7 Restaurant Dengan Pelayan Sexy



Pernakah Anda memasuki sebuah restoran dimana para pelayannya memakai baju seksi?? Kalau belom silahkan mencoba.
Restoran yang menghadirkan para pelayan seksi atau biasa dikenal dengan sebutan Breastaurant ini ternyata saat ini tengah digemari. Para pelayan ini berani memakai baju minim serta menonjolkan payudaranya.
Sudah siap berkunjung di restoran ini? Silahkan dilihat dulu.




1. Hooters
Restoran pertama yang berpelayan seksi adalah Hooters. Keunikan dari restoran Hooters terletak pada nuansa klasiknya. Para pelayan yang bertubuh seksi akan membawakan pesanan dengan seragam bertuliskan hooters yang sama seksinya. Tidak hanya itu, restoran yang berdiri sejak tahun 1983 ini juga terkenal akan menu-menunya yang sangat lezat.Restaurant Hooters akan dikenang oleh orang dan rela untuk kembali lagi, yaitu para gadis-gadis Hooters yang berpakaian seksi. Penampilan mereka terbukti ampuh dan sanggup memikat para pria untuk datang lagi.


2. Twin Speak
Nuansa country dan koboi menjadi ciri khas breastaurant asal Texas ini. Dengan konsep menu yang lezat dan tempat yang nyaman  dan restaurant ini juga di layani oleh para pelayan seksi dengan mengenakan celana hotpants serta kemeja flannel yang diikat di atas pusar yang tentu saja menampilkan perut-perut rata dari sang pelayan restoran tersebut.


3. Tilted Kit
Datang ke restoran ini dijamin pasti akan kembali lagi. Bagaimana tidak, anda akan dilayani pelayan cantik yang memakai kostum seperti seragam sekolah yang terlihat nakal dan membuat pria panas dingin. para pelayan berparas muda dan cantik mengenakan seragam sekolah yang seksi tentu akan memanjakan mata setiap pria. Tak heran, jika para pelanggan rela terus kembali makan di restoran ini.


4. Bone Daddy’s House of Smoke
Ingin menikmati barbeque yang panas dan lezat? datang saja ke Bone Daddy’s House of Smoke yang menyajikan barbeque terbaik di barat. Dan masih ada lagi yang membuat kalian kepanasan, pelayannya yang seksi-seksi dengan perut ramping ini akan membuat anda betah berlama-lama di sini. Kalau kamu belum merasakan kepanasan akibat yang ditimbulkan barbeque yang kamu pesan, maka bersiaplah kamu kepanasan seperti terbakar karena melihat pelayan-pelayan restoran nan seksi ini mondar-mandir di dalam restoran tersebut dan membuat kamu ogah pulang ke rumah.


5. Mugs N Jugs
Restoran kelima yang berpelayan seksi adalah Mugs N Jugs. Keunikan dari restoran Mugs N Jugs terletak pada nuansa bengkelnya yang kental. Para pelayannya juga memakai seragam mekanik yang sangat seksi dan akan memanjakan mata para pria. Restoran ini juga diakui sebagai restoran dengan pelayan paling seksi. Pelayan seksi yang berlenggak-lenggok bak peragawan membawa nampan akan menyita perhatian kalian. Restoran ini diakui memiliki pelayan paling seksi yang membuat anda menambah bir lagi.


6. Heart Attack Grill
Sesuai dengan namanya, breastaurant ini akan membuat jantung anda berdegup kencang. Kostum suster yang seksi dan nakal membuat gairah anda bangkit. Untuk porsi makanan juga tak kalah gilanya, karena ada burger dengan porsi besar. Heart Attack Grill didirikan pada tahun 2005 oleh Jon Basso dengan maksud menyatakan melayani "pornografi gizi", makanan "begitu buruk untuk Anda itu mengejutkan. Direstaurant ini pengunjung bisa datang untuk bersenang-senang dan meninggalkan bersih mereka, gaya hidup sehat di belakang.


7. The Bikini Sports Bar and Grill
Tak kalah dengan breastaurant lainnya, restoran ini malah tampil lebih gila. Para pelayannya hanya memakai bikini seksi dengan kulit kecoklatan akibat sering berjemur. Pelayan-pelayan yang setara model ini akan menyapa dan melayani dengan sepenuh hati. Keunikan dari restoran The Bikini Sports Bar & Grill terletak pada nuansa pengunjung pantai. Para pelayan memiliki kulit kecokelatan layaknya sehabis berjemur dan mengenakan bikini yang sangat seksi dan menggoda untuk melayani para pengunjung.


Demikianlah informasi mengenai 7 restoran dengan pelayan terseksi yang ada di berbagai negara. Jika Anda ingin membuka restoran berkonsep ini di Indonesia, Anda tentu harus berpikir ulang ribuan kali karena adat ketimuran yang masih kental. 
Bagaimana menurut anda? silahkan tulis komentar di bawa dan jangan pula like dan subscribe untuk mengikuti video lainnya. terima kasih sudah menonton dan sampai jumpa lagi. 

TAG