7 Tentara Wanita Tercantik di Indonesia


Tentara umumnya identik dengan pria bertubuh tegap dan berbadan kekar. Membawa senjata api serta wajah yang dilumuri cat untuk kamuflase menambah garang penampilan tentara.
Namun siapa bilang TNI hanya berisikan para cowok macho. Banyak juga anggota KOWAD, KOWAL maupun KOWARA yang cantik. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Tentara Wanita Tercantik di Indonesia.



1.    Aprilia Rianti
Aprilia Rianti adalah seorang anggota Kowad atau komando wanita angkatan darat. Aprilia saat ini bertugas di Bogor. Parasnya yang cantik menjadikan Aprilia sebagai kowad yang sangat di idolakan oleh para TNI laki-laki. karena paras cantiknya ini, Ia memiliki pengikut sebanyak 22 ribu lebih di akun instagramnya.

2.    Vina Alvionita
Vina Alvionita juga merupakan anggota TNI angkatan darat. Bukan cuma menjadi idola dunia ketentaraan, Vina Alvionita juga menjadi idola di sosial media. Vina Alvionita saat ini memiliki follower Instagram hingga lebih dari 50 ribu. Saat Ini vina ditempat tugaskan tugas di Jakarta.

3.    Fransisca Karangan
Fransiska adalah anggota Tentara Nasional Indonesia yang berdarah Toraja. Dan saat ini telah resmi menjadi istri dari seorang anggota TNI juga yaitu Arie Setiawan Andreas. Wajahnya yang imut dengan pipi chubby berhiaskan lesung pipit sukses membuat banyak orang mengidolakannya. Terbukti dengan jumlah followers akun Instagram nya yang mencapai 31,3 ribu pengikut.

4.    Emma Christanti
Emma Christantiadalah anggota TNI Angkatan Darat yang sehari-harinya bertugas di Bandung, tepatnya di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (SECAPA AD). Sebelum menjadi bagian Tentara Nasional Indonesia, sosok Emma dikenal sebagai salah satu pelari muda Indonesia. Si cantik ini juga tergabung dalam anggota drum band SECAPA AD yang menorehkan banyak prestasi. Dalam drum band SECAPA AD, Emma  bertugas sebagai mayoret dan selalu berhasil memukau para penonton.

5.    Mira M Mewengkang
Mira Mawengkang adalah salah satu tentara wanita cantik yang menjalani pendidikan di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat Bandung. Selain dikenal sebagai tentara cantik, Mira ternyata adalah seorang pelari wanita yang kerap ikut lomba lari mewakili Jawa Barat. Selain menjadi pelari, Mira juga pernah menjadi model peraga busana untuk salah satu merek baju ternama dari Italia yang di gunakan atlet Jawa Barat pada saat PON 2016 lalu di gelar.

6.    Trinia Sekarwati
Tentara wanita yang memiliki paras cantik berikutnya adalah Trinia Sekarwati yang masih satu jajaran di TNI Angkatan Darat. Karena kecantikannya Trinia kerap menjadi pembawa acara di televisi dalam mewakili kesatuannya. Anggota Kowad cantik ini memiliki hobi menyanyi. Jika dilihat dari fot-foto di akun instagramnya, Trinia sepertinya juga memiliki hobi menyanyi.

7.    Eka Patmawati
Anggota Kopassus ini bernama Sersan Dua, Eka Patmawati. Dulunya wanita cantik ini adalah seorang model salah satu majalah di Jakarta. Eka saat ini bertugas sebagai staf pribadi Danjen Kopassus Mayjen Agus Sutomo. Sebagai salah satu pasukan khusus Indonesia, kemampuan Eka tentunya tidak bisa diremehkan. Eka jago menembak dan terjun bebas alias freefall. 

Demikianlah liputan tentang 7 Tentara Wanita Tercantik di Indonesia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG