6 Orang Miskin Yang Kaya Raya Mendadak Karena Menang Lotere



Umumnya, manusia harus bekerja keras untuk memnuhi kebutuhan hidupnya dan untuk memliki banyak uang. Namun apa jadinya ketika orang yang berpenghasilan pas-pasan menjadi kaya mendadak? Berikut 7 orang kaya mendadak pemenang lotre di dunia.




Marita Agnite & Bladimire Agnite - $52 Million
Marita adalah seorang suster di Bay area hospital. Dan suaminya baru saja di pecat dari perusahaan printing. Marita dan Bladimire sama sekali tak menduga atas keberuntungan yang mereka dapat. Awalnya saudara mereka menelepon dan mengatakan bahwa ia melihat marita dan bladimire di liputan berita. Si saudara berkata bahwa mereka berhasil memenangkan lotere sebesar 52 jt dollar atau setara dengan 699 miliar rupiah yang tentunya setelah terpotong pajak. Uang yang mereka dapatkan akan mereka gunakan untuk membayar biaya kuliah anak2 mereka. Dan karena mereka hidup bersama teman2 dalam satu atap,kini marita & bladimire memilih untukmenyewa apartemen pribadi. 

Jack Long - $60 Million
Pada tanggal 31 juli 2014 seorang pria bernama Jack Long mendapatkan durian runtuh. Bagaimana tidak, Jack berhasil memenangkan lotere sebesar  $ 60 juta dollar atau yang setara dengan 430 juta miliar yang ia terima setelah di potong pajak. Ketika menerima uang tesebut, jack berkata bahwa ia ingin membelikan mobil untuk anak2 nya. Namun takhanyaitu,  Jack juga berjanji bahwa ia akan mendonasikan sebagian uangnya kepada yang membutuhkan. Ia pun menepati janjinya. Ia membuka yayasan yang membantu untuk mendistribusikan uang hasil lotre itu ke pihak2 yang memerlukan. Jack pun tercatat telah memberikan sumbangan kepada yayasan anak, pendidikan kepolisian,team olahraga lokal, dan pembiayaan ujian sekolah. Sungguh dermawan.

Kelsey Zachow - $66 Million
Kelsey zachow adalah seorang single parent berusia 27 tahun. Pada tanggal 31 juli 2014, ia mendapatkan hadiah yang merubah hidupnya. Kelsey berhasil memenangkan lotere senilai 66 juta dollar atau sekitar 800 miliar rupiah setelah terpotong pajak amerika. Kelsey sendiri memang gemar membeli tiket lotre. Bahkan dalam 2 tahun terakhir ia telah menghabiskan 10,000 rb usd untuk membeli tiket stiap 2 mnggu sekali. Kelsey berencana menggunakan uang hasillotrrenya, untukmembeli rumah baru, liburan, da;n membayar uang kuliah adik kandungnya.

Ronald Willis - $120 Million
Bagaimana perasaan anda jika berhasil memenangkan lotre sebesar 120 juta usd atau sekitar 1,6 triliun rupiah yg tentunya setelah dipotong pajak? Luar biasa tentunya. Keberuntungan inilah yang di alamai oleh ronald wilis seorang pegawai swasta. Ia mendapat kabar dari teman sekantonya bahwa ia berhasil memenangkan lotere tsb. Ronald berencana menggunakan uangnya untuk membiayai pendidikan 4 anaknya hingga kuliah. Ia juga memutuskan untuk berinvestasi bisnis agar uangnya terus mengalir. 

Nancy Viola - $169 Million
Nancy Viola awalnya hanya iseng ingin membeli tiket lotere. Ia pun meminta suaminya ke toko untuk membelikan sebuah tiket lotre. dan ketika mengeceknomer undian dan nomer lotremiliknya, nancy merasa seperti terkena serangan jantung. Bagaimana tidak, ternyata nomer2 tersebut cocok dan sama. Nancy pun akhirnya berhasil membawa pulang uang lotre sebesar 169 juta usd atau setara dengan 2,2 triliun rupiah. Dengan uang sebanyak itu,nancy berencana merahasiakannnya dan tetap hidup dengan sederhana. Nancy juga berniat untuk menabung uangnya dan berinvestasi bisnis. Pilihan yang bijak.

Brian and Mary Lohse of Bondurant - $202.1 Million
Sepasang suami istri asal chicago ini bisa dibilang sangatlah beruntung. Sang suami brian adalah seorang pengacara dan istrinya mary bekerja di salah satu rumah sakit sebagai asisten medis. Pada tanggal 4 oktober 2012, brian dan mary resmi menjadi seorang jutawan kaya. Bagaimana tidak, mereka tercatat berhasil memenangkan lotre sejumlah 202,1 jt usd atau setara 2,7 triliun rupiah. Dengan uang berjumlah fantastis tsb, mereka memutuskan untuk keluar dr tempat mereka bekerja. Mereka menggunakan uangnya untuk membayar hutang,memberikan kepada keluarga besar mereka, mendonasikan nya ke lapangan olahraga di kota, beramal ke yayasan penderita kanker dll. Kini Brian dan Mary memiliki usaha sebuah supermarket terbesar di kota tempat tinggal mereka. Sungguh keberuntungan yang luar biasa. 

Demikianlah liputan tentang  7 orang kaya mendadak  yang memenangkan lotre. Bagaimana menurut anda? Mereka sangat beruntung bukan? Silahkan tinggalkan komentar di bawah. Jangan lupa untuk subscribe channel terbaik dan ikuti terus video-video menarik kami berikutnya. Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.

TAG