5 Wanita Cantik yang Menikah dengan Pria Tua


Idealnya pasangan menikah dengan selisih usia antara 2-7 tahun. Namun bagaimana jadinya jika pernikahan di lakukan oleh wanita2 sexy yang masih muda dengan kakek2 yang tentunya sudah berumur? Selamat datang did channel terbaik dan berikut adalah 5 wanita cantik dan sexi yang menikahi kakek2 di dunia.


Crystal Harris
Selain sebagai seorang model dan penyanyi Crystal Harris juga merupakan Disc Jockey (DJ) asal Amerika Serikat. Ia bahkan sempat menjadi model majalah Playboy. Pada Januari 2009 silam, Crystal mengencani Hugh Hefner (86), yang merupakan pebisnis kaya dan owner majalah Playboy. Perbedaan usia sangat jauh itu juga membuat banyak orang beranggapan bahwa motivasi pernikahan tersebut adalah harta. Akibatnya, keluarga Hefner meminta agar dibuat perjanjian pranikah yang menyebut bahwa Crystal tidak akan menjadi ahli waris Hefner jika kelak ia meninggal dunia.

Elisabetta Gregoraci
Elisabetta Gregoraci adalah seorang model dan artis cantik asal Italia. Sementara itu, suaminya adalah Flavio Briatore, seorang pria 65 tahun yang juga merupakan milyader dan mantan manajer direktur tim balap formula 1 Raynold. Meski sudah berusia tua, milyuner ini hobi berkencan dengan wanita-wanita cantik dan seksi. Sebelum menikah dengan Elisabetta, Flavio juga pernah menjalin hubungan dengan model cantik Heidi Klum.
Bersama Heidi Klum, ia mempunyai seorang putri, yaitu Helene “Leni” Klum. Setelah hubungannya berakhir dengan Heidi Klum, barulah ia menikah dengan Elisabetta. Meski beberapa orang meragukan hubungan keduanya, hubungan Elisabetta dan Flavio ternyata masih langgeng hingga saat ini. Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang putra, Falco Nathan.

Natalia Shevel
Seorang kakek berusia 84 tahun menikah untuk ketigakalinya dan kali ini ia menikahi gadis yang dirasa lebih pantas jadi cucunya, karena terpaut usia sekitar 60 tahun. Ivan Krasko, aktor Rusia, menikahi sang tunangan Natalia Shevel yang berusia 24 tahun. Pernikahan Ivan dengan Natalia berlangsung secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat, pada hari Selasa, 8 September di St Petersburg, Rusia.
Meskipun mendapat banyak kritik, dalam sebuah wawancara dengan media Rusia pasangan ini menjelaskan hubungan mereka sebagai "pasangan yang sudah ditakdirkan dari surga."
Keduanya pertama kali bertemu ketika ayah enam orang anak itu mengajar di sebuah universitas. Shevel yang menjadi muridnya saat itu tertarik dan mulai mengirimkan puisi romantis hingga membuat sang aktor legendaris Rusia itu dimabuk asmara. Krasko yang akan menginjak umur ke-85 dua minggu mendatang pun mengaku ingin memiliki anak dari Shevel.

Cathy Schmitz
Cathy Schmitz merupakan salah seorang model majalah Playboy. Di usianya yang ke-24 tahun ia menikah dengan seorang miliarder, Richard Lugner (82). Banyak orang kemudian menganggap Cathy sebagai wanita materialistis yang hanya menginginkan harta kekayaan Richard saja.
Richard pun mengkhawatirkan hal itu, di mana Cathy mungkin saja lebih menginginkan hartanya dan bukan menikahinya atas dasar cinta. Namun, ia tidak tidak peduli dengan semua anggapan miring itu lantaran sudah kadung jatuh cinta dengan Cathy. ia juga tidak menghiraukan nasehat empat anak beserta empat mantan istrinya karena sudah terlanjur cinta dengan cathy.

Courtney Stodden
Wanita yang merupakan seorang kontestan reality show di Amerika Serikat (AS) kelahiran 29 Agustus 1994 ini menjalin hubungan dengan Doug Hutchinson, seorang aktor lawas. Meski banjir kritikan lantaran disebut paedofil, pria berusia 61 tahun itu sama sekali peduli. Ia tidak merasa bahwa Courtney hanya mengincar hartanya saja atau hanya karena memanfaatkan ketenaran agar bisa "numpang" sukses menjadi artis Hollywood. Keduanya sempat berpisah dan berencana untuk bercerai sebelum akhirnya kembali rujuk. Begitu banyak orang yang mempertanyakan bagaimana bisa courtney yang cantik mau menikah dengan doug. Banyak juga yang berkata bahwa kedua pasangan ini tidak cocok untuk satu sama lain.

Demikianlah liputan tentang 5 wanita cantik dan sexy yang menikahi kakek2 di dunia. Bagaimana menurut anda? Silahkan tinggalkan komentaR DI BAWAH dan like video ini Ikuti terus video2 menarik kami berikutnya. Terima kasih telah menonton dan sampai jumpalagi.

TAG