7 Rekor Dunia paling aneh didunia


semua hal terbaik didunia di catat, lari paling kencang, lompatan terjauh, ciuman terlama semua dicatat oleh sebuah lembaga rekor dunia yang disebut guiness book of record. Tapi semua yang tercatat belum tentu normal, ada juga yang bisa dibilang nyleneh. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Rekor Dunia paling aneh didunia.


Roller coaster telanjang terbanyak didunia.
naik roller coaster tentunya biasa ditaman bermain
tapi jika naiknya telanjang bareng-bareng banyak orang itu tidak biasa ditahun 2010 lalu diadakan pemecahan rekor naik roller coaster telanjang dipemecahan rekor ini, pesertanya berjumlah 102 orang nich gays. dilakukan di Adventure Island, Southend on Sea, Essex, UK. acara ini digalang untuk donasi penyandang kanker payudara dari dan didapatkan uang senilai 22000 pounsterling Memotong apel di mulut dengan gergaji mesin kalo kamu biasa potong apel pake pisau, itu cara kuno  nah ini ada orang yang pecahin apel yang ada dimulut pake gergaji mesin tak tanggung-tanggung, dia sekalian pecahkan rekor dunia adalah CHAYNE HULTGREN yang memotong 21 apple dimulut dengan gergaji mesin selama 1 menit dengan mata tertutup rekor ini dilakukan april 2017 di sydney australia. salah sedikit saja, pasti mulut yang kepotong gergaji mesin. gimana guys? kalian mau menantang rekornya?

Mengetik dengan hidung tercepat didunia
Kalo kita biasanya mengeting dengan jari, itu sudah lazim. Vinod Kumar Chaudhary yang berasal dari new delhi india, malah memecahkan rekor dunia dengan mengetik cepat dengan hidung
vinod mengetik 103 karakter hanya dengan waktu 46,30 untuk memecahkan rekor ini, vinod setidaknya harus belajar mengetik dengan hidung sedikitnya 5 jam sehari lho gyus.

Menghentikan kipas angin dengan lida
Kalo kita biasa mematikan kipas angin dengan memencet tombol power di Amerika ada yang memecahkan rekor dunia dengan mematikan kipas angin dengan cara menghentikan putaran balde kipas angin dengan lidah guys!
Ashrita Furman adalah wanita new york yang memecahkan rekor dunia dengan menyetop balde kipas angin dengan lidah tahun 2014 lalu. dia berhasil menyetop 35 kipas angin  dalam wakatu 1 menit. Kok gak takut lidahnya tertotong balde ya gays!

Memaku dengan kepala
Yang satu ini bikin miris gays kalo kita biasa memaku dengan martil. John Herrero asal amerika malah memecahkan rekor memaku menggunakan jidat. dia berhasil memaku 38 paku dalam waktu 2 menit john juga memegang rekor memaku dengan jidat di rentang waktu 1 menit. pesan kami sich, jangan coba-coba ini dirumah ya gays.

Burung ditendang
rekor satu ini dijamin bakal bikin kalian mengumpat rekornya adalah tahan tendangan, dan yang ditendang bukan sembarangan gays yang ditendang adalh burung alias alat vital pria adalah Kirby Roy yang memegang rekor menahan tedangan Jesse Justice tendangan justice dikalim memiliki kecepatan 22 mil perjam dengan gaya setara 550kg. tendangan justice tepat di alat vital, tetapi roy kuat menahannya. kalo kalian yang ditendang gimana guys?

Menjepit muka dengan jepitan baju
kalo kalian gak pengen pecahin rekor tapi gak punya ide kalian mungkin bisa coba ini gays menjepit muka dengan penjepit baju
rekor ini dipegang oleh Kevin Thackwell asal inggri tahun 2000 lalu dia berhasil mukanya dengan 102 penjepit baju selama satu menit. Diantara kalian ada yang berani coba gak?

Demikianlah liputan tentang 7 Rekor Dunia paling aneh didunia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG