8 Polwan Paling Cantik di Indonesia


Kebanyakan kita bertemu dengan polisi dimana mereka adalah pria yang berbdan tegap, terkada ada juga polwan yang berpenampilan tegas dan sangar. Namun siapa sangka, ternyata di dinas kepolisian ternyata banyak polwan-polwan cantic yang membuat kita tidak percaya mereka adalah polwan. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 8 Polwan Paling Cantik di Indonesia.
Briptu Eka Frestya
Briptu Eka Frestya yang memiliki nama lengkap Briptu Eka Frestya Yulianti lahir di bekasi pada tahun 1988. Briptu Eka merupakan salah satu polwan cantik yang paling populer di Indonesia. Wanita cantik ini dikenal publik sebagai presenter NTMC yang melaporkan keadaan lalu lintas pada salah satu Televisi swasta. Dengan kepandaiannya membawakan acara dan memiliki wajah cantik serta senyum yang manis, Briptu Eka sukses menjelma sebagai selebritis. Briptu Eka saat ini ditempatkan di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. 

Bripda Ismi Aisyah
Siapa yang tak kenal sosok polisi cantik Ismi Aisyah?
Dirinya mulai terkenal saat penggerebekan pelaku teror di Kelurahan Arjuna, Kota Bandung pada bulan juli 2017. Dibalik ketegangan yang ada saat itu, sosoknya membuat hati beberapa orang yang tengah dalam kondisi kalut menjadi tenang. Berkat jepretan candid beberapa netizen yang ada di lokasi, pesona sosok Polwan berstatus Bripda ini pun jadi viral di mata warga. Semenjak fotonya viral di media sosial, dara asal Bandung itu langsung jadi pujaan kaum Adam. Berkat kecantikannya itu, Bripda Ismi Aisyah pun mulai banjir tawaran menjadi artis. namun tawaran itu ditolak Bripda Ismi Aisyah bukan tanpa alasan. Wanita berambut pendek itu mengaku profesi polisi merupakan cita-citanya sejak kecil dan akan melanjutkan profesinya tersebut.

Bripda Lery Romina
Usia Muda dengan paras cantik membuat Polwan NTMC angkatan ke-3, Bripda Lery Romina menjadi idola dikalangan kaum pria.
Belakangan wajah Bripda lery Romina sering muncul di layar kaca membawakan acara laporan lalu lintas oleh National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya,Kehadiran Bripda Lery menambah warna tersendiri di acara laporan lalu lintas yang disiarkan oleh TV swasta tersebut.

Briptu Hilda Nurmala
Cantik dan tegas, itulah kesan pertama yang tampak dari sosok Briptu Nurmala Hilda. Sebelum bergabung dengan korp berbaju coklat itu, Briptu Nurmala Hilda. adalah seorang model. Profesi itu digelutinya saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Dia juga aktif sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra). Selepas SMA, dia tertarik untuk mendaftar menjadi polisi wanita (Polwan). perempuan kelahiran 18 Juni 1990 itu saat ini bertugas menyiarkan langsung kabar terkini kondisi lalu lintas di beberapa ruas jalan di Seluruh Indonesia, terutama beberapa kota besar, mulai Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta menjadi salah satu petugas di  National Traffic Management Center (NTMC) yang ditayangkan Metro TV.

Bripda Muthia Syahra
Bripda Muthia Syahra Padangbertugas di Polres Bogor Kotatengah sering menjadi pembicaraan khususnya para pria. Wajahnya yang cantik dan kasus yang dialaminya, menyita perhatian banyak orang. Muthia adalah putri seorang Jenderal bintang satu yang menjabat sebagai Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol. Siswandi. Selain menjadi seorang polwan, bripda muthia kini juga menjadi seorang selebgram, bripda cantik ini telah memiliki pengikut sekitar 100 ribu lebih orang pengikut di akun instagramnya. 

Bripda Adelia Eka Nirwana
Bertugas di Polresta Yogyakata, Polwan cantik dengan akun instagram Adelia nirwanaa ini sering banjirpujian karena kecantikannya.. Bahkan, ternyata banyak netizen yang bernita sengaja melanggar lalulintas agar disapa oleh polwan cantik ini.
Berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) Adel  saat ini ditugaskan sebagai Binmas (pembinaan masyarakat). Adel yang bergabung dengan kepolisian pada tahun 2014. Menjadi anggota polisi awalnya memang bukan cita-citanya, dokter adalah karir yang dulu ia impikan. Saking menjadi idola public,Bripda cantik ini telah memiliki pengikut sekitar 100 ribu lebih orang pengikut di akun instagramnya. 

Bripda Yola Simanjuntak
Polisi Wanita (Polwan) cantik, Yola Simanjuntak bertugas di Sabhara Polda Kepulauan Riau. Foto Bripda yang memiliki nama lengkap Yolanda Simanjuntak ini pernah mendadak viral di media sosial, ketika terjadi aksi super damai jutaan umat muslim di berbagai daerah pada 2 Desember 2016 atau disebut aksi 212. Penyebabnya, tak lain karena wajah cantik Boru Batak tersebut. Polwan cantik yang baru berumur 20 tahun ini memiliki darah batak seperti terlihat pada namanya. Sejak kecil pun bripda Yola Simanjuntak juga sudah bercita-cita menjadi polisi dan tidak berniat menjadi artis walaupun sudah banyak tawaran.

Bripda Ricca Khalmas
Sebelum Bripda Ricca Khalmasmenjadi Polwan, ia adalah seorang model, prestasinya di dunia modelling pun sudah tak di ragukan lagi, terbukti ia pernah menjadi Finalis Duta Wisata Denok-Kenang 2013, Covergirl di sebuah majalah remaja pada tahun 2011, bahkan pernah menjadi bintang iklan dan video klip. Meski saat ini ia sudah menjadi seorang Polwan, namun Bripda Ricca tidak meninggalkan dunia modelling, ia masih menerima tawaran sebagai model, jika dirinya tidak sedang bertugas. Sebelumnya, Bripda Ricca Khalmas bertugas di Biro SDM Polda Jatang, namun belakangan ini, wajah cantiknya kerap muncul sebagai pemandu di NTMC Korlantas Polri.

Demikianlah liputan tentang 8 Polwan Paling Cantik di Indonesia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG