5 maskapai dengan pramugari terseksi di dunia


Setiap maskapai penerbangan selalu bertujuan untuk menciptakan kenyamanan dan pelayanan yang terbaik kepada para penumpangnya. Salah satu bentuk pelayanan mereka adalah memperkerjakan para pramugariyang berpenampilan menarik dan berwajah cantik. Terdapat beberapa maskapai yang dikenal memiliki pramugari2 yang seksi dan bahkan penampilannya yang terbuka. selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 5 maskapai dengan pramugari terseksi di dunia.


Air asia – Malaysia
Berbalut busana serba merah, pramugari2 air asia adalah salah satu pramugari terseksi di dunia. Seragamnya yang berupa rok pendek dan blazer press body tentunya semakin memperlihatkan kemolekan tubuh para pramugari ini. Tak hanya seksi, kecantikan wajah pramugari dari maskapai  ini juga sudah dikenal.  Bahkan dikarenakan fisik mereka yg menarik, sebuah situs polling terkenal di malaysia sempat membuat voting yang diikuti oleh banyak netizen tentang 10 pramugari tercantik air asia.

Hooters Airlines – Amerika
anda mungkin mengenal Hooters sebagai franchise restoran berpelayan seksi asal amerika. Namun tahukah anda bahwa hooters juga memiliki maskapai penerbangan? Hooters Airlines bermarkas di South Carolina ini juga sempat membuat heboh dunia penerbangan dikarenakan para pramugarinya yang berseragam sexy. Sama seperti Hooters Girls, seragam pramugari Hooters ini hanya menggunakan tank top putih dan hot pants berwarna oranye. namun, sejak didirikan Hooters Airlines hanya mampu  bertahan selama 3 tahun saja.

NOK AIR - Thailand
maskapai berpramugari seksi yang satu ini berasal dari dari Thailand. Nok air membuat kontroversi dengan promonya yaitu penjualan kalender seksi dimana para pramugarinya berfoto dengan mengenakan bikini. Dalam balutan bikini berwarna kuning, para wanita tersebut berpose di landasan terbang dengan latar belakang pesawat maskapai Nok Air Walaupun sebenarynya pramugari nok air tetap mengenakan seragam biasa dalam jam kerja, namun aksi promosi berbikini maskapai ini di kecam oleh pemerintah thailand.

ryanair - Irlandia
pramugari terseksi di dunia berikutnya berasal dari maskapai Ryanair. sama seperti nok air, bahwa sebenarnya pramugari ryanair juga tetap mengenakan pakaian yang sopan dalam jam kerja. namun maskapai ini  menugaskan para pramugarinya untuk mengikuti pemotretan kalender dewasa seksi tahunan dimana mengharuskan para pramugarinya berbalut busana bikini untuk kepentingan acara amal di negara2 eropa. proses pembuatan kalender ini di abadikan dan viral d dunia maya. dalam pemotretannya, tampak kemolekan dan keseksian tubuh para pramugari RYANAIR. merupakan keharusan bagi para pramugari dari maskapai ini untuk berpenampilan seksi dan sensual.

VietJet Air – Vietnam
Inilah maskapai paling kontrioversial di dunia. Vietjet Air mengharuskan para pramugarinya untuk mengenakan bikini pada saat sedang bertugas. ide memakai bikini ini pertama kali dilakukan VietJet pada 2012 atau setahun setelah maskapai asal Negeri Lumbung Padi ini didirikan. para pramugari bahkan menggelar 'Bikini Show' di atas pesawat. dalam show tersebut para prmaugari mengenakan bikini yang beragam dan berlenggak lenggok di tengah2 para penumpang. sebagian besar pria tentunya menganggap VietJet sebagai maskapai idaman. kabarnya VietJet dikabarkan akan membuat rute penerbangan ke Indonesia. tapi janganlah bersenang hati dulu, karena kementerian perhubungan hanya mengizinkan mereka beroperasi apabila mereka berpakaian dengan sopan dan pantas.

Demikianlah liputan tentang maskapai dengan pramugari terseksi di dunia
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG