6 aksi gitaris gagal yang memalukan di dunia


Gitaris adalah salah satu musisi terpenting dalam sebuah band. Musisi ini juga sering menunjukkan kebolehan skillnya dengan bermain solo maupun bersama dengan anggota lain. Namun, terdapat  beberapa gitaris yang ingin beraksi keren tapi justru gagal dan malah mempermalukan diri sendiri. Selamat datang di channel terbaik dan berikuut adalah  6 aksi gitaris gagal yang memalukan di dunia.


Gitaris Dragonforce
Herman Li seorang gitaris dari band dragonforce terkenal dengan kemampuannya memainkan gitar dengan baik. Di video ini tampak Li sedang tampil menunjukkan skill permainan gitarnya dengan percaya diri. Bermaksud untuk beraksi dengan si gitar, aksi kerennya malah gagal dan membuatnya menjatuhkan gitar tsb. Dengan ekspresi kaget dan malu, ia meminta crew untuk mengganti gitar nya yang sudah putus itu dan kemudian pergi meninggalkan panggung. 

Gitaris Akustik
Jika di pandang sekilas, sepertinya tak ada yang salah dengan penampilan dari gitaris ini. Namun jika anda melihat dengan seksama jenis gitar yang ia mainkan, dan suara musik yang ia hasilkan dari gitar tersebut anda pasti terheran2. (suara asli) Ya, dengan pedenya si gitaris pura2 memainkan gitar akustiknya, padahal musik yang ia hasilkan adalah berasaldari gitar elektrik. Gitar akustik tsb bahkan tidak tersambung oleh listrik. Alhasil, aksi gitaris yang palsu ini menjadi bahan tertawaan dan ledekan di dunia maya.

Gitaris Musik Metal
Sebuah band metal sedang melangsungkan pertunjukan di ataspanggung. Si gitaris yang ingin unjuk gigi , maju kedepan panggung. Bermaksud untuk melakukan teknik legendaris swing gitar, gitarnya malah menghantam ke wajah sang vokalis. Aksi gagalnya inimembuatnya malu sehingga dengan gugup ia kembali  mundur ke bagian belakang panggung.

Gitaris Foo Fighters
Gitaris sekaligus vokalis band terkenal foo fighters, dave grohl adalah musisi kenamaan dengan skill yang tidak di pertanyakan. Bermaksud untuk tampil keren, grohl yang maju ke depan panggung malah tersandung, terjungkal, dan jatuh  ke luar panggung. Akibat aksi gagalnya, ia menderita patah tulang dan meminta maaf kepada para penonton atas kecelakaan yang menimpa dirinya.

Bassist Nirvana
Pemain bass nirvana, krist novoselic adalah musisi bass yang handal. Di salah satu show nirvana, bassist ini menunjukkan aksi panggungnya dengan bersemangat.  Terlalu bersemangat, hingga ia melemparkan bass nya ke udara dan malah jatuh menimpa wajahnya.  Aksi gagalnya ini bukannya sukses menghibur , malah sukses membuat wajahnya terluka2. Setelah sempat jatuh di atas panggung, novoselic yang cedera dan malu, meninggalkan panggung dengan terhuyung2.

Gitaris musik Grunge
Gitaris sekaligus vokalis ini bermaksud untuk melakukan aksi lompat ke penonton. Dengan berani dan tanpa ragu, ia melompat ke atas kerumunan penonton di depannya dan berharap untuk di tangkap dan di kembalikan ke panggung.  Namun,Aksinya pedenya ini membuat penonton kaget, kesal, dan justru menyerang si gitaris karena emosi. Gitaris yang menyesal dengan aksinya ini jadi harus di selamatkan dari amukan penonton dan menghentikan pertunjukannya.

Demikianlah liputan tentang 6 aksi gitaris gagal yang memalukan di dunia
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG