7 kamp Pelatihan Paling Gila di Dunia


Kamp pelatihan biasanya adalah tempat yang identik dengan tentara atau militer yang merupakan proses melatih dan mempersiapkan fisik maupun mental seseorang untuk kegiatan atau pekerjaan tertentu. Di berbagai negara ada beberapa Kamp latihan dengan kegiatan yang gila hingga ekstrem. Kamp latihan apasajakah itu?
Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 kamp Pelatihan Paling Gila di Dunia.


1. Tughest Camp
Tughest Camp salah satu tempat latihan terberat di Dunia, Di Kamp ini latihan mengggunakan sistem MAKAN-LATIH-TIDUR-ULANGI. Biasanya proses latihan hanya dilakukan di satu tempat, namun berbeda dengan Tughest Camp. Tughest Camp membuat pengalaman unik untuk para pesertanya dengan berlatih di berbagai tempat yang menakjubkan, seperti di Pantai, Pegunungan atau Pusat Gym.

2. Gurkha Camp
Camp ini memiliki semboyan “GURKHA: Lebih Baik Meninggal daripada menjadiPengecut: Hidupku di Gurkha”. Gurkha adalah tempat pelatihan untuk para tentara atau militer Inggris. Namun Gurkha Camp tidak hanya di inggris saat ini setidaknya ada 9 Gurkha Campyang tersebar di berbagai negara.

3. Gulag Labor Kamp
Labor Camp adalah sebuah Kamp kerja paksa untuk para Narapinada, Kamp ini seudah dimulai sejak awal abad ke 20. Sistem kamp ini berkembang di berbagai negara seperti jepang, korea selatan dan negara-negara lainnya. narapidana dipaksa untuk terlibat dalam pekerjaan sebagai bentuk hukuman berdasarkan kode pidananya masing-masing.

4. Weight Loss Camp
Ini adalah tempat pelatihan untuk para orang-orang gemuk. Di Kamp ini kamu yang berbadan gemuk akan mendapatkan latihan khusus agar berat badan mu turun. Weight Loss Camp tidak hanya untuk orang dewasa tapi ada juga untuk anak-anak. Mereka juga diajarkan cara hidup sehat dengan makan-makanan yang bergizi.

5. Internet Addiction Camp
Di Camp ini orang-orang yang kecanduan Internet / video game akan di rehabilitasi menggunakan suatu alat yang akan merangsa otak mereka agar dapat mengurasi rasa kecanduannya. Bukan hanya itu,di Kamp ini mereka juga di latih berbagai kegiatan lainnya agar dapat bersosialisasi. Sebagian besar orang-orang yang mengikuti pelatihan ini adalah para anak-anak dan remaja.

6. Hell Week-Lite
Ini adalah sejenis latihan fisik untuk para angkatan. Latihan ini lebih banyak menggabiskan waktu dengan air seperti di pantai atau kolam renang. Dikatakan Hell Week-Lite karena latihan ini mebuat para peserta seperti di neraka, namun mereka juga di ajarkan tentang solidaritas dan kerja sama tim.

7. Sweep The Leg
Latihan ini sangat unik karena berpusat pada kaki. Dalam artian Sweep The Leg adalah menyapu kaki, maka sudah pasti cara latihan ini adalah dengan menyilang atau memainkan kaki kita untuk menjatuhkan lawan. Seperti hal melakukan karate ataupun silat.

Demikianlah liputan tentang 7 kamp Pelatihan Paling Gila di Dunia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG