5 Perampokan Bank Tertangkap Kamera


Bank adalah tempat teraman untuk menyimpan uang tanpa harus ribet, namun apa jadinya jika kejadian perampokan terjadi di Bank. Seperti bank-bank berikut. Bank mana sajakah itu? Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 5 Perampokan Bank Tertangkap Kamera.


Perampokan bank brazil 1
Suasana bank yang  tenang ini mendadak menjadi tegang ketika seorang pria berpakaian hitam yang berpura2 sebagai nasabah bank, menodongkan pistolnya danberniat untuk merampok. Penyerangan awal dilakukan kepada security. Security ini dengan sigap melawan dan berhasilmerebut pistol milik si perampok. Security yang mencurigai perampok lain yang tiba2 muncul, langsung memberikan tembakan hingga kaca2 di bank tsb pecah. Perampok yang ingin kabur pun di ancam akan di tembak oleh nya. Berkat aksi sigapnya, peramppokan di bank ini gagal, si perampok tertangkap dan semua karyawan bank selamat.

Perampokan bank amerika
Perampokan berikutnya terjadi di sebuah bank swasta di amerika. Terlihat seorang perampok yang nekat memasuki bank seorang diri dengan membawa senjata dan tas. Berniat membobol bank, siperampok takmenduga bahwa salah satu karyawan di bak tsb juga memiliki senjata api. Kedua pihak langsung melakukan aksi tembak ke satu sama lain. Dan si perampoklah yang kena getahnya. Setelahaksi tembak2 an tsb, Ia berhasil di lumpuhkan oleh tembakan dari si karyawan dan ketika hendak kabur , ia tak sadarkan diri akibat luka tembaknya.

Perampokan bank brazil 2
Sebuah bank di brazil menjadi sasaran 3 orang perampok. Berlagak layaknya nasabah, perampok ini memasuki bank kemudian menodongkan pistol mereka kepada sekuriti. sementara itu, Perampok berbaju kuning mulai menodongkan pistolnya ke arah para karyawan dan nasabah. Setelah menyekap mereka ke beberapa sudut ruangan, 2 perampok ini melanjutkan aksinya. Mereka mulai mengisi tas besar mereka dengan uang dan mengambil beberapa barang berharga milik karyawan maupun nasabah. Setelah puas dengan jarahannya, kedua perampok ini kemudian kabur meninggalkan bank.

Perampokan bank India
April 2010 silam, sebuah bank negeri di India menjadi sasaran segerombolan perampok.  Awalnya 2 orang perampok yang menggunakan memasuki bank dan langsung menyerang sekurity. situasi menjadi semakin mencekam ketika 5 perampok lain menyerobot masuk ke dalam bank dan melakukan penyerangan terhadap karyawan, sekurity, maupun nasabah. Setelah berhasil menyandera sekuriti dan nassabah, komplotan perampok ini memulai aksinya. Dengan mengancam, menodongkan pistol serta senjata tajam, sebagian dari mereka mulai mengumpulkan uang. Selagi uang di masukkan ke dalam tas, anggota lain terus berjaga-jaga agar situASI tetap berada di bawah kendali mereka. Setelah berhasil mendapatkan uang yang mereka letakkan dalm tas, para komplotan perampok ini pergi meninggalkan bank.

Perampokan bank Pakistan
Video berikutnya di duga di ambil di salah satu bank di Pakistan. Awalnya, situasi dalam bank terlihat cukup tenang. Tampak sekurity yang sedang duduk menjaga pintu dan seorang polisi yang merupakan nasabah bank tsb sedang duduk menunggu antrian. Beberapa nasabah pun terlihat memasuki bank silih berganti. Setelah sekurity keluar dari ruangan, tiba2, 4 nasabah terakhir yang memasuki bank menodongkan pistol kepada orang2 termasuk pada nasabah polisi. Si polisi yang pistolnya di rampas oleh salah seorang perampok, tak berkutik.   Setelah berhasil mengendalikan situasi, seorang anggota melemparkan tas2 kepada anggota lain. Kemudian mereka mulai menyuruh teller untuk memasukkan uang ke dalam tas mereka. Setelah berhasilmengantongi uang2 tsb, mereka meninggalkan bank begitu saja.

Demikianlah liputan tentang 5 Perampokan Bank Tertangkap Kamera.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.


TAG