5 Video Melamar Dengan Fashmob


Momen melamar pasangan tentunya sangat mendebarkan. Dan terdapat berbagai cara untuk melakukan nya. Salah satunya adalah dengan melamar menggunakan flashmob yang biasanya di adakan di tempat keramaian. Berikut adalah 5 video melamar dengan flashmob yang viral di dunia. 

Flasmob pertama: Bruno Mars Marry You Flash Mob Proposal Jacob and Eliane - Beirut Rafic Hariri International Airport (opening)
7,771,708 views
Video pertama di ambil di Beirut Rafic Hariri International Airport. Gadis yang bernama Eliane ini terlihat sedang berpelukan dengan seorang pria yang merupakan calon ayah mertuanya. Eliane sedang menyambut keluarga dari kekasihnya yang datang untuk berkunjung tanpa kekasihnya itu sendiri. Setelah mereka bertemu dan akan meninggalkan bandara tiba2 eliane melihat seorang wanita yang sedang menari tak jauh dari lokasinya. Tak lama, muncul seorang wanita lagi yang juga ikut menari bersama. Akhirnya eliane dan keluarga kekasihnya memutuskan untuk tinggal sejenak melihat tarian2 tersebut. Sedikit demi sedikit, jumlah penaripun bertambah dan menjadi cukup banyak. Sesaat kemudian, tiba2 muncul kekasih Eliane membawa bunga dan ikut menari di kerumunan para penari. Eliane pun diajak bergabung dan menari bersama. Akhirnya, saat yang di tunggu2 tiba, si kekasih berlutut dan melamar Eliane. Eliane yang malu hanya bisa menunduk mengiyakan lamaran si kekasih. Video flashmob melamar ini pun menjadi viral dan telah di tonton sebanyak 7,7 jt kali.

Flasmob kedua: Flashmob Surprise Proposal Charice 「Louder」 JR
8,510,092 views
Video kedua di ambil Osaka Station City jepang. Tampak sepassang kekasih sedang duduk bersama menikmati suasana kota. Kemudian pandangan mereka tertuju pada 3 orang laki2 yang sedang diam terpaku layaknya patung. Tiba2 muncyul seorang wanita yang menari dan mengajak pria2 tersebut untuk ikut menari bersamanya. sepasang kekasih tersebut tampak terhibur menonton pertunjukkan menari tersbut. Jumlah penari pun semakin bertambah. Tiba2, si wanita terkejut melihat  kekasihnya melompat kedalam kerumunan dan ikut menari bersama2  di hadapan nya. Tak lama, inti acara pun di mulai. dengan berjalan di karpet merah si pria membawa bunga dan mulai melamar. Cincin pun di sematkan dan mereka berpelukan. Video berjudul  Flashmob Surprise Proposal Charice  ini pun menjadi viral dan telah di tonton sebanyak 8,5 jt kali.
Flasmob ketiga: Chicago Bulls Cheerleader Surprised With Marriage Proposal
8,679,658 views
Video berjudul Chicago Bulls Cheerleader Surprised With Marriage Proposal ini di ambil di arenalapangan bola basket. Terlihat para pemandu ssorak sedang beraksi. Namun kamera yang merekam aksi ini, hanya tertuju pada satu gadis saja. Di tenga2 pertunjukkan, para penari lain tiba2 pergi. Si gadis yang menjadi sorotan pun bingung. Setelah di perintahkan duduk oleh maskot pertandingan, teman2 nya kembali menari. Ia pun menjadi lebih kebingungan. Muncullah maskot lain yang kemudian membuka kostumnya. Dan ternyata maskottersebut adalah kekasih si gadis. Proses melamar pun di mulai. Si kekasih berlutut, mereka berpelukan, dan lamaran pun di terima. Video lamaran ini menjadi sangat populer hingga di tonton sampai 8,6 jt kali.

Flashmob keempat
SURPRISE ENDING - Flash Mob Marriage Proposal
11,162,737 views
Video berjudul surprise ending flashmob marriage proposal ini sungguh menghebohkan.  Awalnya, video menunjukkan 2 orang gadis sedang duduk di taman. Kemudian muncullah seorang gadis yang menari di hadapan mereka. Tak lama, jumlah penari pun bertambah, sedikit demi sedikit penari bermunculan dan menjadi banyak. Si gadis hanya bisa tertawa, terheran2, dan terus menonton tarian di hadapannya. Tak berhenti sampai disitu, setelah para penari bubar muncul pemain drumband berseragam lengakap dalam jumlah besar. SI gadis semakin terkejut dan heran dengan kemunculan merreka. Pemain drumband pun berkumpul dan beraksi di depan si gadis. Lagi2 kejutan lain muncul. Orang2 mulai datang menyapa si gadis dan berkumpul di hadapannya. Ia mulai menangis tersedu2. Tiba2, salah satu pemain drumband, datang mendekati si gadis. Dan pemain itu adalah kekasihnya. Si pria pun melamar si gadiis, dan si gadis langsung mengiyakan lamaran kekasihnya. Sungguh romantis. Video ini menjadi sangat viral dan di tonton hingga 11,1 jt kali.



Flashmob kelima
Jamin's Downtown Disney Flashmob Proposal
14,123,268 views
Di video terakhir, di tunjukkan seorang pria yang sedang bercerita tentang rencana lamaran yang akan ia lakukan. Flashmob lamaran bertempat di disneyland. Si pria berama kekasih dan teman2 nya sedang berjalan2 di area disneyland. Langkah mereka pun terhenti ketika mlihat 2 orang gadis sedang menari bersama di depan panggung. Si kekasih berpikir bahwa ini pertunjukkan dari pihak disneyland. Seiring waktu jumlah penari pun bertambah. Sang pria dan teman2nya berakting seakan2 mereka tidak mengetahui pertunjukkan ini. Tak lama, penari pun berganti menjadi segerombolan laki2 yang salah satunya adalah si pria pelamar. Si gadis terketjut dan hanya bisa tertawa menonton aksi tersebut. Tak lama inti acara di mulai, si pria tiba2 berlutut di hadapan kekasihnya sambil membawa kotak cincin. Si gadis hanya bisa menutup wajahnya, menangis, dan mengangguk mengiyakan lamaran. Video flashmob lamaran ini sangat populer hingga di tonton lebih dari 14,1 jt kali.

Demikianlah liputan tentang 5 video melamar menggunakan flashmob yang viral di dunia. Sungguh romantis bukan? Tertarik untuk mencobanya? 



TAG