6 vokalis terkenal yang lupa lirik saat konser


Lagu-lagu yang di bawakan oleh penyanyi bisa berupa lagu yang diciptakan oleh orang lain maupun ciptaan mereka sendiri. Namun penyanyi hanyalah manusia biasa karena walaupun membawakan lagu ciptaan mereka sendiri saat konser mereka terkadang lupa akan lirik lagunya. Selamat datamg di channel terbaik dan berikut adalah 6 vokalis terkenal yang lupa lirik saat konser.


Justin Bieber
Di salah satu shownya di  staples centre los angeles, justin bieber membawakan single hitsnya yang berjudul Sorry. di tengah2 penampilannya, justin berhenti bernyanyi dan memberikan ekspresi bingung pada gitarisnya, dan akhirnya mengaku kalau ia lupa lirik serta kemudian bertanya kepada para fansnya, apa lirik selanjutnya dan setelah di beri tahu oleh salah satu fansnya, ia lanjut menyanyikan lagu sorry nya tersebut. Entah memang lupa atau sengaja mengetes fansnya, namun para netizen menganggap bahwa justin hanya berpura2 melupakan lirik.

Harry Styles One Direction
One Direction sedang membawakan single nya yang berjudul I would di konser mereka di stockholm swedia. Awalnya penampilan mereka berjalan lancar.Sampai salah satu personilmereka, Harryy Styles, lupa lirik dan bernyanyi dengan asal. (suara asli) personil lainnya yang menyadari hal itu langsung menoleh ke harry dan harry pun langsung mengalihkan perhatian dengan berhenti menyanyi dan mengangkat tangannnya. Tanpa ada rasa canggung, setelah lupa lirik, baik harry maupun personil lainnyalangsung melanjutkan penampilan mereka hingga akhir.

Adele
Di tengah-tengah shownya di lisbon portugal, Adele membawakan lagu nya yang berjudul Million years ago. Suara indahnya yang membius penonton tiba2 berubah menjadi kata-kata kasar dikarenakan ia lupa lirik. Adele yang lupa akan lagunya itu sendiri kemudian tertawa dan meminta maaf kepada para fansnya serta berniat untuk mengulangi part lagu yang ia lupa.

Demi Lovato
berlokasi di  Denny Sanford Premier Center, konser mini Demi lovato di gelar. Saat membawakan lagu nya yang berjudul Here We Go again versi akustik, pertunjukkannya malah berhenti. Demi yang lupa lirik ini malah memprotes ke penonton dengan alasan bahwa dia jarang membawakan lagu ini. setelah di soraki oleh penonton, dengan malu-malu demi berusaha mengingat liriknya dan akhirnya ia kembali melanjutkan pertunjukannya.

Ariana Grande
Saat sedang fokus membawakan singlenya yang berjudul right there di mini konsernya, Ariana tiba-tiba bergumam sambil tertawa dan menoleh kesana kemari. Ariana yang lupa lirik lagunya sendiri ini lantas bertanya pada gitarisnya apakah lirik selanjutnya. (suara asli). setelah di ingatkan lirik lagu nya oleh fansnya, ariana nya yang tampaknya sudah ngeblank, malah tertawa dan berhenti bernyanyi. suara asli. setelaha berkata pada para penonton bahwa ia akan mengulang part lagunya yang ia lupakan tersebut, lagi-lagi ia malah lupa lirik salah satu fansnya Kemudian naik ke atas panggung dan menunjukkan lirik lagu ariana. dan akhirnya ariana kembali melanjutkan bernyanyi   

Sia
Ketika membawakan lagu never gonna leave me, sia harusnya bernyanyi dengan suara indahnya. Namun, bukannya menyanyi, ia yang lupa lirik, malah mengoceh dan meminta bandnya untuk berhenti bermain. suara asli . ia terus-terusan mengoceh menjelaskan alasan lupa lirik dan juga bertanya lirik pada gitarisnya. setelah berdiam diri berusaha mengingat liriknya, akhirnya ia ingat dan mulai bernyanyi. suara asli .

Demikianlah liputan tentang 6 vokalis terkenal yang lupa lirik saat konser.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG