6 pns cantik di Indonesia


PNS atau pegawai negeri sipil adalah salah satu profesi yang memiliki banyak peminat di Indonesia. tak hanya profesinya,  Para pekerjanya pun juga menjadi idaman bagi banyak orang. Terutama pns2 cantik yang berikut ini. Kemolekan paras dan kepintarannya semakin membuat banyak kaum pria tertarik. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 6 pns cantik di Indonesia.


Indri Indawati
PNS cantik berikutnya adalah Indri Indawati asal Bangka Belitung.  Indri sekarang bekerja sebagai Sekretaris Humas dan Protokol di Kantor Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Wanita kelahiran 20 maret 97 ini menjadi idaman banyak kaum pria karena wajahnya yang cantik. Ia bahkan disebut2 menyerupai artis2 di Indonesia seperti Manohara, Raline Shah, dan Ariel Tatum. Sebelum bekerja sebagai PNS, Indri yang memang bercita2 menjadi artis ini  memiliki beberapa prestasi yang gemilang. di antaranya adalah Juara 1 Etnic Fashion Show 2015, Miss Honda Babel 2015. dan Putri Indonesia Berbakat Provinsi Kep.Bangka Belitung 2015. Gadis yang kerap disapa Inayah ini kerap kali mengunggah foto di halaman Instagram pribadinya, @indriindawat1 dan memiliki lebih dari 76.000 followers

Muvida Pratiwi. 
PNS berhijab cantik yang satu ini juga terkenal akan kecantikan wajahnya. Muvida memiliki gelar Sarjana Sains Terapan Pemerintahan atau SSTP DULUNYA pernah menjadi anggota paskibraka nasional 2011. dan Kini muvida bekereja di kantor bupati Sulawesi.Wajahnya yang kalem dan penampilannya yang anggun membuat kaum lelaki mengidamkan gadis ini. Muvida yang berasal dari gorontalo ini juga terkenal di dunia maya. Akun ig nya yang bernama @muvida_pratiwi memiliki lebih dari 46 rb followers. Di bagian komentar foto2 cantiknya, muvida sering mendapat pujian dan gombalan dari kaum pria. Bnayak yang menjulukinya sebagai calon istri idaman atas kecantikan, kepandai an, dan prestasi2 nya.

Keke Vincencia
PNS cantik asal semarang ini sering mendapat gombalan dari kaum pria di akun sosial medianya. Gadis ini merupakan mahasiswa lulusan universitas dian nuswantoro semarang dengan gelar SM / sarjana manajemen. Keke yang kini bekerja di kantor pemerintah kota semarang ini juga memiliki tubuh yang tinggi dan langsing  yang tentunya semakin membuat para kaum adam tertarik. Di akun isntargramnya @kekevincencia ia memiliki followers hingga 23,400 orang lebih. Meskipun keke tidak terlalu sering membuat postingan di instagram, ia tetap saja sering mendapat pujian di kolom komentar foto2nya.  Pujian atas kecantikannya tak hanya ia terima dari kaum pria, melainkan juga dari kaum wanita.

Lovena R.D
PNS cantik berikutnya berasal dari jambi. Lovena kini bekerja di kantor WALIKOta jambi. Tubuhnyayang proporsional dan wajahnya yang cantik membuat PNS ini juga menjadi incaran kaum pria. Di akun isntagramnya @lovena.rd, ia memiliki followers 15 ribu orang lebih. Ia kerap kali mempostimg foto selfie dan foto ketika sedang dinas. Selain kepandaian dan kecantikannya, lovena juga bebakat dalam hal bisnis. Ia memiliki usaha penjualan krimkecantikan dan usaha kuliner ceker pedas. Wanita serba bisa ini tentunya semakin membuat kaum pria tertarik. dan Walaupun sudah memiliki pacar, lovena tetap sering mendapat pujian dan di ajak kenalan oleh para follower pria nya.

Widya Desvi Harbyanti
Widya mendadak jadi incaran para pria setelah viral di media sosial karena wajah cantiknya. Dia adalah seorang PNS asal Kolaka, Sulawesi Tenggara. Widya bekerja di Kantor Bupati Kabupaten Kolaka Bagian Humas dan Protokol. PNS cantik berhijab ini banjir pujian dari netizen yang kagum dengan keelokan parasnya. Setiap foto yang ia unggah di media sosial instagramnya langsung diserbu oleh  pengikutnya akun Instagramnya yang bernama @widyabambang kini sudah mencapai 147 ribu followers. Namun beberapa follower prianya harus patah hati di karenakan widya baru saja melepas masa lajangnya dan menikah. Walaupun demikian , karena parasnya yang elok ia tetap sering mendapat komentar pujian dari lawan jenis di media sosialnya.

Meilisa Onibala
PNS cantik kelahiran 10 Mei 1992 ini, saat ini bekerja di kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara. Meilisa adalah gadis lulusan Fakultas Ekonomi, Universitas Sam Ratulangi Manado. Tahun 2016 lalu, ia ramai menjadi bahan perbincangan di dunia maya karena foto-foto cantiknya di media sosial. Meilisa bahkan di sebut2 sebagai PNS paling hits di Indonesia karena kepopulerannya. Beberapak kali ia di undang ke acara tv untuk tampil dan di wawancarai dalam talkshow. Foto2 dan video cantiknya sering ia unggah di media sosial instagramnya yaitu @meilisaonibala. Meilisa sendiri kini memiliki lebih dari 92,200 followers di instagramnya.

Demikianlah liputan tentang 6 pns cantik di Indonesia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG