam sedang asyik merekam sambaran petir di padang tersebut. Ketika si perekam mengalihkan kamera nya ke teman nya, tiba2 si teman tersambar petir dan terjatuh. Si pria berlarian sambil memanggil2 temannya. Akibat sambaran petir ini, si korban menderita luka bakar di wajahnya.

Demikianlah 5 video detik2 orang tersambar petir di dunia. Berhati-hatilah ketika cuaca di sekitar anda sedang buruk. 
TAG