5 wanita plastik terseksi di dunia


Memiliki penampilan yang seksi dan mampu menarik perhatian kaum pria adalah impian dari banyak wanita. Walaupun sudah terlahir cantik, namun wanita2 berikut ini TETAP tak puas dengan penampilannya.  alhasil untuk mendapatkan keseksian yang sempurna, akhirnya mereka melakukan operasi bedah plastik. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adlaah 5 wanita plastik terseksi di dunia.


pixee fox (1:26)
Wanita plastik seksi yang pertama adalah Pixee Fox. . Fox adalah wanita asal Swedia yang kini tinggal di Carolina Utara, Amerika Serikat. Fox  meemiliki obsesi sepanjang hidupnya: untuk memiliki pinggang yang ramping seperti jam pasir layaknya tokoh kartun jessica rabbit dan tinkerbell. Namun ia melakukannya dengan cara yang sedikit ekstrem yakni mencopot beberapa tulang rusuknya lewat bedah plastik sebanyak 6 kali. Dengan mencopot rusuknya, lingkar pinggang  Fox yang semula 40,6 sentimeter kini mengecil menjadi 35, 5 sentimeter. wanita yang sudah terlahir cantik ini, sebelumnya juga telah melakukan berbagai bedah plastik di wajah dan anggota tubuh lainnya sebanyak 15 kali. ia meyakini bahwa operassinya akan membuatnya keseluruhan penampilannya menjadi seksi. memiliki dada besar, pinggang kecil, mata besar, bibir seksi, bokong besar dan wajah cantik adalah obsesinya sejak dulu. .. Di websitenya, Fox menyebut usahanya  itu sebagai ‘perjalanan transformasi menjadi kartun hidup’.

emma & sara koponen (7:38)
Emma and Sara Koponen adalah saudari kembar yang sangat kompak. Saat remaja, Emma dan Sara memiliki tubuh yang kurus dan berdada nyaris rata. Alhasil mereka iri dengan teman sekelasnya yang memiliki payudara besar dan kerap menjadi pusat perhatian para kaumpria. Keinginan untuk mempermak tubuh pun muncul. Keduanya sama-sama ingin memiliki penampilan yang mirip boneka seksi sehingga menjalani operasi plastik yang sama: Keduanya telah menghabiskan uang lebih  dari 37.000 us Dolar untuk menjalani bedah plastik. Masing-masing telah menjalani tiga prosedur pembesaran payudara dari ukuran cup A menjadi E. tak seperti wanita lain yang hanya mengandalkan operasi, Emma dan Sara rajin pergi ke gym untuk menjaga bentuk tubuhnya. Keduanya makan makanan yang sama, baik jenis, maupun kuantitasnya, sehingga memiliki bobot dan bentuk tubuh yang hampir sama. Si kembar yang masih single ini juga berencana melakukan sejumlah operasi permak tubuh lainnya seperti implan pantat dan operasi hidung dan menebalkan bibir.

valeria lukyanova
Anda mungkin familiar dengan barbie hidup asal ukraina valria lukyanova ? wanita yang menjadi viral di dunia ini terobsesi untuk berpenampilan layaknya boneka barbnie yang cantik dan seksi. berbagai operasi telah ialakukan demi mewujudkan mimpinya, termasuk operasi payudara, bibir, dan anggota tubuh lainnya. dengan beerbagai operasi tsb, ia sukses memiliki penampilan sensual layaknya barbie. namum ia menampik ketika dituduh melakukan operasi pada pinggangnya. ia mengklaim bahwa pinggang kecilnya tersebut alami dan sudah iamiliki sejak dulu. beberapa orang menganggap penampilan valeria layaknya boneka seksi, namun sebagian yang lain berpendapat ia malah terlihat menakutkan dan palsu. 

victoria wild (8:34)
wanita plastik berikutnya ini Bermimpi untuk bisa menjadi boneka barbie sekaligus boneka seks bagi para pria. untukmewujudkan mimpinya, akhirnya ia melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Dilansir dari Daily Mail  Victoria bahkan rela merogoh kocek sebesar 30 ribu euro atau senilai Rp 463 jutaanuntuk melakukan beberapa bedah plastik dibeberapa titik seperti bibir, dada dan botox. Melakukan tiga proses pada bagian dada membuat payudaranya terlihat sangat besar dan berat sesuai dengan keinginannya. Model asal Cannes, Prancis ini awalnya mengaku tak memiliki uang yang cukup banyak. Maka dari itu wanita berusia 30 tahun ini meminta bantuan dalam hal finansial pada kekasihnya, Simon yang merupakan seorang pebisnis sukses. mendapat dukungan dari sang pacar, victoria akhirnya melakukan operasi besar2 an untuk menyempurnakan penampilan seksinya.

Courtney Stodden
Courtney Alexis Stodden adalah seorang kontestan acara reality show Celebrity Big Brother. di  Amerika. Wanita kelahiran 29 Agustus 1994 terkenal dngan keseksiannya berkat operasi plastik. Tak hanya bedah plastik di hidung dan bibir, wanita ini juga melakukan operasi implan payudara. berkali2 melakukan operasi plastik , courtney mengaku tidak malu. Artis kontroversial ini bahkan mengaku bahwa dirinya lebih seksi dari tokoh kartun jessica rabbit yang sering menjadi kiblat wanita untuk mencapai penampilan yang sensual. Ia juga berkata bahwalebih percaya diri dengan penampilannya yang sekarang.

Demikianlah liputan tentang 5 wanita plastik terseksi di dunia
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG