7 momen paling memalukan penyiar berita di dunia


Profesionalitas sebagai penyiar berita memang sangat diperlukan dalam menjalankan tugas agar  berita dan informasi yang disampaikan diterima dengan baik oleh para penontonnya. Namun, walaupun sudah berusaha untuk bekerja dengan profesional, tak jarang para penyiar berita harus menanggung malu saat siaran di karenakan berbagai alasan. selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 momen paling memalukan penyiar berita di dunia.


Efek Baju Hijau
akibat mengenakan baju berwarna hijau, Jessica holmes seorang penyiar berita KTLA harus mengalami momen memalukan. baju yang berwarna sama dengan green screen / layar hijau yang biasa di gunakan untuk editing video membuat tubuh jessica penuh dengan animasi. Mulai dari warna biru seperti background studio, gambar perumahan, sampai mobil2 di jalan raya muncul di lekuk tubuh jessica.  Tak sampai situ saja, baju jessica juga berubah menjadi berwarna warni, menjadi pemandangan bukit, dan terakhir berubah menjadi gambar sekumpulan orang.

Diare saat Interview
Seorang penyiar wanita sedang mewawancarai seorang pria. Sebelumnya wanita ini sudah menunjukkan gerak gerik yang tidak nyaman di depan kamera. Namun, karena sedang siaran si wanita terus berusaha untuk bersikap normal. kemudian sambil meneruskan interviewnya, si wanita memegang perutnya selama beberapa detik. Akhirnya kejadian memalukan pun terjadi. Ia mulai buang gas dan meninggalkan lokasi dengan celananya yang sudah ternoda dengan kotoran. Rupanya sipenyiar sakit perut dan tak kuasa menahan diarenya di depan kamera.

akibat baju yang terbuka
Penyiar berita Italia Marika Fruscio yang terkenal gemar memakai pakaian seksi sedang membawakan acara berita 7 gold bersama rekannya. Marika yang mengenakan pakaian cukup terbuka itu beberapa kali berusaha menutupi dadanya (00:07). Namun, tak dapat di hindari akhirnya bagian depan baju marika terbuka sehingga menunjukkan dadanya (00:14). walaupun Tak ada yang menyadari kejadian tersebut, namun video ini akhirnya menjadi viral di dunia maya.

Kentut saat siaran langsung
Sepasang penyiar berita sedang siaran langsung di televisi. dalam siaran tersebut kejadian memalukan terjadi. Penyiar laki tak kuasa untuk menahan kentut di depan dan tak hanya sekali, ia buang angin sebanyak berkali2 dengan suara yang cukup keras. rekan kerjanya hanya bisa tertawa dan berusaha untuk terus membawakan acara.

Gaun yang tersibak
Pembawa berita fox sport Alina Moine harus menanggung malu akibat ulahnya sendiri. Ketika sedang siaran bersama rekan kerjanya, penyiar asal argentina ini tak sengaja menyibak gaun yang dikenakannya sehingga menunjukkan celana dalam berwarna pink yang ia kenakan. Alina yang menyadari hal itu langsung menutup gaunnya. Dan walaupun tak ada yang menyadari hal tersebut, video ini juga menjadi viral di dunia maya.

Akibat tidak memakai bra
Jacqueline Bennett, penyiar meteorologi di acara KRON 4 sedang membaca ramalan cuaca yang disiarkan secara langsung di televisi. Awalnya semua terlihat normal dan tidak ada yang salah dengan penampilan Jacqueline. namun setelah berpindah posisi akhirnya para penonton menyadari bahwa jacqueline tidak mengenakan bra (00:40). kedua puting jacqueline terlihat samar namun cukup jelas di balik kaos berwarna putih yang ia kenakan.

Celana melorot
Seorang penyiar dari acara news 4 Koha sedang memberikan live report event pertunjukkan jalanan di union square. awalnya live report tersebut berjalan normal dengan memperlihatkan suasana di lokasi kejadian. namun tiba2 muncul seorang penari yang iseng menarik celana si reporter. laporan berita yang disiarkanlive tersebut langsung dialihkan ke penyiar di studio.

Demikianlah liputan tentang 7 momen paling memalukan penyiar berita di dunia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG