6 artis indonesia yang lepas hijab

manusia memang tidak ada yang sempurna. Ketika banyak wanita yang berlomba-lomba untuk mengenakan hijab demi menjalani syariat agama, beberapa artis tercatat malah melepas hijabnya. Berbagai alasan pun menjadi penyebabnya, terutama karena tuntutan pekerjaan dan profesionalitas mereka. selamatg datang di channel terbaik dan berikut adalah 6 artis indonesia yang lepas hijab.


Marshanda
Artis cantik yang pernah membintangi sinetron Bidadari ini dulu sempat dipuji-puji publik karena keputusannya mengenakan hijab. Kala itu, Ia bahkan menjadi seorang motivator kondang yang selalu menyebarkan energi positif pada semua orang. Tak hanya itu, marshanda juga beberapa kali membuat video tentang tutorial berhijab ala dirinya. Ia juga kerapkali memberikan tips padu padan busana berhijab dan penampilannya menjadi trendsetter untukpara hijabers. Namun, marshanda malah membuat keputusan mengejutkan pasca bercerai dari Ben Kasyafani. ia memutuskan untuk melepas jilbabnya dan berpenampilan seperti dulu. Banyak sekali yang menyayangkan keputusan Marshanda. Ditambah kini ia lebih sering tampil dengan pakaian agak terbuka. Ada yang berusaha menegur dengan tutur kata sopan, ada yang mengingatkan dengan dalil agama Islam, dan tak sedikit yang langsung terang2 an meluapkan kata2 kasar terhadap keputusannya untuk lepas jilbab ini.

Tania Nadira
Artis berikutnya yang di ketahui melepas hijab adalah tania nadira. mantan istri Tommy Kurniawan ini dulunya tampil dengan anggun dengan hijabnya. Dengan busana serba tertutup dan hijab panjangnya, tania sering dijuluki oleh netizen sebagai istri sholehah. Ketika prahara rumah tangganya bersama tommy mulai di terpa banyak masalah , tania membuat keputusan yang mengagetkan publik.  Tania mulai melepas jilbabnya beberapa bulan sebelum ketok palu hakim memutus hubungan pernikahannya. Ketika di tanya alasan lepas hijab , ia mengatakan bahwa memang belum sepenuhnya siap untuk berhijab. Para netizen menyayangkan Tania melepaskan jilbabnya. Mereka menilai Tania lebih cocok mengenakan jilbab. seusai melepas hijabbnya kini  Tania berpenampilan lebih terbuka dan fashionable.

Vitalia Sesha
Artis sekaligus model ini sempat menghilang dari dunia hiburan setelah menikah dengan seorang pengusaha minyak pada tahun 2006. Vita bahkan dikabarkan melakukan ibadah umroh dan menjadi lebih religius setelah menjadi istri pengusaha. Penampilan vita pun berubah dengan drastis. Ia sempat memutuskan untuk berhijab dan berpenampilan tertutup. Penampilannya saat itu mendapat banyak dukungan dan pujian dari netizen mengingat vita dulunya sering tampil buka2 an. Namun,  Di tahun 2010 lalu, Vitalia Sesha memilih untuk melepas hijabnya setelah bercerai dengan mantan suaminya.  Vita mengakui selepas bercerai dirinya membutuhkan pekerjaan untuk membiayai kelangsungan hidup kedua anaknya, Syifa dan Aisyah. Vita merasa dengan melepas hijab ia mendapat lebih banyak tawaran pekerjaan dan lebih fleksibel. hal tsb juga dilakukan agar bisa tetap eksis di dunia hiburan.

Sefty Sanustika
Pedangdut Sefty Sanustika sempat vakum dari dunia hiburan setelah dinikahi Ahmad Fathanah, seorang anggota DPR. Setelah menikah, sefty juga memutuskan untukberpenampilan tertutup dan mengenakan hijab. di pemberitaan2 media maupun di sosial medianya, sefty selalu muncul dengan busana muslimnya. Ia selalu terlihat modis dengan padu padan fashion hijabnya. Setelah suaminya di penjara akibat kasus penggelapan dana sapi impor, sefty harusmenggantikan suaminya dalam mencari nafkah. Ia akhirnya memutuskan untuk lepas jilbab agar dapat menyanyi lagi dengan leluasa. ia mengatakan dengan terpaksa melepas hijabnya demi mendapatkan tawaran manggung untuk mebiayai hidup anaknya. Meskipun sangat berat terutama untuk sang suami, Ahmad Fathana merestui pilihan istrinya itu untuk melepas hijab.

Melinda

Keputusan untuk mengenakan hijab memang sudah lama diambil oleh pedangdut Melinda. Ia kerap kali terlihat tampilmodis dengan busana tertutup. Di beberapa kesempatan ia juga menunjukkan koleksi2 baju busana muslimnya. Melinda juga sering mendapat pujian dari fans2 nya atas penampilan nya yang tertutup.  Namun, saat tampil di atas panggung, Melinda kerap melepas jilbabnya. Melinda mengungkapkan jika keputusannya bongkar pasang hijab lantaran tuntutan pekerjaan. Ia juga berkata bahwa dirinya masih dalam tahap belajar untuk berhijab. Menurutnya, berhijab tidak semudah membalikan telapak tangan. Dirinya merasa tidak pantas ketika membawakan lagu miliknya yang bergenre dangdut house music dengan berhijab. Di satu sisi, ia di tunutut untuk berkerjasecara profesional. dan disisi lain ia juga merasa bersalah  ketika harus melepas hijabnya. Maka dari itu untuk sementara ini , ia terpaksa harus melepas dan memakai hijabnya menyesuaikan dengan kondisi dan situasi.

 

Shinta Bachir

Tiga tahun lalu, Shinta Bachir memutuskan mengenakan hijab setelah menikah. aktris 31 tahun itu meninggalkan citranya sebagai aktris seksi untuk memenuhi permintaan sang suami. Ia kerap kali tampil anggun dan tertutup di beberapa kesempatan. Penampilan berhijabnya juga di puji2 oleh netizen karena modis dan fashion/able. Netizen juga mendukung keputusannya untuk taklagi berpenampilan seksi dan menutup auratnya. Sayangnya, setelah berpisah dari sang suami, shinta memutuskan untuk melepas hijabnya. ia mengaku lepas hijab karena tuntutan pekerjaan. tak hanya itu ia juga berkata bahwa sebenarnya belum siap mental untuk berhijab. Yang membuat netizen lebih geram lagi, belakangan ini shinta sering di ketahui memposting foto2 dengan pakaian yang terbuka. Tidak hanya pakaian serba pendek, Shinta Bachir kini terlihat berani mengenakan bikini. Seperti yang diperlihatkan ibu satu anak itu lewat Instagram pribadinya, Akibat ulahnya itu ia mendapat banyak cercaan dan komentar buruk dari para netizen.

Demikianlah liputan tentang 6 artis indonesia yang lepas hijab.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG