7 alat santet paling terkenal di Indonesia


Santet adalah proses mencelakakan, merugikan, sampai bertindak jahat kepada seseorang menggunakan ilmu hitam dari jarak jauh. Praktek santet dilakukan dengan menggunakan banyak alat/media yang biasa di masukkan/di tanamkan ke dalam tubuh korbannya. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 alat santet paling terkenal di Indonesia.


Jarum
JARUM adalah salah satu media  santet yang paling umum. Pengirim santet 'memasukkan' jarum-jarum ke bagian tubuh korbannya agar menderita dari jarak. Penempatan jarum di tubuh manusia biasanya di masukkan KE DALAM perut, kaki, sampai organ dalam tubuh. Dalam beberapa kasus jarum yang di tanamkan ke tubuh dapat di lihat melalui foto rontgen.  dan konon media santet yang satu ini mampu bergerak berpindah pindah dalam tubuh.

Paku
Paku adalah alat santet lainnya yang tidak kalah pamor. Paku yang di kirim ke dalam tubuh seseorang bergam ukurannya. Ada yang kecil maupun besar, dan ada pula paku baru maupun paku yang sudah berkarat. Namun paku yang digunakan bukan paku sembarangan. Biasanya dukun santet akan mencari paku di rumah2 angker maupun makam. dan  beberapa korban santet,  akan merasakan sakit di badannya seolah2 seperti di tusuk2 oleh paku.

Silet
media santet berikutynya adalah silet. seperti jarum dan paku, orang yang ditanami silet di tubuhnya terkadang mampu di lihat melalui foto rontgen. Kabarnya, setelah silet tertanam di dalam tubuh, korban santet akan merasa kesakitan di bagian luar maupun dalam seakan2 di sayat silet. dalam beberapa kasus korban santet biasanya di obati menggunakan media telur untuk mengeluarkan silet dari dalam tubuhnya. 

Kawat
Benda tajam yang juga merupakan media santet berikutnya adalah kawat. konon, istilah penanaman kawat menggunakan ilmu hitam ini disebut santet kawat atau santet tenung. ada beberapa kasus orang2 di indonesia yang memiliki banyak kawat di dalam perutnya. beberapa orang beranggapan hal ini adalah ulah pengirim santet. bahkan terdapat korban santet kawat yang mengidap santet  ini selama lebih dari 17 tahun. konon santet jenis ini tidak bermaksud untuk membunuh korbannya, melainkan hanya untuk menyakiti hingga si pengirim santet puas.

Boneka
media santet yang satu ini tak hanya terkenal di Indonesia melainkan juga du luar negeri. boneka santet/voodoo biasanya akan diberikan mantra-mantra oleh si dukun untuk menemukan korbannya. Si boneka akan menjadi representasi dari jasad korban santet. Dukun atau pelaku santet dapat menyakiti korbannya  dengan cara menusukkan jarum/silet ke fisik si boneka. kemudian si korban akan merasakan tusukan jarum atau sayatan silet di tubuhnya. Tak hanya itu si korban juga bisa merasakan cekikan leher dan rasa terbakar jika si boneka di cekik atau di bakar.

keris
keris merupakan benda pusaka yang dianggap memiliki kesaktian oleh sebagian orang. keunikan media santet yang satu ini adalah fungsinya. Keris bisa berfungsi sebagai alat santet yang di tanamkan di tubuh seseorang dan memberikan rasa sakit pada orang tersebut. Namun, keris diyakini, dapat di gunakan sebagai alat penangkal santet. bahkan keris juga dianggap mampu mengembalikan santet atau teluh ke pengirimnya dan juga mengusir roh gaib di sekitar anda.

Jin santet
Media santet yang terakhir adalah jin. Jin adalah mahluk astral yang juga memiliki kemampuan untuk merubah diri atau bentuk. Konon, dalam praktek santet jin biaasanya di tugaskan untuk merasuki tubuh korbannya, menampakkan diri di hadapan korban, maupun menyakiti korbannya. Salah satu cara untuk mengusir jin dari dalam tubuh seseorang adalah dengan meruqyah orang tersebut. Ruqyah adalah penyembuhan dengan cara pembacaan doa atau ayat suci al quran kepada korban. Dengan melakukan ruqyah kita memohon pertolongan Allah SWT untuk di lepaskan dari pengaruh sihir maupun jin.

Demikianlah liputan tentang 7 alat santet paling terkenal di Indonesia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG