5 artis yang datang ke pernikahan mantan


Merelakan mantan kekasih untuk menikah bersama orang lain bukanlah hal yang mudah.  Apalagi jika kita di undang ke acara pernikahan mereka. Namun, tak demikian dengan deretan artis berikut ini.  Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah  5 artis yang datang ke pernikahan mantan.


Anang Hermansyah
Mantan suami krisdayanti, Anang hermansyah adalah artis pertama yang datang ke pernikahan mantan. Anang yang telah menjalin pernikahan dengan krisdayanti selama belasan tahun harus merelakan mantan istrinya tersebut untuk menikah dengan pengusaha timor leste Raul Lemos. Anang bersama pasangannya Ashanti, dengan gentle datang ke pernikahan KD dan raul. Terlihat anang memberikan selamat dan memeluk raul. Ia bahakan di minta untuk menyanyi duet dengan ashanti dalam acara resepsi mantan istrinyatersebut. Selesai bernyanyi, anang memberikan sambutan pendek kepada pengantin(04:20). Hal ini menunjjukkan bahwa anang telah merestui pernikahan mantan istrinya tersebut.

Pasha Ungu
Di urutan kedua ada pasha ungu yang menghadiri acara resepsi mantan istrinya oky agustina yang menikah dengan pemain sepakbola Gunawan dwi cahyo. Sama seperti anang, pasha datang bersama pasangannya yaitu Adelia Wilhelmina. Dengan menggandeng adhelia, pasha naik ke atas pelaminan dan memeluk gunawan serta memberikan selamat. Tak lupa, pasha juga memeluk mantan istrinya oky agustina yang kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama. Walau terlihat sedikit canggung, pasha tetap memberikan selamat dan doa atas pernikahan mantan istrinya tersebut.

Steve emmannuel
Artis berikutnya adalah stev emanuel. Steve yang merupakan mantan suami dari artis andi soraya memutuskan menghadiri pernikahan mantan istrinya tersebut dengan pengusaha bernama rudi sutopo. Hal ini di sambut baik oleh rudi yang kemudian mengajak steve untuk foto bersama dengan andi sambil merangkulnya. Steve yang datang tanpa di temani pasangan itu, kemudian memberikan ucapan selamat dan juga doa atas pernikahan mantan istrinya. Mereka bahkan juga sempat bercanda dan tertawa dalam acara resepsi tersebut.

Deddy Corbuzier
Video selanjutnya datang dari vlog pribadi deddy corbuzier. Deddy menghadiri acara akad nikah kalina ocktarani mantan istrinya yang telah resmi dinikahi oleh aktor Ananda Muhammad Hendrayanto.. di vlognya, deddy menunjukkan restunya terhadap pernikahan kalina. Ia memeluk kalina dan juga hendrayan. Mereka bahkan sempat bercanda dan berfoto bersama. Deddy juga ikut bercengkerama dengan keluarga besar mantan istrinya tersebut. Tanpa ada kecanggungan, deddy akhirnya meninggalkan acara akad nikah kalina dengan ikhlas.

Samuel Zylgwyn
Artis terakhir yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya adalh samuel zylgwyn. Walau detik-detik samuel menyalami pengantin tidak tersorot kamera, Samuel tetap hadir ke acara dan memberikan selamat  atas pernikahan mantan kekasihnya gracia indri dan sang suami david noah. Samuel yang datang tanpa di temani kekasihnya itu, jugamendoakan agar pernikahan mereka langgeng dan awet. Dengan gaya bicara yang santai, samuel memberikan restu terhadap pernikahan mantan kekasihnya tersbut.

Demikianlah liputan tentang 5 artis yang datang ke pernikahan mantan.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG