7 Momen Memalukan Penyiar Berita 2


profesional dalam mebacakan berita akan selalu dibutuhkan agar berita dapat diterima dengan baik oleh pendengarnya. namun meskipun sudah banyak berlatih, pembawa berita ini juga pernah mengalami banyak kejadian yang lucu hingga memalukan baik disengaja maupun tidak saat membawakan acara. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Momen Memalukan Penyiar Berita 2.


1. Penyiar berita yang diganggu binatang
biasanya berita akan diberitakan langsung di tempat terbuka untuk menyiarkan kejadian langsung seperti taman atau pantai, saat melakukan rekaman, beberapa penyiar yang sedang fokus menyiarkan berita ini tiba-tiba diganggu oleh beberapa binatang yang tiba-tiba datang. dapat dilihat dalam video ini seorang pembawa berita tiba-tiba dikagetkan oleh kehadiran lebah yang membuatnya takut. penyiar selanjutnya juga terlihat diganggu oleh seekor burung yang tiba-tiba datang dan membuatnya takut.

2. Penyiar yang menghanguskan makanan
saat membawakan acara memasak pasti penyiar itu akan mendemonstrasikan bagaimana cara memasak makanan tersebut. dalam video ini dapat dilihat penyiar yang memasak namun hal memalukan terjadi ketika penyiar wanita mencoba membalik balikkan masakannya yang menyebabkan makanan tersebut jatuh berulangulang, hingga ketika wanita tersebut membalikkan dengan memegang wajan yang terjadi yaitu semua makanan tersebut jatuh hingga terbakar terkena kompor

3. Penyiar yang diganggu oleh warga sekitar
bila terdapat suatu event tertentu, maka stasiun telivisi akan memberitakan berita itu secara langsung. biasanya berita tersebut akan dibawakan di tengah-tengah kerumunan warga. namun uniknya, ada beberapa warga yang sengaja mengganggu repoter saat sedang melakukan siaran dan membuat berita tersebut menjadi lucu dan viral seperti yang terlihat pada video-video ini. sang reporter pun ada yang menunjukkan ekspresi bingung hingga marah

4. Penyiar yang terjatuh saat mencoba produk baru
kejadian lucu terjadi saat seorang pembawa acara sedang mempromosikan sebuah produk baru yaitu sebuah skuter. dimana saat melakukan uji coba, penyiar wanita tersebut terlihat kurang dapat mengendalikan tersebut dan alhasil beberapa saat kemudian wanita tersebut menabrak monitor dan terjatuh dari skuter tersebut.

5. Melemparkan hp saat di wawancara
seorang bintang tamu diundang hadir di acara berita untuk memberikan argumennya. saat orang tersebut menjelaskan, tiba-tiba handphone milik orang tersebut berbunyi dan membuat suasana menjadi canggung. saat tau hal tersebut, orang itu langsung mengambil hp miliknya dan melemparnya ke samping. namun, suara handphone tersebut sangat keras saat terjatuh dan membuat suasana menjadi canggung dan orang tersebut langsung menjadi tidak fokus dengan apa yang dia bicarakan.

6. Penyiar yang tidak sadar kamera menyala
rekaman akan dimulai saat kameramen memberikan aba-aba. namun apa yang terjadi bila penyiar tersebut tidak fokus atau masih belum siap? dapat dilihat dalam video penyiar tersebut tidak tahu bahwa camera sedang on dan dia malah diam saja. ada pula yang melontarkan kata kotor dan ada pula yang malah mengobrol dengan kameramen. lucu bukan?

7. Penyiar yang terjatuh
saat menyiarkan berita secara langsung ditempat kejadian, maka kita tidak akan tahu bagaimana medan di lokasi. seperti penyiar-penyiar berita ini yang terpeleset dan  jatuh saat sedang membawakan berita. tentu hal tersebut merupakan hal yang tidak dinginkan kan memalukan bukan ?

Demikianlah liputan tentang  7 Momen Memalukan Penyiar Berita 2.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG