5 penampakan manusia reptil yang tertangkap kamera di dunia


Di zaman modern ini, terdapat sebagian orang yang tetap mempercayai hal2 yang berbau mistis. salah satunya kepercayaan akan keberadaan manusia reptil. mahluk mistis jelmaan manusia dan reptil ini beberapa menampakkan diri dihadapan manusia baik dengan kasat mata maupun melalui rekaman kamera. selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 5 penampakan manusia reptil yang tertangkap kamera di dunia.


penampakan di stadion OLYMPIC
Berlokasi di stadion dalam upacara penutupuan olimpic 2012, seorang sosok yang misterius muncul di kerumunan masa. Jika di lihat sepintas ini hanyalah kerumunan biasa. Namun, sebenarnya terdapat satu sosok yang diyakini sebagai manusia reptil. Video ini sempat menjadi viral di dunia maya. Banyak yg menilai bahwa ini adalah kebohongan namun sebagian org percaya bahwa sosok tsb mmg seorang manusia reptil.

penampakan di gunung huahin Thailand
Segerombolan pemuda sedang bersepeda di gunung huahin thailand. Sambil berolahraga mereka merekam perjalanan mereka. Kemudian mereka memutuskan untuk berjalan kaki kebukit di karenakan medan nya yang sulit untuk dilewati menggunakan sepeda. Namun salah seorang pemuda taksengaja merekam sosok misterius ketika sedang melewati bukit tsb. (suara asli 02:07) . Setelah melihat rekaman video mereka berulang kali, Pemuda2 ini meyakini  bahwa sosok tersebut adalah manusia reptil.

penampakan di gua Douglas Shire
Penampakan manusia reptil berikutnya terjadi di sebuah gua di douglas shire. Sekelompok petualang sedang menjelajah gua. Kemudian salah satu anggota kelompok yang bertugas untuk merekam, melihat sesosok mahluk di atas gua. Ia melihat wajah dari mahluk yang diyakini adalah wajah dari musia reptil. Samar2, terlihat sebuah wajah dengan mata yang besar melotot kehadapan si perekamkamera. Tak lama, mahluk tersebut kemudian menghilang.

penampakan di carolina selatan
Beberapa waktu yang lalu Warga carolina dihebohkan dengan penampakan seorang manusia kadal. Seorang wanita yang sedang berpetualang ke rawa2 tak sengaja merekam penampakn tersbut. Setelah video di perbesar, terlihat sosok fisik dari manusia kadal ini. Penduduk sekitar rawa bahkan mengatakan bahwa mereka kerap kali melihat penampakan manusia kadal tersebut sejak tahun 1988.

penampakan dari cctv
Sebuah kamera cctv merekam 2 orang laki2 yang sedang berjalan. Awalnya mereka tampak seperti orang normal  pada umumnya. Namun ketika rekaman cctv ini di perbesar, si perekam menyadari terdapat kejanggalan dengan wajah kedua orang ini. Banyak orang yang mempercayai bahwa kedua orang tersebut adalah jelmaan manusia reptil.

Demikianlah liputan tentang 5 penampakan manusia reptil yang tertangkap kamera di dunia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG