7 Tragedi Ngamuk Saat Ditilang


Polisi mungkin sudah sangat sering mengingatkan pengendara untuk melengkapi alat-alat dan aturan lalu lintas. Jika di langgar maka polisi akan melakukan sangsi dengan menilang pengendara. Namun ada beberapa pengendara yang tidak terima di tilang. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Tragedi Ngamuk Saat Ditilang.


Tragedi tilang kiai
seorang pria bersorban mengamuk karena ditilang personel Polres Karawang, Jabar dikarenakan tak memakai helm dan tak memiliki SIM. Pria yang  malah mengaku tak biasa memakai helm ini marah-marah kepada petugas yang menilangnya. dan Bahkan dia sampai menyebut-nyebut akan melaporkan ke Kapolri. ia bahkan juga berkata bahwa di anggap seperti teroris dan terus mengoceh. setelah aksi amuknya, pria ini di persilahkan pergi oleh polisi .

Tragedi Tilang Medan
Saat konvoisiswa SMAusai pelaksanaan ujian nasional berlangsung, polisi menghentikan sebuah mobil Honda Brio YANG kap belakangnya terbuka. Kejadian yang terjadi di Jalan Sudirman Medan, Sumatera Uatara ini, menjadi viral di karenakan salah satu siswi yang ditilang tidak terima dan mengaku sebagai anak Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari. ia terus-terusan mengoceh dan mengancam si polwan akan melaporkan ke bapaknya. Setelah di peringatkan oleh sang polwan dan di suruh pulang ke rumah masing2, siswi2 smaini akhirnya pergi meninggalkan tkp. setelah di konformasi ke arman depari, ia mengaku tidak memiliki anak perempuan dan siswi tersebut hanya berbohong.

Tragedi TILANG depok,
Berlokasi di jalan kartini, pancoran mas, depok, seorang Pengendara motor wanita berhenti di depan polisi, dan tiba2 mengkonfrontasi polisi tsb. Awalnya, ibu2 inimelihat si polisi tsb menghentikan pemotor yang boncengan tiga yang kemudian menyuruh mereka untuk naik angkot. Kemudian ibu ini juga melihat sang polisi tidak menilang pengendara motor yang tidakmenggunakan helm. Wanita yang tidak terima dengan kinerjapolisi ini kemudian memprotes dan mengata2i polisi. Setelah puas dengan protesnya, wanita ini kemudian pergi meninggalkan tempat kejadian. dan Setelah di klarifikasi polisi ini memang hanya ditugaskan untuk membantu pengaturan lalu lintas saja dan  tidak membawa buku tilang sehingga ia tidak menilang pemotor yang tidak menggunakan helm tsb.

Tragedi ditilang Mengaku TNI
Tak bersedia ditilang lantaran melakukan pelanggaran lalu lintas, seorang pria yang mengaku anggota TNI ini berteriak2 ke arah polisi. Tak terima kunci kendarannnya di sita, ia memaki2 petugas dan meminta kontak tsb di kembalikan sambil berkata hanya polisi militer yang berhak memeriksamenilangnya. Kemudian setelah di BAWA KE KANTOR POLISI dan interogasi, pria ini mengaku bahwa yang merupakan anggota tni adalah kakaknya, dan bukan dirinya.

Tragedi Tilang TNI
Sebuah video yang menunjukan seorang pria berseragam TNI sedang membentak seorang polisi lalu lintas  di Jl Sudirman pekanbaru riau, menjadi viral di media sosia. anggota TNI tersebut dihentikan oleh polisi karena mengendarai sepeda motor dengan tanpa helm dan kelengkapan motor yang kurang. Motornya pun terlihat tanpa menggunakan spion. Bahkan ia sempat memukul kepala belakang polisi tersebut dengan tangannya. Tak sampai di situ, ia juga menendang motor polisi tersebut. Setelah puas, ia pergi begitu saja.

Tragedi TILANG jakarta timur
Kejadian yang terjadi di jl jatinegara barat, jakarta timur ini menunjukkan Seorang perempuan pengemudi mobil yang mengamuk di tengah jalan. Wanita ini marah2 dan bertindakkasar karena tidak mau di tilang. Sipolisi yang berniat mengambil foto wajah wanita ini, di ancam akan di laporkan ke kantor polisi. Karena emosi yang tak terbendung, wanita ini akhirnya mencakar2,  menarik baju, dan menyerang anggota polisi lalu lintas tersebut.

Tragedi TILANG jakarta timur 2
Video berikutnya di ambil di di Jalan Mayjen DI Panjaitan, Cipinang, Jakarta Timur. 2 orang pemuda ini ditilang karena menerobos jalur cepat dan nekat memutar balik dengan cara menyeberangi trotoar yang berada di jalur cepat Dalam video itu, pengendara yang tak terima ditilang dan  motornya akan disita olejh polisi tsb melawan polisi dengan cara menantang serta menginjak-injak motornya. tak hanya itu, surat kendaraan nya juga mati dan ia tetap bersikeras tak mau di tilang serta malah mengancam akan membakar motornya. Setelah aksi perlawanan mereka, petugas pun berhasilmembawa motor tsb ke kantor polisi.

Demikianlah liputan tentang 7 Tragedi Ngamuk Saat Ditilang.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG