5 Kecelakaan Pesawat Terekstrim yang Terekam Kamera




Kecelakaan pesawat terbang merupakan salah satu kecelakaan alat transportasi yang paling ditakuti karena akibatnya yang sangat fatal. Meskipun di jaman modern seperti sekarang ini, naik pesawat sangat aman namun hal tersebut masih juga beberapa kali terjadi dan bahkan sempat terekam kamera. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 5 Kecelakaan Pesawat Terekstrim yang terekam Kamera.



1. Kecelakaan Pesawat di jalan raya
kecelakaan pesawat ini terjadi di jalan raya di Amerika. Video ini terekam dari kamera dasbor dari sebuah mobil polisi saat polisi tersebut sedang berpatroli. kamera tersebut menangkap detik-detik sebelum pesawat jatuh dan meledak didepannya. polisi tersebut langsung menghampiri tempat kejadian dan langsung mengamankan tempat kejadian dari warga. dilaporkan bahwa 3 awak pesawat dan 3 penumpang meninggal akibat kecelakaan tersebut.

2. Kecelakaan pesawat di Malta
Kecelakaan ini terjadi di Pulau Malta tepatnya ketika pesawat tersebut baru lepas landas. pesawat tersebut tiba-tiba kehilangan kendali dan berusaha kembali ke landasan. namun seketika pesawat tersebut tidak bisa landing dengan baik dan akhirnya jatuh dan meledak di landasan. dilaporkan pesawat tersebut membawa 5 orang penumpang dan semuanya dilaporkan meninggal akibat kecelakaan tersebut.

3. Kecelakaan pesawat di tempat parkir
video selanjutnya terekam oleh kamera CCTV di sebuah tempat parkir. pada rekaman tersebut terlihat sebuah mobil sedang terparkir dan tiba-tiba terdapat bayangan pesawat yang terlihat semakin lama semakin dekat. beberapa detik kemudia pesawat tersebut jatuh menimpa mobil hingga kedua mobil dan pesawat tersebut hancur berkeping-keping.

4. Kecelakaan Pesawat di Taiwan
selanjutnya yaitu kecelakaan pesawat yang terekam kamera dasbor mobil seorang warga di Taiwan yang sedang berkendara di jalan. TransAsia Airways Flight 235 (GE235 / TNA235) adalah pesawat dengan penerbangan domestik. pesawat ini tiba-tiba terjatuh di Sungai Keelung pada tanggal 4 Februari 2015, tak lama setelah lepas landas dari Bandara Songshan Taipei, 5. kecelakaan pesawat ini adalah kecelakaan fatal kedua yang melibatkan pesawat TransAsia Airways ATR dalam waktu tujuh bulan.

5. Kecelakaan Pesawat di Washington
Kamera dasbor menangkap sebuah kecelakaan pesawat kecil dramatis di Washington pada hari Selasa Mei 2017. Kecelakaan itu terjadi setelah pesawat lepas landas dari sebuah bandara di dekatnya dan tiba-tiba kehilangan kendali. Video tersebut menunjukkan Piper PA-32 Cherokee Enam memotong kabel listrik dan terbanting ke tanah di sebuah kota di utara Seattle. Pilot diketahui tidak terluka, dan tidak ada warga sekitar yang menjadi korban. Akibat terpotongnya kabel listrik, Ribuan rumah di daerah tersebut mati tanpa listrik kurang dari satu jam.

Demikianlah liputan tentang 5 Kecelakaan Pesawat Terekstrim yang terekam Kamera.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.


TAG