10 Pekerja dengan Skill Level Dewa


dalam melakukan pekerjaan, skill merupakan hal yang penting. semakin berpengalaman seorang pekerja maka skill pekerja tersebut akan meningkat sehingga menghasilkan kinerja yang luar biasa cepat bahkan dapat mengalahkan mesin, dan karena kemampuan yang unik, beberapa pekerja berikut menjadi viral. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 10 Pekerja dengan Skill Level Dewa.
1. Pelayan Membereskan Meja
Jika kita makan di sebuah restaurant, maka kita akan melihat seorang pelayan akan membereskan meja jika pelanggan tersebut telah menyelesaikan makan dan pergi. Namun yang tidak biasa dapat kita lihat seorang pelayan dalam sebuah restoran ini. dia dengan cepat membereskan sisa makanan dari atas meja yang tentu sangat unik dan tidak semua orang dapat melakukannya. karena kinerjanya yang cepat, pelayan ini menjadi viral.

2. Penjual Kembang Gula
kembang gula merupakan salah satu jajanan yang disukai anak-anak. kembang gula memiliki bahan baku gula pasir dan dibuat dengan menggunakan alat khusus. cara pembuatannya yaitu dengan memanaskan gula dan setelah keluar gula seperti kapas lalu kembang gula tersebut digulung dengan menggunakan stik kayu. Namun yang tidak biasa dapat kita lihat seorang penjual kembang gula pada sebuah taman hiburan ini membuat kembang gula dengan trik yang unik. menarik bukan?

3. Penjual Buah
bila kita akan memakan buah biasanya kita akan mengupas kulitnya terlebih dahulu dengan menggunakan pisau. tentu kita harus melakukannya dengan hati-hati bila kita tidak ingin melukai jari kita. Namun berbeda dengan penjual buah yang telah berpengalaman dan memiliki skill dalam mengupas kulit buah kali ini. dapat dilihat dalam video beberapa penjual buahbeerikut dapat mengupas dan memotong buah dengan kecepatan yang luar biasa.

4. Menyetrika baju
Mungkin kita terbiasa menyetrika baju dengan santai. Namun bisakah kalian menyetrika baju seperti yang terdapat pada video ini. Para pekerja ini sangat terampil dan berpengalaman dalam menyetrika.

5. Pencuci Mobil
Buat kalian yang biasa mencuci mobil, yang membersihkan mobil terlihat biasa, atau mungkin di beberapa tempat sering menjumpai tempat mencuci mobil yang biasanya dilakukan secara otomatis. kita hanya perlu memasukkan mobil dan alat tersebut akan secara otomatis mencuci mobil kita. Tapi bagaimana kalau pekerja pencuci mobil punya skill seperti ini? Sangat gesit dan pastinya akan bikin kalian takjub.

6. pekerja pemotong ikan
pada beberapa restoran seperti restoran jepang banyak menyajikan beberapa menu yang terbuat dari ikan seperti sushi dan sashimi. ikan tersebut akan difillet menjadi bentuk lembaran tipis yang diletakkan diatas nasi yaitu sushi atau dihidangkan mentah seperti sashimi. Bagi kita memotong ikan mungkin pekerjaan yang tidak mudah tapi bila skill memotongnya tingkat dewa kayak gini, yang jelas sangat sedap di pandang mata dan bikin kita kagum.

7.  Pekerja Pembuat Mochi
mochi merupakan salah satu makanan khas jepang. mochi memiliki tekstur kenyal berbentuk bulat dan memiliki isian yang bermacam-macam. Nah di video kali ini, kita saksikan pembuat moci yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam membuat mocha. Gesit, terampil dan keren.

8. Pekerja yang menghitung dengan kalkulator
Kalo kita biasa menghitung dengan menggunakan kalkulator biar cepat. Nah di jepang ada yang unik,  pekerja asal jepang iniyang dapat menghitung dengan kalkulator dengan kecepatan yang tinggi. Bila seperti ini tentu tugas akan terselesaikan dengan cepat pastinya?

9. Pekerja Pembuat Garis Jalan
jika kita melihat jalan pasti kita melihat terdapat garis pembatas jalan yang biasanya berwarna kuning atau putih.
pada pembuatannya tentu harus dilakukan dengan hati-hati agar dihasilkan garis yang lurus dan rapi. Namun akan berbeda bila dilakukan dengan orang yang berpengalaman dimana pada video ini terlihat pekerja dengan cepat membuat garis jalan. Gimana? Keren khan

10. Pekerja Pembungkus Barang
pada saat kita membeli barang atau makanan d suatu tempat, bila ingin membawanya pulang maka barang tersebut akan d bungkus oleh pekerja. yang unik adalah bila pekerja tersebut dapat melakukannya dengan cepat seperti pada video ini. tentu hal tersebut dilakukan karena pekerja tersebut sudah berpengalaman sehingga memiliki skill membungkus yang baik. keren bukan?

Demikianlah liputan tentang 10 Pekerja dengan Skill Level Dewa
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG