7 Momen Memalukan dalam Sejarah Olahraga


keindahan permainan dari para atlet dapat memberikan sensasi dan kegembiraan tersendiri bagi para penonton. mulai dari mencetak gol, mendapatkan poin hingga menjatuhkan lawan. semua itu dilakukan dengan kerja keras para atlet. Namun, apakah yang terjadi bila atlet tersebut mengalami hal yang memalukan didepan para penonton dan penggemarnya ?
Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Momen Memalukan dalam Sejarah Olahraga.



1. Atlet Lari Gawang
Lari gawang adalah salah satu olahraga berupa gerakan lari cepat sambil melompati gawang (palang rendah). Saat ada perlombaan lari gawang di china, salah satu atlet yang ikut melakukan hal yang memalukan. olahraga yang seharusnya dilakukan dengan melompati gawang malah tidak dilakukan oleh atlet ini. dia malah menabrak gawang tersebut dan terus berlari hingga garis finish. lalu apa bedanya dengan olahraga lari ya?

2.  Celana Sobek Atlet Bobsled
Bobsled adalah olahraga musim dingin yang melombakan kecepatan meluncur di sirkuit es sempit dan berkelok-kelok dengan memakai kereta salju yang meluncur akibat dorongan gravitasi. Satu tim bobsled terdiri dari 2 orang  atau 4 orang. kejadian memalukan terjadi ketika salah satu atlet bobsled yaitu gillian cooke yang akan bersiap untuk meluncur. saat atlet tersebut mencoba meregangkan otot badannya yang terjadi malah pakaian atlet tersebut dibagian pantat yang memperlihatkan pantatnya. tentu sungguh memalukan bukan?

3. Atlet Football Berak di celana
American football adalah olahraga yang dimainkan dua tim yang masing-masing terdiri dari 11 pemain. Permainan ini menggunakan bola yang disebut football (bola kaki), berbentuk oval dan berwarna coklat. pada tahun 2015, dua tim football bertanding pada final antara florida dan east carolina. setelah touchdown, salah satu pemain terkenal yaitu Adam Lane langsung berlari menuju ruang ganti dan ketahuan bahwa ia berak d celana. hal ini membuat penonton tertawa. namun ia tidak merasa malu dan justru senang mendapat banyak perhatian dari penonton.

4.  celana Melorot Atlet Balap Kuda
saat pertandingan balap kuda pada tahun 2015, salah satu dari joki balap kuda yaitu blake shinn tampil sedikit berlebihan dari biasanya. kita tidak berharap kejadian seperti ini terjadi pada perlombaan ini. yaitu saat celana blake shinn tiba-tiba melorot saat perlombaan berlangsung. namun dia tidak bisa melakukan apapun selain melanjutkan pertandingan sampai selesai.

5. Celana melorot Atlet Sepak Bola
pada pertandingan bola di tahun 2013, Pemain bernama Nick Helenius mencoba untuk mencetak gol namun salah satu pemain dari lawannya sangat tidak menginginkan hal itu dan berusaha untuk menghambat Nick. yang terjadi yaitu dia malah melorotkan celana nick hingga terlihat celana dalam nick sehingga nick tidak dapat mengontrol bola dan tidak berhasil mencetak gol. ada-ada saja bukan?

6. Malfungsi Kostum tim Balap sepeda kolombia
Semua mata tertuju pada wanita tim bersepeda Kolombia. karena para wanita tim balap Kolombia nampaknya balapan setengah telanjang. Foto-foto yang diambil di Tour of Tuscany membuat mereka viral di media sosial karena tim Bogota Humana menunjukkan mengenakan seragam dengan spandex kencang di sekitar pinggang mereka, memberi kesan penampilan bahwa mereka telanjang.

7. baju melorot atlet ice skate
kejadian ini menimpa ice skater asal rusia bernama Ekaterina Rubleva yang pasti gak akan terlupakan. hal ini terjadi saat ia dan partnernya menunjukkan penampilannya.. tiba-tiba tali kostumnya terlepas dan bajunya sedikit melorot. hal ini mengakibatkan bagian dadanya terekspos. namun begitu ia tetap bersikap profesional dengan menyelesaikan penampilannya hingga selesai. dan setelah menyelesaikan pertandingan iapun terlihat sangat malu.

Demikianlah liputan tentang Momen Memalukan dalam Sejarah Olahraga.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG