7 Game Mobile RPG Terbaik


Game RPG atau Role Playing Game adalah salah satu genre game yang digemari oleh banyak kalangan. Permainan ini dibekali dengan tampilan grafis yang menarik dan petualangan yang sangat mengasyikkan, di mana kamu akan mengasah kemampuan untuk memainkan peran dengan tokoh-tokoh khayalan dan berkolaborasi di dalam gamenya. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Game Mobile RPG Terbaik.


1. Final Fantasy Awakening
Buat kamu pencinta RPG, maka Final Fantasy Awakening bisa jadi pilihan sangat tepat untuk menghabiskan weekend. Final Fantasy Awakening merupakan game mobile kelanjutan dari seri Final Fantasy Type-0. Tak hanya membawakan seluruh rangkaian permainan dan karakter klasik dari judul tersebut, game ini juga mewarisi gambar terbaik dan mode perang dari platform konsol, sehingga kamu akan merasakan sensasi bermain Final Fantasy di konsol melalui perangkat mobile.

2. RO: Idle Poring
Kamu dulu pemain game Ragnarok Online? Jika iya, kamu bisa bernostalgia dengan bermain game Android terbaik yaitu RO: Idle Poring. game yang didesain hanya bisa bertarung dengan sistem auto ini mendapatkan lisensi penuh atas franchise Ragnarok dengan lantunan soundtrack asli Ragnarok dan kelas karakter yang tersedia juga sama. apakah kamu Siap melawan musuh baru dan menaklukkan dunia Ragnarok sekali lagi?

3. Shadowrun: Dragonfall
Shadowrun: Dragonfall hadir mengusung dunia fantasi bernuansa cyberpunk, di mana segala sesuatunya terlihat futuristik, kumuh, namun penuh beragam teknologi canggih. Game ini memiliki kualitas grafis yang terbilang cukup baik. Di sini kamu tak hanya melihat bahwa setiap latar belakang dibuat dengan detail, tapi juga penggambaran karakter NPC dan lingkungan yang berwarna-warni. Bagian terbaiknya lagi, game ini menyertakan enam kelas karakter futuristik yang tak akan kamu temui di game lain, mulai dari Street Samurai, Mage, Shaman, dan lain sebagainya.

4. Seven Knights
Seven Knights adalah sebuah game Android buatan Netmarble Games. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang kesatria pemberani yang bertarung melawan Dewa Kehancuran demi mengembalikan kedamaian di dunia. Game ini sudah diinstal lebih dari 5 juta kali. Dengan desain 3-D dalam character customization dan battle scene-nya, Seven Knights merupakan game RPG dengan grafis terbaik dibandingkan dengan game-game RPG android lainnya. Kuatnya plot cerita, kekuatan karakter, peningkatan skill, dan pertarungan khas RPG klasik menjadi kelebihan.

5. King’s Raid
Salah satu game RPG rilisan Vespa ini memilimi sejumlah kelebihan dan keunikan yang makin jarang di temukan di game-game Free-to-play lainnya. Inilah keistimewaan pertama dari game ini. Kualitas grafis 3D-nya bagus namun ia masih dapat dijalankan dengan mulus di ponsel yang relatif low-end Kalau kamu juga suka anime, kemungkinan besar, kamu juga akan suka dengan desain karakter-karakter yang ada di sini Keunikan pertama ada di jumlah karakternya. Di sini, jumlah total karakter yang bisa dimainkan tidak berlebihan. Hanya ada 32 karakter di sini.

6. Fantasy War Tactics
Nexon, memang kerap kali mengejutkan pasar mobile game mulai dari awal kemunculannya dengan mengeluarkan game-game yang cukup berkualitas. Salah satunya ada Fantasy War Tactics. Membawa latar permainan kubikal yang ditambah efek visual yang sangat apik, membuat game ini sangat bagus untuk urusan grafis. Untuk gameplay sendiri, masih mengusung seperti game SRPG pada umumnya, di mana kamu akan membawa beberapa hero dan melakukan pertarungan dengan musuh.Namun, di sini kamu harus mengatur strategi jalan tiap karaktermu di area kubikal ini, karena beberapa area tak dapat kamu injak. Di tiap giliran kamu jalan, kamu juga harus menentukan karakter yang tepat untuk mendekati, atau mencoba memojokkan lawan dengan perlahan menghimpitnya dengan lebih dari satu hero.

7. Honkai Impact
Honkai Impact adalah sebuah game anime dengan lebih banyak karakter wanita, senjata dan menembak. game ini juga merupakan game RPG dengan grafis mencolok yang menunjukkan bahwa platform mobile dapat mencapai visual dan estetika yang baik. pertempuran secara real-time, dan pemain memiliki kebebasan untuk bergerak kemana saja di arena dalam game ini sangat mengingatkan skema tempur game naruto dengan keterampilan bayonetta. setelah setiap pertempuran, pemain bisa pergi membuka perbaikan armor dan senjata atau membeli hero baru.

Demikianlah liputan tentang 7 Game Mobile RPG Terbaik.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.


TAG