6 Penjaga Warung Cuantik


Bagi anda yang suka makan di warung, mungkin selama ini selalu diladeni oleh mbok-mbok atau bapak bapak. Namun Pernah terbayangkan adanya jika sang penjual di warung masih sangat muda dengan paras yang cantik jelita. Bahkan kecantikannya mereka membuat banyak pria tergila-gila.
Selamat datang di channel terbaik, berikut 5 penjual di warung dengan paras cantik jelita.



1. Sasa Darfika, sang penjaga warteg
Sasa Darfika. Ia merupakan pemilik warung tegal di Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. 
Parasnya yang cantik menarik perhatian netizen. Jauh dari kesan kalau penjual di warung tegal (warteg) adalah wanita paruh baya berpenampilan lusuh.
Saat tak bekerja melayani konsumen, Sasa merupakan wanita yang modis. Bahkan, dua stasiun televisi sempat mengundangnya ke Jakarta untuk menjadi narasumber dalam acara talkshow berita gaya hidup.

2. Penjual Pecel Kendal
seorang gadis penjual pecel di Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah juga pernah menjadi pusat pembicaraan di media sosial. 
Banyak yang mengagumi dan memuji gadis berkulit putih tersebut. Dalam foto tersebut, gadis cantik itu terlihat tengah menyiapkan panganan nasi pecel. Sementara di hadapannya, tampak menu nasi pecel seperti telur asin. 
Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada yang tahu identitas sang penjual pecel tersebut.

3. Nur Fitriani, penjual es buah 
Gadis penjual es buah di Sentul, Jawa Barat ini juga pernah sukses menyita perhatian publik berkat parasnya yang cantik dan imut. 
Gadis berusia 20 tahun bernama Nur Fitriani mengaku sudah 3 tahun berjualan mi ayam dan es campur demi membantu perekonomian keluarganya.
Menurut pengakuannya, Nur hanya sekedar membantu orangtuanya berjualan es dan mi ayam. Sosoknya pertama kali viral setelah rekaman video dirinya diunggah salah satu pembelinya ke laman YouTube.

4. Andita Lela Karlita, penjual kopi
Andita merupakan seorang penjaga warung di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Andita dulunya adalah seorang artis, Andita memutuskan untuk tak lagi main sinetron karena ingin fokus menjalani usaha warung kopi dan nasi pecel milik orangtuanya.
Kecantikan andita membuat banyak cowok datang ke warungnya untuk ngopi sambil memandang kecantikannya. 

5. Leni Ardila, penjaga toilet umum
Jika yang lain warung makan ini berbeda, Leni ardila beberapa tahun silam menggemparkan dunia maya karena pekerjaannya tidak umum untuk gadis secantik dia. Leni ardilla merupakan gadis cantik kelahiran 1993 asal medan yang dulu berprofesi sebagai seorang penjaga toilet umum. Saat itu leni bekerja untuk membiayai kuliahnya di universitas sumatera utara. Kini leni telah lulus kuliah dan bekerja di dinas tenaga social pemerintah kota medan.

6. Ninih, penjual getuk
Ninih adalah seorang gadis penjual getuk yang berada di kawasan Jalan HR Rasuda Said, Jakarta Selatan. Lewat Ninih, makanan tradisional khas Jawa Tengah ini menjadi terkenal. 
Awalnya dia kejakarta untuk merantau dan mencari uang dengan berjualan getuk, namun sangka, idenya berjualan getuk malah langsung membuatnya terkenal.
Banyak orang yang menganggap kalau sosok wanita  asal Indramayu, Jawa Barat tersebut terlalu cantik untuk penjual yang setiap harinya harus berkeliling di jalan raya.

Demikianlah 5 penjual di warung yang memiliki paras cantic jelita, jangan lupa like dan subscribe channel terbaik. Terima kasih sudah menyaksikan dan sampai jumpa lagi.

TAG