5 penampakan naga di dunia nyata


Naga adalah sebutan untuk makhluk mitologi yang berwujud reptil bersayap yang berukuran raksasa. Walaupun terkadang di anggap tak lebih dari sekedakr mitos, Mahluk yang sering muncul dalam film2 fantasi ini diyakini keberadaannya oleh sebagian orang sejak jaman purbakala. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 5 penampakan naga di dunia nyata.


Penampakan Naga di Pennsylvania
Penampakan pertama yang di duga adalah naga muncul di Pensilvania negara bagian Amerika serikat.  Si perekam viddeo yang awalnya hanya memandang langit tiba2 melihat sesosok hewan besar dari kejauhan yang sedang terbang melintasi langit. Setelah penampakan tersebut ia rekam, ia baru sadar jika hewan tersebut adalah seekor naga. Terlihat dari postur tubuh,bentuk sayap dan ukurannya yang besar hewan ini memang memiliki ciri2 dari naga.  Penampakan tersebut tidak berlangsung lama, karena si naga terbang melintasi awan hitam dan menghilang.

Penampkan Naga di Gua
Suatu hari, Seorang penjelajah memutuskan untuk mengunjungi sebuah gua. Dengan menggunakan kamera seadanya dan lampu senter, ia mengabadikan perjalanannya ke dalam gua yang gelap tersebut. Di tengah2 perjalanannya ia menemukan suatu benda yang menyerupai telur besar yang telah menetas. dan tak lama Setelah melanjutkan perjalanan, si penjelajah yang merekam langit2 gua tak sengaja melihat sebuah penampakan yang menyerupai kepala naga. Penampakan nya memamng tak begitu jelas, tetapi jika dililihat dengan seksama, anda akan melihat sekilas wajah dari naga tsb.

PenampAkan Naga di Cina
Baru2 ini netizen di gemparkan dengan sebuah video amatir penampakan naga yang di ambil di cina. Video yang di ambil di daerah pegunungan ini, tak sengaja merekam sebuah mahluk besar yang sedang terbang melintasi tebing2. Dan setelah kamera perekam di zoom, mahluk ini memeiliki ciri2 persis dengan naga. Sayap besar, struktur tubuh, dan ekor yang panjang semakin membuat sebagian orang yakin bahwa ini adalah seekor naga asli. . Namun ada juga yang menganggap bahwa hewan tersebut adalah Pterodactyl yaitu sejenis burung purba yang hidup pada jaman Dinosaurus yang keberadaannya masih di yakini hingga saat ini.

Penampakan Naga
Video berikutnya menunjukkan sesosok mahluk yang sedang terbang melintasi pohon. Banyak yang berasumsi bahwa mahluk tersebut adalah burung yang berukuran besar. Ada pula yang menganggap nya sebagai kelelawar raksasa. Namun jika kita lihat postur dan bentuk mahluk tsb dengan lebih seksama, hewan ini memang menyerupai seekor naga.

Penampkan Naga di Amerika Serikat
Penampakan naga yang terakhir ini terlihat di amerika serikat. Video rekaman amatir ini awalnya hanya merekam langit gelap saat cuaca sedang hujan. Namun si perekam tak sengaja melihat penampakan seekor mahluk besar yang terbang ini. Kemiripannya dengan sosok naga di film-film membuat sebagian orang meragukan keaslian video ini, Namun beberapa diantaranya, berspekulasi bahwa hewan tersebut adalah seekor kelelawar raksasa. Ada juga yang meyakini bahwa mahluk tsb  adalah benar-benar seekor naga.

Demikianlah liputan tentang 5 penampakan naga di dunia nyata.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG