6 Selebriti cilik yang bersikap memalukan


Masa kecil sangat sulit bagi seseorang yang menjadi selebriti atau menjadi anak seorang selbriti karena kamu tidak memiliki masa kecil yang normal seperti anak lain. Bagaimana hal itu mempengaruhi perjalanan mereka sampai dewasa?
Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 6 Selebriti cilik yang bersikap memalukan.


1. justin Bieber
Meskipun dia telah tumbuh menjadi dewasa, justin bieber adalah salah satu selebriti yang paling populer untuk selalu diikuti oleh paparazi karena selalu ada sesuatu dalam dirinya yang unik dan kontroversial. seperti yang dia lakukan di luar hotelnya yaitu meludahi penggemarnya hingga telanjang di depan umum. justin sepertinya berkelakuan tidak biasa untuk tujuan tertentu padahal saat dia masih kecil, dia telah menjadi trendsetter di dunia dengan bakat musikal yang mengagumkan namun sekarang dia telah menjadi orang dewasa yang aneh.

2. Macaulay Culkin
apakah kalian setuju meskipun macauly culkin pernah menjadi salah satu bintang anak paling populer dengan senyumannya yang manis, ia juga terlihat sangat menyeramkan? Saat dia bertumbuh dewasa, sikap macaulay menjadi aneh. seperti saat dia menikah pada usia 18 dengan seseorang berusia 17 tahun. Pada tahun 2012, terungkap bahwa dia adalah seorang dj dan pelukis. dan salah satu karyanya yang paling populer adalah lukisan pemeran seinfeld yang telanjang. Meskipun ada rumor keterlibatannya dengan narkoba, macauly menyangkal menggunakan obat tersebut, meski penampilannya mengatakan sebaliknya.

3. Jaden Smith
Jaden smith menjadi salah satu selebriti paling unik di hollywood. Setelah wawancara ikoniknya, di mana saat dia membandingkan dirinya dengan galileo, orang mulai bertanya-tanya tentang keadaan mentalnya. akun twitter-nya terus diawasi karena tweetnya yang selalu aneh. hal ini mungkin dia lakukan karena ketenaran yang dimiliki ayahnya, will smith. bahkan will dan istrinya jada mengakui bahwa mungkin mereka telah "terlalu lunak" dalam mengasuh anak mereka sehingga kedua anaknya menjadi terlalu ekspresif.

4. The Olsen Twins
mary-kate dan ashley olsen tumbuh besar di mata publik saat mereka memainkan peran sebagai michelle tanner di iconic show " full house ". tapi saat mereka tumbuh dewasa, mereka mulai terlihat aneh. seperti kelainan makan dan ketidakinginan berada di depan publik. dan akhir-akhir ini, beredar pula rumor bahwa si kembar bahkan melakukan operasi plastik agar terlihat berbeda satu sama lain.

5. amanda bynes
bisa dikatakan bahwa amanda bynes selalu bersikap unik dan tidak biasa seperti bakat ekting komedi yang dia tunjukkan di acara tv shownya di nikelodeon. Tapi saat tumbuh dewasa, dia memiliki gangguan psikologis. dia melakukan hal-hal anehg seperti menyemburkan api ke orang asing di jalan, membuat video stripping untuk ayahnya hingga ingin membunuhnya. nampaknya amanda telah menjadi sangat terganggu akan penyakit yang dideritanya. beruntungnya, dia sekarang sedang dalam masa pemulihan untuk sembuh.

6. christina Ricci
christina ricci mendapat salah satu gebrakan terbesar dalam karir aktingnya sebagai gadis gothik yang menggemaskan di “the addams family” dan “the addams family value”. ayahnya adalah seorang terapis yang mengajarkan dia untuk percaya bahwa dia  adalah orang yang tidak disukai, yang membuat dia bersikap dan berinteraksi dengan orang yang aneh dan tidak biasa.  hal ini menyebabkan dia mendapat banyak penolakan di dunia hollywood. Karena pergaulannya itu, saat dia dewasa, dia memainkan banyak peran aneh seperti peran sebagai pecandu seks dan peran aneh lainnya. dia bersikeras bahwa dia tidak memiliki sifat yang aneh atau menyeramkan, tapi dia hanya bertingkah seperti itu karena dia adalah seorang aktris.

Demikianlah liputan tentang 6 Selebriti cilik yang bersikap memalukan.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG