7 wanita terkuat di dunia


Sebagian orang terkadang menganggap kaum hawa mempunyai kekuatan fisik yang lemah dan selalu bergantung kepada kaum pria untuk melakukan hal2 yang berbau fisik, tetapi anggapan tersebut tidak berlaku bagi para wanita2 ini. mereka mampu melakukan aktivitas fisik yang mungkin tidak terbayangkan dan diantaranya bahkan berhasil memegang rekor2 dunia. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 wanita terkuat di dunia.


Anastasia IV
Wanita asal Polandia ini merupakan wanita dengan gelar rambut terkuat di dunia. Kekuatan rambutnya ini telah tercatat dalam Guinness World of Records dengan rekornya yang mampu menarik mobil yang diikat di rambutnya. Pada awalnya ia datang ke London, Inggris untuk menempuh studi di sebuah sekolah. Namun di sela-sela kegiatannya itu ia pergi mencari hiburan ke tempat sirkus setempat. Kemudian ia pun mengikuti audisi pemain sirkus dan memamerkan kekuatan rambutnya. DALAM AUDISI PERTAMANYA, ANASTAsia berhasil mengangjat orang dengan berat sebesar 54 kg menggunakan rambutnya. Setelah audisi tersebut akhirnya ia berhasil menjadi pemain sirkus tersebut.

Varya Akulova
Wanita kelahiran 1992 asal Krivoy Rog, Ukraina ini berhasil memegang dua rekor Guinness dan mampu mengangkat beban hingga empat kali berat tubuhnya. Karena kekuatan yang dimilikinya, Varya sering disebut sebagai The World's Strongest Girl atau Wanita Terkuat di Dunia. sejak kecil, varya ditempa latihan fisik super keras oleh sang ayah. Di usia 3 tahun sudah mengenal dunia akrobatik, saat empat tahun sudah bisa melakukan latihan powerlifting di pelatihan Gym dengan standar beban orang dewasa. Meskipun memeliki berat tubuh 40 Kg,  pada tahun 2000 Varya berhasil mengangkat beban 100 kg dan memecahkan rekor Guinness pertamanya. Selanjutnya pada tahun 2006 dia berhasil mengangkat beban seberat 300 kg, lebih dari empat kali berat tubuhnya. Selain itu, Varya telah memenangkan beberapa kompetisi angkat besi dan namanya sangat populer di Ukraina.

Krystal Cantu
Wanita 26 tahun ini sejak dahulu menyukai olahraga angkat besi, krystal kehilangan tangan kananya karena pernah mengalami kecelakaan mobil setahun yang lalu, sehingga ia harus rela kehilangan satu tangannya. Namun, kondisi fisiknya itu tidak menghalangi hobinya berolahraga. wanita asal Texas, Amerika Serikat ini mampu mengangkat besi 210 lb atau sekitar 91 kg hanya menggunakan satu tangan. Dengan satu tangan kirinya, krystal justru memiliki tenaga makin kuat membuatnya sukses memecahkan rekor angkat berat kala ia memiliki dua tangan.

Aneta Florczyk
Wanita yang berasal dari Polandia, kembali masuk dalam jajaran wanita-wanita terkuat di dunia. Wanita yang memiliki paras cantik ini mengaku, bahwa dirinya telah melatih ototnya untuk angkat beban sejak tahun 2002 silam. Memulai karirnya di usia 16 tahun, aneta telah memenangkan  berbagai kejuaraan di polandia.  Kemudian di tahun 2008, ia berhasil mencatatkan namanya dibuku rekor Guinness World Of Records di Cina setelah berhasil mengangkat 12 orang pria dewasa, di atas kepalanya. Aneta juga merupakan atlet angkat berat polandia pertama yang mampu mengangkat berat barbel seberat 500kg. sungguh Luar biasa kuat.

Jill Mills
Jika dilihat sepintas, wanita ini memang memiliki tubuh kekar seperti pria. Mills merupakan juara dunia dalam kontes ajang wanita terkuat di dunia yang diadakan di Amerika. Ia berhasil meraih gelar yang sama sebanyak 3x yaitu pada tahun 2001, 2002 dan 2005. jill mills pernah menJuarai kejuaraan dunia Powerlifter dan sekarang dia bekerja sebagai pelatih pribadi . Sejak kecil jill mills sering melakukan olahraga berat. setelah ia beranjak dewasa, ia mulai berminat untukmenjadi binaragawan dan atle tangkat beban. kemudian ia mulai berlatih dengan professional. dan hasil latihannya berbuah gelar juara dunia powerlifter. 

Irene Gutierrez
Irene adalah seorang binaragawati asal spanyol. menjadi binaragawati adalah impiannya sejak masih remaja . sehari2nya ia menghabiskan waktu di gym untuk berolahraga, membentuk tubuh, dan angkat beban.  wanita kuat ini berhasil mencatatkan namanya, pada buku rekor Guinness World Records di Spanyol, setelah ia berhasil mengangkat sepuluh PRIA dewasa di atas kepalanya. irene juga merupakan finalis dari ajang IFBB diamond cup ostrava YANG Diikuti oleh binaragawan dan atlit2 di seluruh dunia. tak hanya itu, irene berhasil dinobatkan sebagai juara dalam fitness wanita pada kompetisi tersebut.

Oksana Kosheleva
Oksana Kosheleva merupakan seorang binaragawati dari kota Irkutsk di kawasan Siberia. Wanita dengan berat 79 kilogram ini tercatat sebagai wanita ke-4 terkuat di Rusia, dan pernah menyabet juara angkat beban Siberia untuk kategori berat badan 70 kilogram pada tahun 2014 lalu. Sebelumnya ia pernah menarik bus, truk KAMAZ Rusia dan pengangkut alat berat 16,5 ton. yang lebih mengejutkan lagi, Dengan menggunakan tubuhnya, ia berhasil menarik sebuah kereta trem seberat 17 ton sampai sejauh lima meter dan memecahkan rekor nasional Rusia. kini, Oksana berencana memindahkan pesawat seberat 20 ton untuk mengamankan tempatnya di Guinness Book of World Records. sungguh wanita yang Luar biasa kuat.

Iris Kyle.
Iris Kyle adalah ikon profesional binaraga Amerika, pemegang beberapa gelar kejuaraan, dan binaragawan wanita terbaik yang pernah ada di International Federation of BodyBuilding & Fitness (IFBB). Lahir pada 22 Agustus 1974 di Benton Harbour, Michigan, wanita yang akrab disapa Chocolate Chip oleh keluarga dan teman dekat ini dikenal sebagai Game Over, Iron Maiden dan Olympia. Iris merupakan binaragawan profesional perempuan paling sukses di dunia, setelah memenangkan kejuaraan Ms. Olympia Bodybuilding sepuluh kali dengan dua kemenangan kelas berat, dan kejuaraan Ms. International tujuh kali, dengan satu kemenangan kelas berat. Meskipun kini ia telah pensiun, Iris terus aktif sebagai personal trainer, menjadi host binaraga dan mengisi seminar-seminar.

Demikianlah liputan tentang 7 wanita terkuat di dunia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG