7 wanita raksasa di dunia


Memiliki tubuh yang tinggi semamampai bak model adalah impian sebagian besar wanita. Namun, wanita2 berikut ini malah menyayangkan tinggi badan mereka yang memang kelewat batas dan tidak lazim layaknya raksasa.  Selamat datang dichannel terbaik dan berikut adalah 7 wanita raksasa di dunia.


Elisany Silva
Elisany de Cruz Silva adalah wanita raksasa dari rio de janeiro Brasil yang berumur 18 tahun. diusia belia itu memiliki tinggi badan 203 cm dan didaulat sebagai wanita tertinggi didunia. Sejak usia 11th, Elizane mulai tumbuh lebih cepat dari saudara lain dan sekarang ukuran 2 meter dan 6 cm tinggi. Elisany terindikasi mengalami gigantisme, dia menderita nyeri sendi parah dan migren saat usianya 13 tahun, dia juga kadang mendapat ejekan dari teman sekelasnya karena terlalu tinggi untuk naik bus sekolah. kini setelah beranjak dewasa, iia telah menemukan cinta hidupnya,yaitu Francinaldo da Silva Carvalho yang tingginya 163 cm.

Ana Lucia Barbosa
Ana Lucia Barbosa merupakan seorang wanita raksasa asal brazil. ia memiliki tinggi badan lebih dari 2 meter. wanita jangkun g yang satu ini memiliki profesi yang cukup unik. Perempuan yang dijuluki ‘Cinthia raksasa Amazon’ ini menawarkan jasa buat para lelaki yang bersedia untuk disiksa dengan cara ditindih, diremas, bergulat atau semua yang berkaitan dengan dominasi fisik. meskipun demikian ia tidak melakukan hubungan intim dengan para kliennya walaupun beberapa dari mereka menginginkan hal tersebut. ia hanya memberikan pengalamn bagi para pria untuk ditindih oleh seorang wanita dengan tubuh yang sangt besar.

Malee Duangdee
Malee Duangdee yang merupakan wanita asal Thailad yang memiliki tinggi badan seperti raksasa. Sejarah mencatat, Malee Duangdee memiliki tinggi badan sekitar 208 cm. Ia merupakan wanita tertinggi di desanya. Tingginya yang menjulang sebenarnya di sebabkan oleh penyakit tumor yang di deritanya.  Malee dulunya pernah masuk dalam Guinness World Records sebagai wanita tertinggi di dunia. Namun rekornya harus tergusur dikarenakan pada tahun 2016 silam Malee duangdee dinyatakan telah meninggal dunia. Malee meninggal karena serangan jantung di rumah sakit di daerahnya di provinsi Trat.

Zainab Bibi
Negeri Pakistan juga mewakilkan salah seorang warganya ke dalam catatan sejarah wanita tertinggi di dunia. Ia adalah Zainab Bibi yang merupakan wanita dengan tinggi 218cm. Dikabarkan,  zainab kini memilih tinggal di Inggris karena ia sering dibully di negara kelahirannya akibat tinggi badannya yang taklazim. Karena di anggap raksasa oleh anak2 di pakistan, zainab sering di kerjai dengan di lempari batu , dan ditarik2 bajunya. Ia menjadi lebih nyaman berada di sekitar orang-orang yang setidaknya memiliki tinggi badan rata-rata 170 cm.  Dengan ketinggian yang dimilikinya ia juga pernaH masuk dalam jajaran wanita bertubuh tingi di dunia.

Malgo Dydek
Bernama lengkap Malgorzata Dydek wanita yang juga berprofesi sebagai pebasket putri ini juga diketahui memiliki tubuh yang sangat jangkung, bahakn dengan kondisinya tersebut ia ditetapkan sebagai salahsatu yang paling tinggi di dunia. Tinggi tubuhnya mencapai 218 cm dan membuatnya menjadi pemain basket yang sangt diandalkan di posisinya. Tinggi badannya pun cukup berperan penting dalam karirnya sebagai pebasket handal. adalah seorang warga amerika.kabarnya tinggi badannya di peroleh secara gentik/ turun temurun dari keluarganya.

Sandy Allen
Sandy Allen merupakan pemegang rekor guiness utnuk wanita tertinggi di dunia sebelum akhirnya rekor tersebut diambil alih oleh Yao Defen. Wanita raksasa ini memiliki tinggi badan 232 cm. Sandy adalah seorang warga amerika. hingga saat ini ia masih mencatatkan namanya sebagai wanita tertinggi di amerika. semasa hidupnya, sandy harus mamakai baju & sepatu khusus menyesuaikan dengan tinggi badannya. Dengan tubuh yang dimilikinya ia mengaku bangga, bahkan ia juga diketahui seringkali tampil sebagai pembicara di hadapan anak-anak agar tidak pernah malu dengan apapun bentuk perbedaan fisik yang dimiliki oleh mereka dengan anak-anak lainnya.

Yao Defen
Dengan tinggi yang mencapai 233 cm dan berat sekitar 200kg. membuatnya menjadi wanita dengan predikat paling tinggi di dunia dengan penetapan yang diberikan oleh Guiness World of Records hingga saat ini. Yao diketahui mengidap gigantisme yang menyebabkan tubuhnya terus menerus bertumbuh dan berkembang menjadi besar. Yao Defen sendiri merupakan seorang wanita asal China yang berasal dari keluarga yang berada dalam kategori ekonomi lemah dan tidak pernah terjangkau oleh bantuan pemerintah. Yao Defen menghembuskan nafas terakhirnya pada 13 November 2012 karena tumor di kelenjar bawah otaknya. 

Demikianlah liputan tentang 7 wanita raksasa di dunia.
Bagaimana menurut anda? Silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG