6 penampakan mutan di dunia nyata


Mutasi adalah perubahan yang terjadi pada bahan genetik sebuah organisme yang menyebabkan munculnya perubahan sifat, variasi, karakteristik pada organisme tersebut. Mahluk hidup yang terkena mutasi ini biasa di sebut dengan mutan. Mutan tak hanya ada di film, atau cerita fiksi. Keberadaannya memang di akui di dunia nyata. Selamat datang di channel terbaik  dan berikut adalah 6 penampakan mutan di dunia nyata.


Mutan Gurun Portugal
Di temukan di gurun portugal, sebuah penampakan mahluk yang di duga mutan menghebohkan dunia maya. Jika dilihat sekilas mutan ini terlihat seperti manusia yang berbadan bungkuk. Namun jika kita melihat dengan seksama, mutan ini malah menyerupai hewan yang bertangan panjang dan bertubuh tinggi. Beberapa orang  berspekulasi bahwa mahluk ini adalah subspesies manusia homo neandhartalis. Namun ada juga yang berpikir bahwa mahluk tsb adalah manusia yang mengalami mutasi genetik alias mutan.

Mutan Tanah Lapang
Tahun 2014 lalu, seorang pemuda menemukan mahluk aneh di sebuah tanah lapang. Pemuda tersebut kemudian mengajak temannya untuk menyaksikan penampakan mahluk tersebut. Tergenang di kubangan air, mahluk ini tampak seperti hewan namun belum terindentifikasi spesiesnya. Selain wajah dan fisiknya yang tak lazim,  Di tubuh mahluk tersebut terdapat cap stempel kode. Para pemuda ini mencurigai bahwa mahluk yang aneh ini adalah mutan hasil percobaan suatu lembaga penelitian yang berekperimen dengan proses mutasi.  

Mutan St. James Inggris
April 2011 lalu, Sebuah rekaman video penampakan mutan tak sengaja  terekam di saluran pembuangan bawah tanah st james inggris.  Di video ini nampak mahluk bermata terang yang mengintip dari kejauhan. Mengetahui dirinya sedang di intai, mahluk ini beberapa kali mengintip dan sembungi di balik tembok. Mutan ini memiliki fisik menyerupai manusia dan monyet dengan tangan panjangnya.sayangnya  Ketika kamera mendekat mutan ini kemudian kabur melarikan diri.

Mutan Babi
Sebuah penampakan mahluk yang di duga adalah seekor babi hasil rekaya mutasi asal cina ini menjadi viral di dunia maya. selain hidungnya yang aneh, Wajah babi ini justru menyerupai manusia. Tak hanya itu, untuk spesies nya, bentuk lidahnya pun juga tidak lazim. Beberapa netizen percaya bahwa babi ini adalah mutan. Namun sebagian mengirabahwa babi ini hanya lahir dengan cacat.

Mutan Chernobyl
Anda tentunya tak asing dengan kota bekas  kecelakaan reaktor nuklir chernobyl yang terletak di Uni soviet. Sengan kondisi yang kota yang penuh radiasi akibat ledakan nuklir memicu banyak mutasi pada mahluk hidup di dalamnya. Video ini sekilas terlihat seperti menunjukkan seEKOR RUSA yang sedang berlari. Namun jika kita melihat dengan seksama, sadarkah anda bahwa rusa yang sedang berlari ini tidak memiliki kepala. Ya, rusa ini di duga menagalami genetik akibat radiasi nuklir di chernobyl.

Mutan Bayi
Sebuah video yang menunjukkan bayi bermata satu menjadi viral di dunia maya. Bayi ini diduga menderita cyclops sindorme yaitu sebuah kelainan dimana mahluk hidup terlahir dengan satu mata di tengah. Salah satu penyebab sindrom ini adlaah sang ibu terppapar radiasi saat dalam masa kehamilan sehingga menyebabkan gagalnya perkembangan mata sang bayi. Penderita sindorm ini biasanya tidak akan bisa bertahan hidup dengan lama karena beberapa  organ tubunnya tidak berfungsi dengan normal dan sudah termutasi.

Demikianlah liputan tentang  6 penampakan mutan di dunia nyata.
Bagaimana menurut anda? Silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.
TAG