7 Tragedi menyedihkan Cinta Ditolak Di tempat Umum


Momen menyatakan cinta pada seseorang dan momen melamar pasangan untuk menikah tentunya sangatlah mendebarkan. Apalagi bila pernyataan atau lamaran tersebut di lakukan di depan umum yang ditonton oleh banyak orang. Si pelamar pastinya berharap agar lamarannya di terima. Namun bagaimana jadinya bila pernyataan & lamaran cinta di tolak? Berikut 7 video penolakan cinta yang viral di dunia.




Penolakan pertama
Video pertama di awali dengan seorang siswa SMA yang ingin menyatakan cinta kepada teman sekelasnya. Terlihat siswa yang di yakini bernama Erik menghampiri dan berdiri di hadapan teman sekelasnya Heni. Ketika Erik ingin mengungkapkan perasaannya, ia malah di suruh pergi oleh Heni. (1:40). Namun Erik tetap ingin melanjutkan rencana nya. Terlihat bahwa teman-teman mereka memberikan semangat kepada Erik. Tak lama erik memutuskan untuk duduk dan akhirnya menyatakan perasaannya kepada Heni (3:32). Namun, si erik sepertinya kurang beruntung. Heni menolak ajakaan Erik untuk menjadi  kekasihnya dengan alasan mereka hanya berteman saja (3:16) & (6:06) & (7:05). Video yang berjudul Erik Wakwaw Menyatakan Cinta Kepada Heni ini menjadi viral dan telah di tonton sebanyak 256rb kali. 

Penolakan Kedua
Video kedua di ambil dalam sebuah mall di dubai, Uni Emirat Arab. Terlihat seorang laki-laki dan perempuan sedang berjalan-jalan di mall.  Kemudian sang pria diberi sebuah mik oleh temannya dan ia pun mulai menceritakan awal perjumpaan dia dengan sang wanita (00:07). Para pengunjung mall mulai berkumpul untuk menonton acara melamar tersebut. Terdengar bahwa si pria juga merayu si wanita (0:57). Kemudian sang pria mulai berlutut di hadapan si wanita dan si wanita justru berusaha untuk membuat pria tersebut bangkit (1:20). Belum sempat mengatakan perasaannya, si wanita malah memukul kepala pria dengan gitar dari musisi sewaan di sampingnya dan kemudian pergi meninggalkan sang pria.  Video penolakan ini menjadi viral dan  telah di tonton sebanyak 420 rb kali.  Sungguh memilukan.

Penolakan ketiga
Video berikutnya di ambil dalam sebuah SMA. Terlihat seorang siswa SMA dan teman-temannya sedang menjalankan rencana untuk menyatakan cinta. Para teman membawa kertas bertuliskan huruf yang bila di rangkai menjadi kalimat WILL YOU BE MINE (2:28). Siswa SMA tersebut kemudian naik ke lantai 2 untuk menemui gadis pujaannya. Dengan memberikan bunga mawar kepada si gadis, pemuda tersebut menyatakan perasaan nya dan meminta si gadis untuk menjadi kekasihnya (6:33). Seisi sekolahpun menyerukan kata “terima” untuk mendukung si pemuda. Sayangnya, si gadis menolak permintaan  si pemuda  (7:34). Video yang berjudul Nembak Cewek Paling Romantis tapi di Tolak ini menjadi terkenal dan telah di tonton sebanyak 449rb kali. 

Penolakan keempat
Video berikutnya berasal dari Beijing china. Di video ini terlihat seorang wanita memanggil seorang pria agar mau keluar dari rumahnya. Sang wanita di temani oleh kawan2nya yang membawa banner dan balon2 sebagai properti dari rencana lamaran mereka. Kabarnya, wanita ini ingin melamar sang pria dengan cara memberikan mobil dan kartu berbentuk hati (1:06). Namun si pria mengembalikan kunci mobil kartu tersebut kepada si gadis. Sadisnya, si pria merasa kesal, ia pun melempar pemberian si gadis dan masuk ke dalam rumahnya (1:18). Si gadispun akhirnya hanya bisa terduduk dan bersedih. Video yang berjudul  Beijing rich girl propose to a guy in the public and get rejected!   menjadi terkenal dan telah di tonton sebanyak  2,4 jt kali. 

Penolakan kelima
Seorang wanita sedang mengikuti game yang di adakan oleh panitia bola basket di washington dc. Ternyata, game tersebut merupakan bagian rencana dari  kekasihnya untuk melamar si wanita (0:24). Belum sempat menyatakan lamarannya, si wanita langsung berlari keluar dari lapangan (0:35).  Sungguh malang nasib si pria. Video penolakan yang viral ini telah di tonton sebanyak 3,5 jt kali.

Penolakan keenam
Video berjudul food court proposal gone bad   ini memperlihatkan seorang laki-laki yang sedang berlutut di hadapan kekasihnya. Kemudian, si pria menggenggam tangan kekasihnya dengan diiringi lagu dari musisi sewaan (0:56). Tak lama, si pria kembali berlutut (1:16) membuka kotak cincin dan melamar kekasihnya. Namun naas, tanpa berkata apa2, si wanita langsung melarikan diri meninggalkan sang pria. Setelah tertegun beberapa saat, sang pria memutuskan mengejar kekasihnya yang telah lari. Video penolakan ini menjadi sangat viral hingga di tonton lebih dari 5,8 juta kali.

Penolakan ketujuh
Video selanjutnya lagi2 bertempat di lapangan basket. Video berjudul Marriage Proposal Rejected at BasketBall Game ini menunjukkan seorang pria yang sedang berlutut melamar kekasihnya. Dengan menunduk mendekati sang pria, si wanita tampak mengatakan bahwa ia tidak bisa menerima lamaran kekasihnya itu. Kemudian si wanita pergi dengan terburu-buru meninggalkan pria tersebut. Si pria pun hanya bisa beranjak keluar dari arena lapangan dengan wajah sedih. Video ini menjadi sangat populer dan telah di tonton sebanyak 6,7 juta kali. 

Demikianlah liputan tentang 7 video penolakan cinta yang viral di dunia. Bagaimana menurut anda? Silahkan tulis komentar di bawah dan  silahkan like video ini. Jangan lupa untuk subscribe channel terbaik dan sampai jumpa lagi 

TAG