5 aksi memalukan drummer gagal


Setiap pemain band tentunya ingin menampilkan pertunjukan musik yang menarik dan maksimal. Tak terkecuali pemain drum. Salah satunya caranya adalah bermain drum dengan cara yang unik dan tidak biasa. Namun, beberapa aksi drummer di antaranya justru harus berakhir dengan memalukan dan menjadi bahan tertawaan. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 5  aksi memalukan drummer gagal.


Drummer Band Sekolah 1
Drummer dari band sekolah ini tampil dengan begitu percaya diri. Dengan gaya ala rockstar, ia menabuh drumnya dengan berdiri. Sorak sorai penonton pun semakin membuatnya bersemangat. Namun, ditengah2 aksinya menabuh drum, is justru terpeleset  dan jatuh kebelakang. Para penonton pun akhirnya menertawakan insiden drummer itu. Tak lagi berdiri, Dengan menahan malu, si drummer akhirnya mengganti permainan drumnya  dengan duduk di kursi.

Drummer mabuk 1
Sebuah band sedang melangsungkan pertunjukkan di atas panggung. si pemain drum yang awalnya bermain dengan baik dan percaya diri, tiba2 menjatuhkan stiknya. Lucunya tak hanya sekali, namun ia menjatuhkan sticknya berkali2. Tak hanya itu, tubuh si drummer bahkan beberapa kali oleng ke arah depan dan anehnya, ia malah melempar sticknya. Kelakuan konyol si drummer yang di duga mabuk ini sontak membuat si guitaris ngamuk. Setelah di amuk oleh gitaris, drummer pun  hanya bisa terdiam menyesali aksi konyolnya.

Drummer mabuk 2
entah memang tidak sanggup untuk duduk dengan benar atau ingin memberikan aksi yang tidak biasa kepada penontonnya, Drummer yang yang mabuk tampil di atas panggung dengan gaya merebah. Di tengah2 aksinya yang tak lazim ini, ia akhirnya terjatuh ke belakang. KONYOLNYA, Tak kapok, si drummer melanjutkan permainnanya dengan posisi yang sama. Dan drummer mabuk ini pun akhirnya harus terjatuh kembali karena posisi nya yang tidak benar.

Drummer Band Sekolah 2
Sebuah Pertunjukan musik band  di sekolah harus berakhir memalukan. Si drummer yang banyak gaya ini memainkan drumnya kesana kemari dan bahkan menendangnya. Akibat aksinya yang ia anggap keren, ia malah terpeleset dan terjengkal ke samping. Dengan menahan malu, sambil di tertawakan penonton, si drummer akhirnya mengembalikan instrumennya yang jatuh dan meneruskan penampilannya.

Drummer Marching band
Terlihat barisan personel marching band sedang tampil di sebuah acara. Semua terlihat berjalan lancar, sampai formasi marching band ini berubah. Saat kembali ke formasi awal,tiba2 salah satu drummer yang berlari dengan agak cepat terpeleset, tersandung intrumennya dan terjungkal ke arah depan. Konyolnya lagi, ia yang berusaha bangkit malah tertidur lagi menunggu di tolong oleh gurunya. Bermaksud untuk melanjutkan permainan dengan kembali ke barisan, pertunjukkan kawan2 nya malah sudah selesai. Drummer yang malang. 

Demikianlah liputan tentang 5 aksi memalukan drummer gagal.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG