5 razia waria terheboh di Indonesia


waria, banci, atau bencong adalah laki-laki yang lebih suka berperan sebagai perempuan dalam kehidupan sehari-harinya. Keberadaan waria memiliki posisi yang berbeda-beda dalam masyarakat. ada yang berprofesi sebagai pegawai salon, pengamen, sampai pekerja seks komersial yang tentunya paling sering di razia oleh polisi. selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 5 razia waria terheboh di Indonesia.


razia waria yang di tuduh mencuri
seorang waria dan pelanggannya sedang terkena razia dari petugas keamanan setelah tertangkap basah sedang bermesraan di dalam mobil. waria ini sebelumnya dituduh mencuri uang dan diminta untuk mengakui perbuatannya. waria yang yang merasa tidakmelakukan perbuatan tersebut, kemudian di perintah untukmenggeledah tasnya dan menunjukkan uang cuKeberadaan waria riannya. namun setelah di geledah, tidak terdapat uang curian. bahkan ia mengembalikan upah pelayanannya sebesar 50rb kepada pelanggannya. ia pun menangis saat dikejar atas perbuatan yang tidak ia lakukan. akhirnya para petugas pun membiarkannya pergi.

waria di tilang polisi
seorang waria terkena tilang oleh polisi di pinggir jalan raya. ketika ditilang bukannya takut, ia malah menggoda si polisi. si polisi pun ikut mengerjai waria ini dengan cara menggodanya. si waria beberapa kali menyentuh pipi si polisi. ia bahkan juga mencoba mencium polisi sebelum akhirnya pergi.

razia waria perusak masjid
seorang waria asal semarang terciduk polisi setelah melakukan pengrusakan sebuah masjid. waria yang tak terima di razia ini, di bawa ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa kondisi kesehatan mentalnya. ketika di tangkap, ia terus-terussan meminta polisi untuk menembaknya. sepanjang perjalanan hingga sampai ke rumah sakit, si waria tak henti2nya menangis minta ditembak dan mengancam akan melompat dari mobil. akhirnya petugas rumah sakit menyuntikkan obat penenang untuk menenangkan waria ini.

waria di tilang polisi 2
seorang waria di tilang polisi karena tidak menggunakan helm dan tidak membawa sim pada saat berkendara. waria ini tidak terima di tilang oleh si polwan. namun ketika di mintai data diri oleh poliisi pria, ia langsung bertingkah genit. waria yang sensi dengan si polwan bahkan menantang apakah motornya tidak sekalian di ringkus. setelah berdebat, akhirnya si waria langsung pergi meninggalkan tkp.

razia Waria di hotel
seorang waria dan seorang pria sedang melakukan reka ulang adegan di kantor polisi. pasangan ini di tangkap setelah terciduk oleh razia polisi sedang menghabiskan malam bersama di sebuah hotel. sang waria dan kekasihnya mempraktekan adegan bercinta mereka di depan para petugas. dengan malu-malu, pasangan ini tak mampu menolak perintah dari para petugas. dan akhirnya mereka memperlihatkan secara detail bagaimana cara mereka bercinta.

Demikianlah liputan tentang 5 razia waria terheboh di Indonesia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG