5 orang kaya yang lupa diri dan berperilaku buruk


Memiliki kekayaan yang melimpah terkadang bisa membuat orang menjadi lupa diri. Mulai dari gaya hidup boros dan berfoya-foya, memamerkan asset kekayaan, hingga berkelakuan tidak pantas seperti merendahkan orang miskin dan bersikap semena-mena adalah gambaran kelakuan buruk dari orang-orang jjetset berikut ini. sebelum kita bahas, silahkan klik tombol subscribe dan like video ini agar anda dapat terus dapat info, serta share agar kalian dapat berbagi info dengan teman atau keluarga. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 5 orang kaya yang lupa diri dan berperilaku buruk.


Ronald coyne
Ronald coyne adalah seorang mahasiswa kaya yang berkuliah di Cambridge university. Anak dari pebisnis minyak sukses ini menjadi viral di dunia maya setelah tertangkap kamera sedang mengejek seorang tunawisma di pinggir jalan. Ronald yang kala itu sedang mabuk dan di mintai sedekah oleh sang tunawisma, Bukannya memberi sedekah dari sebagian kekayaan yang ia miliki, Ronald malah membakar uang kertas 20 poundsterling di hadapan pengemis tersebut.
Akibat perbuatannya merendahkan tunawisma tsb, para mahasiswa di Cambridge university dan juga para netizen membuat petisi agar ia dikeluarkan dari kampus. Sebagian dari mereka juga memerintahkan Ronald untuk bekerja selama 200 jam di penampungan tunawisma agar anak orang kaya ini merasakan bagaimana rasanya hidup sebagai tunawisma.

Julia stakhiva
Putri dari pebisnis miliarder industri pangan ukraina ini sering diberitakan di media atas gaya hidupnya yang di anggap terlalu berfoya2 dan boros. Gaya hidup mewahnya bahkan sudah di mulai Ketika masih berumur 9 tahun dimana gadis ukraina ini sudah  memiliki tas bermerk Louis Vuitton dan sepasang sepatu merk gucci. total koleksi pakaiannya bisa mencapai 26 miliar rupiah Ketika beranjak remaja, ia terbang dari inggris ke Moscow menggunakan pesawat hanya untuk perawatan rambut dan tubuhnya Setiap 2 bulan sekali. Di usia 18 tahun ia meminta ijin  dari uang orang tuanya untuk melakukan operasi plastik di bibir dan wajahnya hingga menghabiskan lebih dari setengah miliar rupiah per tahunnya.Tak puas dengan penampilannya, julia juga berencana untuk memasang implant payudara. Wanita bergaya hidup jetset ini juga sering pergi keluar negeri untuk berpesta di klub2 malam paling ekslusif dan hanya mau menginap di hotel2 bintang 5 saja.

Remaja swiss
Remaja berusia 20 tahun yang juga merupakan anak dari seorang pengusaha jutawan Zurich ini, awalnya menginginkan sebuah mobil baru. Merasa tidak puas dan bosan dengan mobil ferrari 458 italia miliknya yang bernilai seharga 2,7 miliar, membuat remaja ini nekat untuk membakar mobil super mewah tersebut agar mendapat uang dari perusahaan asuransi. ini dilakukan karena ia tak memiliki keberanian untuk meminta mobil baru langsung kepada ayahnya dia membakar mobilnya Dengan  membayar dua orang pria dengan upah masing2 180jt rupia. tapi Untungnya, aksi gilanya ini gagal. Perusahaan asuransi menemukan video cctv dan rekaman percakapan telepon yang menunjukkan perbuatan remaja ini. iapun malah di tangkap dan di tahan oleh pihak kepolisian atas tuduhan penipuan. Remaja ini pun di bebaskan dari tahanan setelah ayahnya membayar denda 2,3 miliar rupiah.

Pangeran Majed bin Abdullah bin Abdulaziz Al Saud,
Putra dari mantan orang nomer 1 di Saudi arabia Abdullah bin Abdulaziz Al Saud  ini mengejutkan dunia dengan skandalnya di tahun 2015 lalu. Pangeran ini awalnya mengadakan sebuah pesta di mansion Beverly hills mewah yang ia sewa dengan harga 49 miliar rupiah. disana ia terbukti mengkonsumsi kokain dan alcohol. Pangeran majed yang kala itu sedang mabuk, melakukan pelecehan seksual kepada seorang ajudan pria dan tiga orang pelayan wanitanya. Majed mengunci mereka dalam ruang pesta, memaksa mereka untuk melayaninya, Tak hanya itu, ia juga mengencingi mereka dan memaksa para pelayan wanitanya untuk menyaksikan si ajudan pria yang dipaksa untuk memuaskan hasrat seksualnya. pelayan yang berusaha kabur dari ruangan, akan diancam akan dibunuh. Atas aksi gilanya ia harus di tahan oleh pihak kepolisian. Ia pun di bebaskan setelah pihak keluarga membayar denda sebesar 4 miliar rupiah.

Ethan Couch
Ethan couch adalah anak dari pebisnis jutawan Fred Couch pemilik Cleburne Metal Works, sebuah perusahaan logam dengan pendapatan tahunan mencapai lebih dari 126 miliar rupiah. Tahun 2013 lalu ethan menghebohkan pemberitaan di media dengan kasus kecelakaan yang menyebabkan 4 orang terbunuh dan 9 orang luka2. Ethan yang kala itu mengemudi di bawah pengaruh alcohol dan obat2an terlarang kehilangan kendali atas suv yang di kendarainya dengan kecepatan tinggi di daerah residential. Pada bulan Desember 2013, Hakim Jean Hudson menjatuhi hukuman ethan masa percobaan sepuluh tahun penjara. Jean jugamemerintahkan ethan untuk menjalani terapi di fasilitas rawat inap jangka panjang atas penyakit affluenza yang di deritanya.

Demikianlah liputan tentang 5 orang kaya yang lupa diri dan berperilaku buruk
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG