7 skandal pernikahan sedarah paling tragis di dunia


Inses adalah hubungan seksual di antara dua lawan jenis yang memiliki hubungan darah/keluarga sangat dekat. Hubungan/pernikahan sedarah ini sangatlah tabu dan dilarang keras. oleh dunia medis, agama dan bahkan termasuk sebagai pelanggaran hukum di beberapa negara. Selain berdosa, dan melanggar hukum, hubungan haram ini juga seringkali menghasilkan keturunan yang cacat. Walaupun demikian, terdapat beberapa kasus inses/hubungan sedarah yang tetaP dilakukan oleh sebagian orang. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 skandal pernikahan sedarah paling tragis di dunia.


Danielle heaney dan Nick Cameron
Danielle dan Nick Cameron asal Scotlandia adalah pasangan kakak beradik tiri. Keduanya tidak dibesarkan bersama. Nick dibesarkan di panti asuhan, sedang Danielle tinggal bersama ibu mereka. Ketika masih kanak-kanak mereka sempat bertemu sekali dalam pertemuan yang singkat. Belasan tahun kemudian mereka kembali bertemu dengan kondisi Danielle yang telah berusia 20 tahun, telah menikah dan memiliki seorang putri serta Nick yang berusia 26 tahun. Setelah pertemuan dalam reuni keluarga tsb, mereka pun saling jatuh cinta. Tiga minggu kemudian keduanya memutuskan untuk behubungan intim. Kelakuan mereka dipergoki sang ibu, kemudian melaporkan hubungan inses tsb kepihak yang berwajib. Seperti halnya hukum Amerika, di Scotlandia pun, incest dianggap suatu yang illegal dan termasuk pidana. Karenanya Danielle dan Nick divonis hukuman sembilan bulan masa percobaan.

Bruce & Linda McMahan
Pada bulan Juni 2004 silam, publik di kejutkan dengan berita pernikahan sedarah yang di lakukan oleh seorang ayah dan anak perempuannya. Dr Bruce McMahan, 65 tahun, nekat kawin lari dengan putrinya, linda mc mahan yang berusia 35 tahun dan melangsungkan upacara pernikahan rahasia di Westminster Abbey. linda berusia 18 tahun ketika di temukan oleh bruce setelah ayah dan anak ini berpisah akibat linda di adopsi oleh keluarga lain. Tak lama setelah pertemuan tsb, mereka saling jatuh cinta. Bruce yang saat itu masih berstatus suami dari istri keempatnya, melakukan hubungan seksual dengan linda yang kemudian berlanjut ke pernikahan mereka tahun 2004. Pernikahan ini dilakukan diam-diam, karena Bruce masih terikat pernikahan begitu pun Linda yang juga berstatus suami orang.  Namun Kasus incest ini akhirnya terbongkar, dan membuat mereka berdua menjalani masa peradilan cukup lama 

Mackenzie & john phillips (2:32)
putri actor “The Mamas and Papas” John Phillips,  Mackenzie phillips menggegerkan dunia dengan pengakuan hubungan inses nya bersama sang ayah. Mackenziemengaku kalau sang ayah telah menidurinya selama puluhan tahun.  Menurutnya, hubungan sex itu terjadi sejak ia berusia 17 tahun, dan hal itu  telah berlangsung selama lebih dari 30 tahun. Bahkan setelah ia kemudian menikah, hubungan incest itu terus berlanjut. Kisah cinta terlarang itu kemudian dituangkannya dalam sebuah buku berjudul: ‘High on Arrival’. Dalam buku itu Mackenzie mengungkapkan, ayahnya mengajaknya kawin lari ke Mexicoa di mana mereka bisa mengubah identitas. Ia juga mengungkapkan kalau setelah menikah pun ia tetap menjalankan hubungan sex dengan ayahnya. Sampai suatu ketika ia hamil. Karena bingung, tak yakin ini kehamilan karena suaminya atau ayahnya, akhirnya ia memutuskan untuk aborsi. Pengalaman itu membuatnya sangat ketakutan, ia menjadi trauma dan membuat Mackenzie memutuskan untuk mengakhiri hubungan terlarang itu dengan ayahnya. Akibat pembongkaran aib ini,keluarga phillips marah besar kepada mackenzie dan ia mendapat kecaman dari banyak pihak.

John & jenny deaves (4:10)
Kisah inses yang menggegerkan berikutnya terjadi di Australia. seorang ayah dan anak perempuannya,  Jhon Earnest Deaves (61) dan Jennifer  Anne Deaves (39) menjalin hubungan cinta dan akhirnya hidup bersama sebagai suami istri. John yang baru bertemu jenny seteklah belasan tahun bercerai dari istrinya, jatuh cinta kepada jenny . Dua minggu setelah pertemuan tsb, keduanya melakukan hubungan intim  dan memilih untuk meninggalkan pasangan masing-masing, serta hidup bersama sebagai suami istri. dari pernikahan mereka, terlahir dua anak. namun anak pertama merekA meninggal karena kelainan jantung. Kasus inses ini pun tersebar dan bergulir sampai ke Pengadilan Negeri Australia. Pihak pengadilan akhirnya memutuskan mereka bersalah. namun keduanya dibebaskan  karena telah mengakui kesalahannya, dan berjanji tidak berhubungan sex lagi. dan Jika mereka diketahui melanggar perjanjian tsb, mereka akan dijebloskan ke penjara.

Allen dan Patricia Muth
Seperti kisah-kisah incest sebelumnya, Allen dan Patricia tidak dibesarkan bersama-sama. Mereka adalah kakak beradik yang bertemu ketika keduanya telah sama-sama dewasa. mereka Lalu jatuh cinta dan melakukan hubungan intim hingga memiliki 4 orang anak, dimana satu diantaranya terlahir cacat.. Kasus incest berikut ini mungkin tidak terungkap kalau jika Allen dan Patricia Muth tidak menelantarkan anak-anaknya. Awalnya, tidak ada yang tahu kalau keduanya adalah saudara kandung. para tetangga mengira mereka adalah pasangan suami-istri biasa. Kasus incest ini terungkap ketika Allen dan Patricia yang sibuk bekerja membuat anak-anak mereka terlantar. para tetangga kemudian dilaporkan kepada yang berwajib dan mereka harus menjalani proses pengadilan karena menelantarkan anak. pihak pengadilan merasa ada yang tidak beres dengan kedua pasangan ini. mereka berdua diminta untuk melakukan tes DNA sehingga terungkaplah jika Allen dan Patricia adalah saudara kandung Akibatnya pengadilan Wisconsin menghukum penjara mereka masing-masing 8 tahun untuk Allen dan 5 tahun untuk Patricia.

Patrick Stuebing dan Susan Karolewski
Patrick dan Susan adalah kakak beradik asal jerman yang sejak kecil hidup terpisah. Patrik diadopsi keluarga lain saat masih bayi, sedang adiknya Susan tetap bersama ibu mereka setelah 23 tahun berpisah, mereka di pertemukan kembali.  dalam pertemuan tersebut mereka saling jatuh cinta. mereka menyembunyikan hubungan terlarang itu hingga ibu mereka meninggal dunia. Barulah setelah meninggal, kedunya memutuskan hidup bersama sebagai suami istri. Dari hubungan terlarang ini lahir empat anak (dua di antaranya menderita cacat). Namun ketika kasus mereka bergulir di pengadilan, Negara memutuskan mereka bersala., ketiga anak mereka diambil oleh Negara. Ketiganya kemudian diadopsi oleh keluarga lain. Hanya satu anak diperbolehkan hidup bersama pasangan ini karena ia masih sangat kecil . Patrick sendiri akhirnya mendapat ganjaran 2 tahun penjara. Dia juga menjalani vasektomi secara sukarela, dan menjadi mandul.

The colt family (0:32)
Pada tahun 2013, Australia digegerkan dengan terungkapnya kasus incest keluarga besar Colt yang hidup di caravan dan gubuk-gubuk di dekat kota Sidney, New South Wales. Kasus ini terungkap berawal dari laporan warga yang sering melihat anak-anak berkeliaran ketika jam sekolah (di Australia, tidak menyekolahkan anak merupakan suatu kejahatan dan bisa dihukum). kasus ini hingga kini dianggap sebagai kasus incest paling menggemparkan, karena keluarga besar yang terdiri dari 40 orang ini saling menikahi anggota keluarganya sendiri. Ayah menikahi anak, paman menikahi keponakan, kakak menikahi adik, dan seterusnya. Bahkan ada yang berhubungan antara ibu dan anak. Ternyata setelah ditelusuri dengan tes genetika, keseluruhan keluarga ini merupakan keturunan dari pernikahan dua orang kakak beradik.

Demikianlah liputan tentang 7 skandal pernikahan sedarah paling tragis di dunia
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG