7 video penyerangan murid terhadap gurunya


kemerosotan moral di kalangan genersi muda di Indonesia semakin menjadi2.  salah satu Fenomena viral di dunia pendidikan saat ini adalah murid yang berbuat salah namun malah berani melawan dan menyerang gurunya . Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 video penyerangan murid terhadap gurunya.


murid sd melawan guru
sebuah video menampilkan seorang murid SD yang bertingkah kurang ajar kepada gurunya. sang Guru yang mencoba mendudukkan murid tersebut malah ditantang oleh si murid. Sebelumnya si murid mengatai guru ini seperti monyet, si guru yang ingin menasihati malah harus menerima perlakuan yang tidak terpuji dari murid yang malah ngotot ingin pulang ke rumah ini. karena si murid tidak bisa dinasihati, akhirnya sang guru menyerah meninggalkan muridnya.

penyerangan murid - rusia
seorang murid yang sebelumnya membuat kesalahan ini diperintahkan untuk meninggalkan kelas oleh sang guru. namun si murid yang tidak terima malah memberontak dan mendorong gurunya. si guru yang marah sekali lagi menyuruhnya keluar, namun si murid malah tetap melawaa. akhirnya para murid lain melerai dan membawa murid tersebut keluar dari kelas.

penyerangan siswi - CINA
seorang siswi yang berbuat salah ini malah membentak gurunya. si guru yang marah memukulnya dan si siswi langsung menyerang si guru (suara 02:03). si siswi terus menerus berteriak sambil menangis melawan gurunya. (suara 02:28) 

perlawanan siswi dalam peleraian
seorang siswi yang terlibat cekcok dengan teman sekelas mendadak emosi dan menyerang temannya. si guru yang yang berusaha melerai malah di lawan oleh si siswi. namun dengan tegas si guru menjatuhkan dan menahan muridnya.

penyerangan murid kulit hitam
perdebatan antar guru dan murid lagi2 berujung pada perkelahian. si murid yang tidak terima di marahi oleh guru ini  lantas emosi dan menyerang si guru. namun untungnya si murid berhasil di lawan oleh sang guru.

penyerangan siswi di stone mountain middle school
seorang siswi yang di duga membuat kegaduhan di dalam kelas dan tidak mau di nasihati melakukan penyerangan terhadap gurunya. baik siswi maupun guru yang sama2 emosi ini terlibat adu jotos satu sama lain dan walaupun sudah di lerai oleh siswa dan staf sekolah, mereka masih terus berkelahi.

pengeroyokan guru - cina
video berikutnya menunjukkan seorang siswa yang sedang berdebat dengan gurunya.  Awalnya siswa ini tidak boleh mengumpulkan lembar jawaban karena suatu alasan. lalu siswa ini membentak gurunya, membuat sang guru mendorongnya, yang akhirnya memicu emosi dan penyerangan dari siswa2 lainnya si guru yang tidak terima di keroyok ini, kemudian memukul siswa dan hal ini memicu penyerangan kedua dan penyerangan siswa2 kepada guru ini pun terus berlanjut.

Demikianlah liputan tentang 7 video penyerangan murid terhadap gurunya.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG