7 prank yang keterlaluan di dunia


Mengerjai seseorang atau yang biasa di sebut sebagai pranking adalah hal yang menarik dan lucu untuk di tonton. begitu banyak video2 prank yang tersebar di dunia yang tentunya bertujuan untuk menghibur penontonnya. Namun terdapat juga beberapa video prank yang dinilai terlewat batas dan tidak pantas untuk dipertontonkan. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 prank yang keterlaluan di dunia.


the conjuring prank
Sebuah acara tv di brazil yang terkenal dengan prank2 suksesnya membuat prank yang terinspirasidari film horror the conjuring 2. Dalam acara prank tersebut mereka membuat lowongan pekerjaan perawat orang sakit. Beberapa orang yang melamar pekerjaan tersebut langsung di bawa ke tkp dan di kerjai. Si pasien berlagak kesurupan, lemari bergerak dengan sendirinya, dan salib di dinding yang berputar2 semakin membuat korban ketakutan setengah mati.

sniper prank
seperti judulnya prank yang satu ini melibatkan seorang penembak jitu dan korbannya. orang2 yang melintasi tkp akan di ditembak dengan cat berwarna merah di tubuhnya dan akan di bawa ke rumah sakit serta di masukkan ke dalam peti mati. (suara asli 00:15)

revenge organ theft prank
Seorang prankster berencana balas dendam kepada temannya yang pernah mengerjainya dengan prank bunuh diri. prankster tersebut membuat skenario tentang pencurian organ manusia. awalnya si prankster menayangkan berita palsu buatan tentang kriminalpencurian organ manusia (suARA asli 00:40) prank ini sungguh keterlaluan karena dalam prosesnya si prankster bahkam  memberikan 5 butir obat tidur kepada korbannya kemudian mereka mempersiapkan skenario di motel lalu inti utama prank pun di mulai.

zombie train  prank
prank yang satu ini tak kalah kelewatan.  STASIUN TV YANG MEMBUAT PRANK INI BAHKAN MENYEWA KERETA API SEBAGAI propertinya. awalnya beberapa penumpang yang menaiki kereta api tersebut duduk dengan tenang di dalam kereta. lalu mereka mulai merasakan kejanggaklan ketika lampu kereta api yang sepi tsb berkedip-kedip. kemudian aksi utama pun dimulai akibat prank ini si korban tak sadarkan diri karena ketakutan.

prank alat vital
sebuah channel prank di youtube membuat kehebohan di dunia maya akibat pranknya yang dinilai sangat tidakpantas. prank ini melibatkan 1 wanita yang harus memegang alat vital pria asing sebanyak 100 orang. banyak netizen  yang menghujat prank yang tentunya sudah terlewat batas dan melanggar norma asusila ini.

prank menyentuh dada
prank berikutnya adalah sebuah prank yang mendapat kecaman dari banyak pihak. di prank ini seorang laki2 menyentuh 100 dada wanita di tempat umum. banyak yang bersepkulasi bahwa sebelumnya si prankster sudah meminta ijin pada para wanita ini untuk di sentuh dadanya. karena tak ada satupun wanita yang marah ketika si prankster menyentuh dada mereka. bahkan para gadis2 ini tersenyum menghadap ke kamera dan tertawa.  namun beberapa orang berkata bahwa ini merupakan pelecehan seksual dan sangat tidak layak untuk di pertontonkan di dunia maya. si prankster bisa saja di laporkan ke polisi atas perbuatannya. sungguh keterlaluan

chainsaw massacre prank
Prank terakhir adalah prank tentang pembantaian menggunakan gergaji mesin. si prankster berdandan persis ala psikopat dan korban pembantaian dan mulai menakut2i orang di tkp. prank ini dianggap keterlaluan karena dapat menyebabkan serangan jantung pada korbannya . tak hanya itu saking parahnya, beberapa orang juga  hendak menelepon polisi untuk melaporkan prank ini.

Demikianlah liputan tentang 7 prank yang keterlaluan di duni.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG