6 Pengalaman Nyaris Mati Tergila yang Tertangkap Kamera dan Gopro


Tentu kita tidak akan tau apa yang akan terjadi di masa depan. sesuatu dapat terjadi diluar kendali kita. seperti yang terjadi pada orang-orang dalam video ini. mereka mengalami kejadian-kejadian yang membuat mereka nyaris mati, namun begitu mereka masih bisa selamat. dapat dibilang mereka beruntung masih diberi kesempatan untuk hidup. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 6 Pengalaman Nyaris Mati Tergila yang Tertangkap Kamera dan Gopro.


1. nyaris tertabrak pesawat dari belakang
dalam video ini terlihat seorang pilot yang baru saja mendaratkan pesawat kecilnya di suatu landasan. video ini direkam oleh kamera gopro yang diletakkan di depan pesawat dimana kita dapat melihat kejadian ini dengan jelas karena bagian atas pesawat ini benar-benar terekspos. sesaat kemudian terdapat 3 buah pesawat yang akan lepas landas dari belakang pesawat ini. namun sepertinya salah satu pesawat tidak mendengarkan aba-aba dengan baik sehingga hampir menabrak pesawat yang ada didepannya. alasan dia masih hidup karena sayap pesawat itu hanya berjarak beberapa inchi saja dari kepalanya. beruntung sekali ya orang ini. mari kita lihat video lebih jelasnya.

2. mobil yang hampir tertimpa batu besar
berkendara melewati pegunungan seharusnya menjadi sangat menyenangkan karena dikelilingi oleh pemandangan alam yang cantik.  dalam video ini terlihat semua berjalan lancar diawal, orang-orang berkendara dengan santai di lereng gunung saat hujan. tapi sesuatu tiba-tiba terjadi pada mobil putih didepan. dari kamera terlihat tiba-tiba terdapat semburan tanah yang jatuh dari atas lereng dan tiba-tiba sebuah batu besar juga jatuh hampir menimpa mobil putih didepan. mobil putih itu pun langsung berbelok ke kiri dan dapat menghindari batu besar itu. sangat beruntung bukan?

3. gagal membuka parasut
siapa yang tidak ingin mencoba parasut jika ada kesempatan? tapi saat melihat video ini pasti anda akan ragu dan berubah pikiran. pada video ini terlihat seorang pria melakukan sedikit kesalahan saat mencoba parasutnya. tapi kesalahan itu bisa sangat bahaya dan fatal, dia tidak lompat jauh dari tebing, sehingga dia berulang kali membentur batu-batu tebing dan tidak dapat membuka parasutnya. tentu kita tidak bisa membayangkan bagaimana sakitnya bukan. tapi untung saja orang itu masih bisa mendarat dengan selamat meskipun banyak luka dan ada tulang patah akibat terjatuh dari ketinggian dan terbentur berkali-kali di badannya saat terjatuh.

4. hampir tertusuk batang pohon
dalam video ini dapat dilihat seorang pembalap rally yang sedang melakukan perlombaan tiba-tiba mengalami peristiwa yang menyebabkan dia hampir meninggal. awalnya tidak ada yang salah dengan perlombaan ini. namun saat ditengah jalan, dia menabrak sebuah pohon saat akan berbelok. karena dia melaju dengan kecepatan tinggi, dia seperti kehilangan arah saat berbelok dan akhirnya menabrak pohon. mobil itu langsung tertimpa batang pohon hingga menembus kaca depan mobil. sangat beruntung sekali pohon itu menembus bagian kanan kaca mobil dimana disitu tidak ada penumpang. sehingga semua penumpang yang ada pada mobil itu selamat.

5. hampir terjatuh dari gedung
apa yang terjadi pada orang ini sungguh kejadian yang luar biasa. bagaimana tidak , dalam video ini terlihat seorang atlet parkour sedang mencoba untuk melompat dari satu gedung ke gedung lain. itu terlihat sangat sederhana namun apa yang dialami orang ini sangat tidak sesuai dengan ekspektasi. saat dia berlari dan akan melompat, tiba-tiba dia melangkah pada sebuah papan dan sedikit terpeleset, ini menyebabkan ia tidak bisa melompat dengan jauh dan nyaris terjatuh dari gedung. beruntung dia dapat segera meraih tembok gedung di seberang dan tidak terjatuh. nyaris sekali bukan?

6. nyaris tertabrak mobil
beruntungnya petugas penjaga balapan ini. dia nyaris saja tertabrak mobil yang tergelincir hingga terbalik. dapat dilihat dalam video ini sebuah mobil yang sedang melaju dalam perlombaan tiba-tiba tergelincir hingga terbalik yang akhirnya menabrak sebauh pohon di dekatnya. dibalik pohon itu terlihat seorang petugas sedang berdiri. untung saja mobil itu terhalangi oleh pohon, bila tidak kita sudah bisa bayangkan apa yang akan terjadi dengan petugas itu bukan?

Demikianlah liputan tentang 6 Pengalaman Nyaris Mati Tergila yang Tertangkap Kamera dan Gopro. Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.




TAG