6 Atlet Terbesar di Dunia


Tentu kalian suka mengikuti perlombaan olahraga bukan? perlombaan itu pasti diikuti oleh atlet-atlet yang sangat berbakat. tentu ada banyak macam atlet di dunia ini. ada yang cepat, kuat, gesit, hingga fleksible. tapi yang akan kita bahas kali ini akan sayang untuk dilewatkan karena kita akan membahas atlet yang berukuran sangat besar yang tak biasa. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 6 Atlet Terbesar di Dunia.


1. Andre the giant
Andre the Giant adalah pegulat profesional WWF (sekarang WWE). Dia memiliki tinggi 6 '11 "dan beratnya 500 pound. Andre the Giant lahir pada tanggal 19 Mei 1946 di Grenoble, Prancis dan menderita akromegali, atau "giantism." Dia bergelut di Montreal saat Jean Ferre, di Jepang sebagai "Monster Roussimoff," dan pada 1973, dia memulai debutnya di Madison Square Garden sebagai "Andre the Giant." Dia menjadi salah satu pegulat paling populer di WWF (sekarang WWE) dan berperan dalam film Rob Reiner 1987, The Princess Bride. Andre pun meninggal pada tahun 1993 karena serangan jantung.

2. Emanuel Yarbrough
emanuel yarbrough merupakan seorang atlet gulat sumo. ia memiliki tinggi 6 kaki dan berat badan 616 pound, itu jelas bahwa dia pemegang atlet terbesar dan tercatat pada Guinness World Record sebagai yang terbesar di dunia.
tidak ad’a yang bisa melupakan pria besar asal new jersey ini yang mengalahkan tatsuo nakano di shooto dengan telak.
Setelah karirnya berakhir, Yarbrough kemudian didaulat menjadi duta gulat sumo di Amerika Serikat dan juga sukses sebagai aktor.
Emanuel Yarbrough, yang paling dikenal sebagai pesaing selama UFC 3 pada tahun 1994, telah meninggal dunia pada usia 51 tahun.

3. PAUL DILLET
dia tidak dipanggil Freakenstein tanpa alasan. Paul Dillet, memiliki badan yang tidak bisa dipercaya. khususnya bicepnya yang merupakan legenda. ukurannya yaitu 24 inchi yang dinobatkan sebagai yang terbesar dalam sejarah.
dia selalu suka memandangi tubuhnya di cermin karena dia punya lengan yang gila. Mengingat bahwa dia juga lebih tinggi dari rata-rata, memiliki lengan seperti itu adalah prestasi yang luar biasa, dan yang hanya sedikit yang bisa menirunya.

4. choi hong man
Choi Hong-man lahir 30 Oktober 1980, adalah seorang kickboxer, mixed martial artist dan mantan pegulat ssireum asal Korea Selatan. Dia memiliki tinggi badan 2,18 m (7 kaki 2 inci) dan beratnya antara 140 kg dan 166 kg.
Dia memenangkan K-1 Seoul Grand Prix 2005 yang mengalahkan Kaoklai Kaennorsing di final. Pada bulan April 2008, Choi bergabung dengan tentara Korea selama 21 bulan dinas militernya.
namun dia gagal karena masalah kesehatan. Alasan utamanya adalah masalah dengan penglihatan di mata kirinya, yang merupakan hasil tumor otak. Pada tanggal 9 Juni tumor tersebut akhirnya diangkat melalui operasi.

5. noah steere
noah steere adalah seorang professional body builder. dia memiliki tinggi badan 6,6 kaki,  berat badan 330 pound dan memiliki ukuran lengan 22 inchi. dengan ukuran bicep itu, sudah jelas Dia tetap menjadi salah satu binaragawan terbesar Pada tahun 1999 ia memasuki kompetisi Angkatan Bersenjata A.S., memenangkan kelas “beart super”.
Noah terus berkompetisi di NPC Nationals pada beberapa kesempatan, mencapai peringkat 5 pada tahun 2001. Tapi bersaing bukan menjadi kesenangannya. Cintanya kepada gym membuatnya terus membentuk otot 6 hari dalam seminggu.
Cintanya pada olahraga pilihannya memotivasi dia untuk membuka toko suplemen sendiri di Fayetteville, di mana dia menjual semua jenis suplemen, termasuk IDS favoritnya, yang kebetulan mensponsori dia.

6. the great khali
Dalip Singh Rana yang (lahir 27 Agustus 1972), lebih dikenal dengan nama The Great Khali, adalah pegulat profesional kelahiran Rusia, promotor dan aktor yang terkenal di WWE pada masanya.
Dikenal karena tingginya, The Great Khali merupakan pegulat profesional tertinggi kedelapan dalam sejarah pada tahun 2014 dan pegulat tertinggi keempat dalam sejarah WWE pada tahun 2017. ia menghabiskan sebagian besar karirnya sebagai pegulat tunggal dan pada tahun 2007 ia menjadi Juara Kelas Berat Dunia WWE.
Sebelum memulai karir gulat profesionalnya, dia adalah seorang perwira untuk polisi negara bagian Punjab. Dia telah muncul di empat film Hollywood, dua film Bollywood dan beberapa acara televisi.

Demikianlah liputan tentang 6 Atlet Terbesar di Dunia. bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.


TAG