7 Kegagalan Terlucu Seluncur Air


siapa yang tidak suka musim panas? orang akan banyak bermain air dan seluncur air di pantai, waterpark atau membuat nya sendiri di halaman belakang rumah. namun apakah yang terjadi bila seluncuran air itu berakhir gagal?
Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 kegagalan terlucu seluncur air.


1. bermain dengan seluncuran air pasti akan sangat menyenangkan, semua orang pasti akan suka melakukannya. tapi ada beberapa orang yang melakukannya dengan berlebihan seperti pada video ini. karena ingin melakukan seluncuran dengan gaya yang berbeda, dia memutuskan untuk melompat dari atas padahal kecuraman dari seluncuran ini sudah cukup intens. menurutmu apa yang akan terjadi pada orang ini? kita lihat video  berikut. (menit 0.30)

2. membuat sendiri seluncur air di halaman belakang pasti akan sangat menyenangkan apalagi saat musim panas. saat membuat seluncur air sendiri,  kita juga harus memperhitungkan dengan tepat kemiringan dan dimana kita harus meletakkan kolamnya. bila tidak, kita akan berakhir seperti pria ini. suara saat dia menghantam rumput terdengar sakit, tapi perlu diakui, itu sangat lucu sekali bukan. (menit 1.23)

3. dalam video ini kamu dapat melihat pria ini berseluncur dengan keras dan itu terlihat sangat menyakitkan. dengan bentuk seluncuran yang curam dan bergelombang seperti itu, sepertinya seluncuran ini dapat menghacurkan tulang kita. kira-kira apa yang terjadi dengan pria ini selanjutnya ya. (menit 6.17)

4. coba kalian lihat dan kira-kira apa yang salah dengan orang ini? yaa, dia tidak berseluncur dengan lancar. sepertinya itu karena celana yang dia pakai. namun dia tetap berusaha menyelesaikannya hingga akhir. begitulah cara dia menyelesaikannya. karena usahanya itu, banyak orang memberikan tepuk tangan padanya. sangat lucu bukan? (menit 3.00 waterpark)

5. dalam video ini kamu akan melihat seorang pria sedang berseluncur di seluncur air. namun apa yang terjadi? kamu akan bertanya-tanya apakah orang ini baik-baik saja. ya dia baik-baik saja, namun dengan lengan patah dan tulang rusuk yang retak. tapi dapat dibilang kalau dia masih beruntung bukan? (menit 3.53 waterpark)

6. tidak tahu apakah memang seluncuran ini memiliki desain seperti ini ataukah kedua pria gemuk ini penyebabnya. perusutan ini kelihatan normal pada awalnya. namun setelah kedua pria ini berseluncur, itu terlihat sangat spektakuler. kedua pria ini langsung terlempar keudara dan akhirnya terhantam dengan keras. namun begitu, keduanya masih memperlihatkan ekspresi wajah senangnya. (menit 6.57)

7. dapat dilihat dalam video ini terdapat dua orang yang nampaknya terlalu awal untuk berseluncur padahal masih ada seseorang d bawah yang baru saja meluncur. kira. apakah kalian bisa membayangkan apa yang terjadi selanjutnya? ya kedua orang tersebut menghantam orang yang ada dibawah hingga orang itu terjungkal. sangat lucu bukan? (menit 8.38)

Demikianlah liputan tentang 7 kegagalan terlucu seluncur air.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG